"Hei, Kamu!""Ya, Bos sayang, kenapa?"
"Besok kamu mau pergi kemana sampai ngambil cuti?"
"Mau ke Jakarta, Bos. Sahabat saya mau nikah. Emangnya kenapa?"
"Owh. emm ... kamu ke sananya sama siapa?"
"Sendiri lah Bos, saya kan jomblo. Hehe."
"Sendiri, ya? Kalau gitu, mau saya temenin?"
💞
TIN ... TIN!!...
"Aduhhh! Ini orang kagak bisa sabar dikit napa ya?!"
Dari tadi tuh mobil tan-tin-tan-tin mulu kagak berenti. Gue yang masih siap-siap di dalem kamar langsung panik ga karuan.
Sumpah ya ngeselin bat gila! Kalo tau kaya gini mending si tua bangkotan kagak usah ikut sekalian.
Lagian gue bingung, deh. Ini kan pesta pernikahan sahabat gue, ngapain dia ikut-ikut? Kenal juga kagak.
"Natto, ayo cepat. Bos kamu dari tadi berisik banget. Udah siap belum, sayang?"
"Iya Nek, bentar!"
Gue langsung menyambar high heels gue kemudian keluar dari kamar.
Gue samperin Nenek untuk mencium tangannya.
"Nenek serius ga mau ikut? Ga mau ketemu papah sama mamah?"
"Nanti aja lain waktu. Udah sana cepet, pusing Nenek denger bos kamu klakson mulu."
Gue tersenyum menanggapi. "Yaudah Nek, Natto berangkat."
"Iya, hati-hati!"
Setelah berpamitan, gue langsung lari ke luar rumah dengan high heels yang dijinjing di tangan. Dan pastinya, dengan kaki yang nyeker.
Tinnnn!... tin!...
BRAK!
"Huhhh~ huhhhh..."
"Ya ampun! Jangan dibanting dong pintu mobil saya! Pelan-pelan nutupnya! Gimana sih, mahal tau gak."
"Huhhh~ refleks Bos. Huhhh ... huh..."
"Ck, kamu juga lama banget sih dandannya! berapa lama tadi? Satu jam? Dua jam? Kamu dandan atau main ludo sih, lama banget!"
Gue berusaha mengatur napas yang gak beraturan. Dengan sedikit kesabaran, gue menatap bos Ariya yang rasanya pengen gue cekek setiap kali melihat lehernya.
"Jalan Bos, cepet! Nanti saya gak bisa liat sahabat saya nikah! Jalannya kan jauh!"
"Merintah?"
"Ish! Yaudah saya naik kereta aja! Lagian kan Bos yang mau ikut-ikutan terus nyuruh saya naik mobil Bos!"
"Yaudah-yaudah kita jalan. Oya, ngomong-ngomong acaranya dimulai jam berapa?"
"Sepuluh. Keburu gak Bos?"
"Keburu lah, ini masih pagi."
Gue mengangguk kemudian mengalihkan pandangan ke luar jendela mobil.
Bos Ariya mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
"Itu sepatu kamu kenapa ga dipake?"
"Hah?" Gue yang lagi ngelamun langsung melihat ke arah Bos Ariya yang masih sibuk memperhatikan jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natto dan Perjodohannya
Humor(Udah komplit ye) Cerita anak SMA! [Yang buat manusia:-)] Ini bukan kisah percintaan yang sering muncul di ftv SCTV. Ini juga bukan kisah kucing dan anjing yang lebaran. Ini bukan kisah emak curut yang nemuin anak ayam kecebur got. Ini bukan kisah k...