Selamat membaca! 😁😁😁
Suho duduk di kursi meja makan, matanya memandang para anggota dan mantan anggotanya yang melakukan sarapan di ruang keluarga. Bukan karena mereka tidak menawarkan Suho untuk bergabung. Mereka mengajaknya, tapi Suho menolak dengan alasan dia terbiasa makan di meja makan.
Ada sesuatu yang Suho rasakan ketika melihat beberapa orang anggotanya berebut untuk menyuapi Kris, di pandangannya Kris sempat menolak suapan dari anggota EXO. Tapi mereka tetap mencoba dan berakhir dengan Kris menerima setiap suapan.
"Ayolah, hentikan! Aku bukan lagi anak kecil!" Seru Kris sambil menahan tawanya akibat Sehun menggelitik bagian pinggangnya, membuat beberapa orang tertawa, tanpa berhenti berusaha menyuapi Kris.
"Sedikit lagi hyung!" Kata Chanyeol.
"Ya tuhan! Aku tak bisa memakan makananku!" Kata Kris di tengah tawanya.
"Biar aku yang suapi, untukku dan Luhan kau adalah dongsaeng, Kris." Ucap Xiumin, mengambil mangkuk nasi milik Kris, menyendok sedikit nasi dan memberikan daging sapi di atasnya. "Buka mulutmu!" Seru Xiumin.
Kris terdiam sejenak, melihat terdapat 4 tangan yang menyodorkan sendok dengan makanan yang sama. Pria Guangzhou itu melihat orang-orang yang mengelilinginya. "Come on man!" Ucap Kris, menghadirkan tawa kompak di ruangan itu.
Suho terdiam mendengar setiap percakapan, dia tak pernah di perlakukan seperti itu oleh anggotanya. Bahkan seingat Suho dia jarang di suapi para anggotanya seperti mereka menyuapi Kris.
Leader EXO itu menghembuskan nafasnya ketika melihat kamera di beberapa tempat. 'Apakah reality show ini akan berjalan seperti ini?' batin Suho.
~~~@@@~~~
Siang ini, seperti janji Kris sebelumnya. Dia mengajak Chen untuk pergi makan siang di luar. Hanya dia dengan Chen pada awalnya, tapi beberapa jam setelah sarapan rencana mereka diketahui oleh Xiumin dan Luhan. Membuat mereka berdua mengusulkan untuk melakukan makan siang di luar hanya untuk EXO-M. Tentu saja rencana ini belum di ketahui anggota EXO-K, tapi Kris harus meminta izin pada Suho kan? Dia leader ketiga anggota EXO-M yang tersisa. Kris mungkin tidak harus meminta izin jika hanya mengajak Chen, tapi Xiumin dan Lay?
Sambil menunggu ke 5 anggotanya bersiap, Kris memutuskan untuk meminta izin Suho, setelah dirinya sendiri selesai bersiap. Meskipun sejak tadi mereka berada di ruangan yang sama. Kris kembali merasakan suasana canggung jika berhadapan dengan Suho. Bahkan dia berharap Sehun dan Chanyeol akan masuk ke kamar mereka agar suasana ini bisa sedikit berubah. Tapi jika mereka memasuki kamar di saat Kris ingin meminta izin, mereka berdua pasti akan merengek ingin ikut.
"Junmyeon-ah." Panggil Kris, tak ada sahutan ataupun reaksi dari seseorang yang duduk menghadap jendela, memunggunginya. Kris menghembuskan nafas dan menunduk singkat menatap lantai. "Jun, aku ingin mengajak Xiumin, Lay dan Chen untuk makan siang di luar." Kata Kris, dia melihat Suho menoleh pelan. "Kau mengizinkan?" Tanya Kris.
"Terserah padamu, mereka anggotamu kan? Kau bebas kemanapun bersama mereka, tak perlu meminta izin dariku" Jawab Suho.
"Jun, sekarang kau leader mereka. Aku harus meminta izin padamu." Balas Kris, duduk di ranjangnya bersama Sehun.
"Jika aku tak memberikan izin, kalian akan tetap akan pergi?" Tanya Suho, kali ini tubuhnya berbalik untuk memandang Kris.
Belum sempat Kris menjawab pintu kamar mereka terbuka, dan memperlihatkan Chen dan Lay.
"Duizhang! Kami sudah siap, ayo pergi!" Kata Chen, dia benar-benar terlihat bersemangat. "Suho hyung, kau ingin di bawakan apa? Nanti kami belikan." Lanjut Chen.