Part 20

1.2K 111 8
                                    

selamat membaca ^^

Hari cepat sekali berlalu, pagi ini mereka berencana untuk mengantarkan Kyungsoo ketempat pelatihan militernya di lakukan. Tapi suasana apartement itu menjadi gaduh seketika ketika mendengar suara kepanikan Sehun, dia memang sudah sempat keluar dari kamarnya untuk mencari seseorang, tapi bahkan dia tak bisa menemukannya di manapun.

"Ada yang melihat Kris hyung? Di mana Kris hyung? Dia tak ada saat aku bangun tadi, aku pikir dia sedang membuat sarapan, tapi aku sudah mencari kemanapun, dia tak ada." Kata Sehun.

"Tenanglah Hun, dia mungkin sedang pergi jogging, dia akan kembali. Tenanglah!" kata Suho, kata-katanya terdengar santai, sama sekali tak ada ke khawatiran dalam nada suaranya.

"Tapi Luhan hyung juga tak ada, aku bangun pagi-pagi sekali, tak menemukan Luhan hyung di ranjangnya." kata Kyungsoo, sambil menyeret sebuah tas ransel keluar dari kamarnya.

"Ada apa?" tanya Jongin dan Chen yang baru bergabung di ruang makan mereka terlihat heran ketika melihat sebagian dari mereka tampak mencemaskan sesuatu, terutama Sehun.

"Kris hyung dan Luhan hyung tidak ada!" kata Chanyeol, dia mengelus pundak Sehun dan membisikan bahwa kedua hyung mereka hanya pergi jogging dan akan segera kembali, Chanyeol membisikkan kalimat itu secara berulang untuk meyakinkan Sehun.

"Tapi Tao juga tidak ada di kamar, aku pikir dia sedang sarapan." Kata Chen raut wajahnya berubah khawatir ketika mengetahui bahwa perkiraannya salah.

"Mungkinkah mereka kembali ke China?" tanya Chanyeol.

"Tidak mungkin, kontrak Reality Show ini mengharuskan mereka tinggal disini selama pengambilan gambar berjalan, mereka tak mungkin kembali ke sana." Kata Suho, dia sempat memikirkan tentang hal itu sebetulnya. Tapi jika itu benar, Suho tak akan pernah lagi memaafkan mereka bertiga terutama Kris. Berkali-kali Suho meyakinkan diri bahwa ketiga orang itu hanya sedang pergi jogging bersama, atau membeli sesuatu, atau semacam itu... yang jelas mereka akan kembali.

Satu-satunya yang masih terdiam adalah Jongin, ada sesuatu yang dia takutkan. 'Apa semalam Kris hyung sakit lagi? Apa penyakin Kris hyung kambuh? Mereka tidak akan menghilang bersamaan jika tidak terjadi sesuatu pada Kris hyung.' Batin Jongin, tubuhnya bergetar karena khawatir, meskipun dia berusaha menutupinya.

Mereka berusaha menjalankan pagi mereka dengan normal tanpa mengkhawatirkan ketiga mantan anggota mereka. Meskipun beberapa kali mereka memeriksa jam dinding, atau jam tangan mereka, sudah menjelang pukul 8.55 tapi belum ada dari mereka yang kembali.

"Sebaiknya aku berangkat sekarang, jika kalian tak bisa mengantar tak apa, aku bisa pergi sendiri." Kata Kyungsoo ingin memeluk Suho yang duduk di dekatnya di kursi makan, tapi leader EXO itu dengan cepat bangkit berdiri.

"Tidak, kami akan mengantarmu... jika semuanya sudah siap kita berangkat." Kata Suho.

Mereka berjalan berdampingan di koridor menuju mobil yang terparkir di bestman, Jongin menarik Baekhyun tiba-tiba sebelum mereka memasuki lift terdekat, menimbulkan tanda tanya dari wajah beberapa anggota yang menyadari prilaku Jongin.

"Barangku ada yang tertinggal, aku ingin Baekhyun hyung menemaniku." Kata jongin pada anggota EXO yang lain, sementara Baekhyun memberikan tatapan bingung. "Temani aku sebentar." Tambah Jongin, menyeret Baekhyun menjauh dari lift, setelah memastikan anggota mereka sudah pergi Jongin melepaskan genggaman tangannya pada Baekhyun.

"Ada apa? Apa barungmu yang tertinggal?"

"Tidak ada yang tertinggal hyung..."

"Apa? Tapi..."

"Dengarkan aku dulu, kau bangun terlambat tadi. Apakah kau tak sadar Kris hyung, Luhan hyung dan Tao tak besama kita pagi ini?" tanya Jongin, dia menatap hyung di hadapannya dengan serius. "Mereka menghilang sejak semalam, tak ada yang menemukan mereka ketika bangun, aku takut terjadi sesuatu pada Kris hyung..."

Back?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang