Selamat membaca
bagi yang menunggu...Sebelumnya author minta maaf jika banyak typo bertebaran...
💐💐💐
Pagi ini Luhan dan Tao memutuskan untuk sedikit berlama-lama di apartement dan akan berangkat ke rumah sakit siang nanti. Tentu saja mereka sudah mengabari Biao ge sebelumnya, meskipun tidak dengan alasan khusus. Mereka hanya ingin beristirahat lebih lama dan sedikit merenggangkan badan.Setelah sarapan dan melepas anggota EXO yang lain untuk menjalankan jadwal mereka, Luhan bangkit dari kursi meja makannya dan memutuskan untuk kembali ke dalam kamar, sebelum merasakan tangan kirinya di tahan seseorang, dia memalingkan wajahnya dan menatap orang itu bingung.
"Ada apa?" Tanya Luhan.
Tao memandang gege China tertuanya dengan senyum, Luhan mengerutkan dahinya.
"Ada apa?" Ulangnya.
Tao masih tersenyum sebelum menjawab pertanyaan Luhan, "kau tau, kau menjaga Fan ge bersama Shouhu ge, Kai bersama Yixing ge..."
Mendengar perkataan adiknya yang terputus Luhan memiringkan kepalanya.
"Aku masih tak paham, Tao."
"Ayolah, bisakah Shi Xun dan aku menjaganya bersama?"
Dia menarik napasnya berat, dan memandang adik pandanya dengan tatapan terkejut. "Ya Tuhan, Tao. Jadi ini maksudmu memintaku mengizinkannya menjaga Fanfan? Kau ingin menjaganya bersamanya?"
Tao kembali menyunggingkan senyum semanis mungkin untuk merayu gegenya.
"Jika kau yang menjaga dan Shi Xun bersamamu, apa jadinya nanti? Ayolah, gegemu sakit. Jangan konyol," Kata Luhan, membayangkan bagaimana Kris jika orang-orang yang menjaganya seperti Tao dan Sehun? Oke, di sana masih ada Biao ge, tapi mereka dua maknae yang sangat jail yang pernah Luhan kenal, Kris mungkin akan di pindahkan ke ruang ICU lagi nanti. Ini tak bisa di biarkan.
"Hanya malam ini. Lagi pula, siapa lagi yang kau pikirkan bisa mendampinginya? Kau sudah menjaganya bersama Shouhu ge, Yixing ge bersama dengan Kai, hanya aku yang belum menjaganya..."
"Kau bisa menjaganya, tapi tidak bersama Shi Xun." Sela Luhan, menghempaskan tangan Tao yang menggenggam tangannya pelan.
"Kenapa? Kau bilang kau mengizinkannya menjaga Fan ge."
"Benar, tapi tidak bersamamu. Jika kau ingin menjaga gegemu malam ini, kau bisa berjaga bersama Can Lie. Dan Shi Xun bisa menjaganya bersamaku atau Yixing besok."
"Apakah kami seburuk itu sampai kau tak mengizinkan kami menjaga Fan ge bersama?" Tanya Tao, ekspresi wajahnya terlihat sedih sekarang.
"Kalian tidak buruk, hanya saja jika kalian di satukan dengan kondisi Fanfan masih seperti ini, aku ragu..." Kata Luhan terlihat berpikir.
"Kau tau, aku tau sebagian besar kondisi Fan ge, meskipun tak sebesar dirimu karena kau yang lebih dulu menemukannya. Tapi apakah keberadaanku selama ini tak ada gunanya?" Tanya Tao, dia tak menyangka pembicaraan yang dia pikir akan menjadi ringan akan jadi pembicaraan yang serius.
Luhan menghembuskan napasnya sambil memandang Tao dengan tatapan tak percaya. Bagaimana bisa Tao menjadikan keberadaannya di sisi Kris sebagai alasan dirinya pantas menjaga gege tingginya itu bersama dengan Sehun?
"Ayolah ge, aku bisa menjaganya. Aku tidak akan memberikan Fan ge kesulitan, Shi Xun juga pasti tak akan tega melakukannya kali ini." Kata Tao, masih berusaha membujuk gege rusanya, bahkan sekarang dia kembali memegang tangan kiri Luhan.
Untuk kedua kalinya Luhan menghembuskan napasnya. Dia hanya khawatir, kedua maknae itu sulit sekali di tebak, mereka memiliki cara berpikir sendiri jika sudah bersama.