Aa' Fastian makin lama makin cakep🌚
💞
"Mata lu buta apa gimana sih? Dia kan gak punya kumis Nat!"
Fastian menahan tawanya sedangkan Wulan udah tertawa terbahak-bahak.
"Huahahahah, masa iya si Arga suruh cabut kumis sih Nat? Kumisnya aja kagak ada hahahah"
Gue liat ke arah orang itu. Bener juga sih ya, dia gak punya kumis.
Tapi tenang, tenang, bukan Natto namanya kalo gak punya cara lain buat ngerjain si bencong jalanan ini. Liat aja, nih bencong bakalan gua bikin gak masuk sekolah selama 3 hari! Hahaha.
"Yaudah kalo gitu yang lain aja!"
"Iya, ganti aja yang bagusan dikit." ucap Fastian sambil makan batagor punya gue.
"Oke kalo gitu tantangan yang sekarang adalah... Jeng jeng jeng."
"Yaelah Nat, pake segala jeng jeng jeng sih!"
Ciaelah si bencong jalanan kepo gaes, bwahhah.
"Ga, coba lu liat cewek yang lagi ngantri di tukang bakso itu." gue menunjuk kearah perempuan berambut sepunggung yang sedang berdiri diantrian.
"Oh itu, kenapa emang?"
"Itu tantangannya bodoh!"
"Ya tantangannya apaan oon?!"
"Santuy dong lu, jangan ngegas pol Bae"
Arga segera melembutkan suaranya untuk memuji gue. "Iya Natto cantik pacarnya Fastian, yang imut dan lucu kayak boneka Annabelle."
Eh ini mah namanya menghina ya? Bukan memuji.
"Boneka Annabelle mah serem bego!" Gue menampol bahu Arga pelan. Tapi pelannya sampe bikin dia merintih kesaktian.
"Aduh, sakit bodoh!"
"Ya lagian lu nyamain gue yang cakep, Baek, imut, pintar, Solehah, tidak sombong, dan rajin menabung ini sama boneka Annabelle!"
"Lah sekarang gua tanya, mendingan boneka Annabelle apa boneka santet?"
"Ya mendingan--"
"Ya ampun, ini jadi gak si main ToD nya?" Tiba-tiba Wulan ngomong dengan wajah yang dimelas melasin. Kesian juga si Wulan dari tadi diem bae kek kecoak mo beranak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natto dan Perjodohannya
Юмор(Udah komplit ye) Cerita anak SMA! [Yang buat manusia:-)] Ini bukan kisah percintaan yang sering muncul di ftv SCTV. Ini juga bukan kisah kucing dan anjing yang lebaran. Ini bukan kisah emak curut yang nemuin anak ayam kecebur got. Ini bukan kisah k...