Natto POV
"Lan."
"Hem."
"Menurut lu lebih bagus baju yang ini atau yang ini?"
Gue menunjukkan dua buah drees selutut ke arah Wulan yang sibuk melihat foto-foto gue yang tersusun rapi didalam kamar.
Setelah hari ini gue puas jalan-jalan sama Fastian dan puas di cekek Ama si jelangkung, gue memutuskan untuk cepet-cepet pulang ke rumah.
Beda lagi ceritanya sama jelangkung yang mungkin sekarang masih ada di dalem angkot.
Hem, entahlah tapi gue ngerasa Fastian juga lama-lama kesel Ama tuh bocah yang tingkahnya alay dan nyebelin. Buktinya, tadi Reinat di turunin sama Fastian di pinggir jalan.
Coba kita suruh si plesbek buat on yuk!
-Plesbek on-
"HAHAHAH! Aku kan baru sekali ya naik angkot waktu itu, terus pas aku naik tiba-tiba ibu-ibu bilang gini, 'neng geulis, ga cocok naik angkot, cocoknya naik jet pribadi.' Aku langsung pengen ketawa tuh, cuma aku tahan aja, HAHAHA!"
Gue dan Fastian cuma diem ngedengerin si jelangkung yang ngebacot ga jelas. Gak ada niatan dari kita berdua untuk nanggapin omongannya, apalagi ikutan ketawa sama si jelangkung gara-gara cerita garingnya itu. Iwh! Sorry, humor gue gak serendah itu keles!
Gak lama dari itu Reinat selesai bercerita, gak lupa dengan diiringi tawanya. Gue dan Fastian masih diam ngedengerin Reinat yang gak berenti-berenti ketawa, kek kuntilanak belom dikasih Madang tau gak sih, ketawa mulu!
Tapi akhirnya hal yang gue inginkan tiba. Reinat berhenti ketawa. Dan sekarang mobil udah sepi tanpa suara sedikitpun.
Gue dan Fastian sama-sama bertatapan kemudian menghembuskan nafas lega. Kita berdua tersenyum puas ketika telinga kita gak diganggu lagi sama bacotan Reinat yang garing.
Tapi,
Ada tapinya ya.
Itu semua gak berjalan lama.
"Oh iya! Aku juga pernah--- bla.. bla.. bla.."
Kuingin saat ini, engkau ada disini...
Tertawa bersamaku seperti dulu lagi..
Walau hanya sebentar, tuhan.. tolong kabulkan lah...
Bukannya diri ini tak terima kenyataan..
Hati ini hanya rindu....Musik gue setel.
Dengan volume yang bisa bikin tai kuping gue berhamburan kemana-mana.
Dan otomatis suara Reinat gak kedengeran lagi.
Tapi....
Ada tapinya lagi ya.
Cklek.
" --Terus dia nanya kenapa aku bisa cantik! LUCU BANGET KAN YA! HAHAH!"
Musik dimatiin. Dan suara Reinat kembali memenuhi mobil.
Dan lu tau siapa yang matiin musik?
Ya. Fastian.
Dan dia minggirin mobil ke tepi jalan.
"Turun." Ucap Fastian tanpa sedikitpun menoleh pada Reinat yang duduk di kursi penumpang.
Reinat melihat ke sekitar "Loh? Tapi kan ini belum sampe rumah aku kak,"
Tanpa menatap Reinat lagi, Fastian kembali menjawab dengan jari telunjuk yang menunjuk ke depan tepat dimana angkot sedang mangkal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natto dan Perjodohannya
Humor(Udah komplit ye) Cerita anak SMA! [Yang buat manusia:-)] Ini bukan kisah percintaan yang sering muncul di ftv SCTV. Ini juga bukan kisah kucing dan anjing yang lebaran. Ini bukan kisah emak curut yang nemuin anak ayam kecebur got. Ini bukan kisah k...