Part 18

1.2K 106 8
                                    

Selamat membaca...!! ^^ 

~~~~~

Latihan mereka tak semulus yang di harapkan, cedera pinggang Kris kembali menyerang bahkan dia sempat pingsan karena terlalu lama menahan sakit hingga menjalar ke seluruh tubuhnya, membuat mereka menghentikan latihan tepat pada jam makan siang. Anggota EXO sempat meminta Kris untuk istirahat, bahkan membantunya mengatakan kepada manajer Korea yang menangani jadwal Kris, Luhan dan Tao selama di negara itu untuk mengizinkan Kris beristirahat. Tapi Kris menolak setelah mendengar photoshoot untuk mini album ini akan di lakukan setelah jam makan siang berakhir.

Mendengar penolakan dari Kris, sebagian anggota yang duduk berlutut di lantai ruang latihan memegang tangan Kris yang duduk di atas sofa dengan di temani Luhan dan Suho di kanan kirinya. "Kau harus istirahat hyung, bagaimana jika nanti kau pingsan lagi?" tanya Sehun sambil memegang tangan kanan hyungnya.

"Tidak akan ada yang pingsan, Sehun. Kita akan melakukan photoshoot di dalam ruangan, jika itu di luar ruangan aku tak akan sanggup." Balas Kris, tersenyum pada Sehun untuk meyakinkan.

"Kau yakin?" tanya Kai memandang hyung tingginya itu dengan tatapan sedih.

Kris mengalihkan pandangannya dan menatap Kai senyuman masih tersungging di bibirnya. "Aku yakin." Jawab Kris sambil mengangguk sekali.

Setelah mendapat jawaban dari Kris, pandangan mereka teralih serentak ketika mendengar suara pintu ruang latihan terbuka, dan memunculkan 2 orang yang merupakan manajer EXO dan manajer 3 mantan anggota, masing-masing dari mereka membawa 2 bungkusan plastik yang merupakan makan siang mereka.

Tao mendengus saat melihat manajer Lee yang merupakan manajer dari EXO sempat memandangnya sekilas, Luhan yang berada di sebelahnya menyikut Tao agar bersikap lebih sopan. Sedangkan Kris yang tak sengaja melihat perilaku keduanya memandang Luhan dengan pandangan bertanya.

"Tao masih tak suka pada manajer Lee." Balas Luhan pada Kris tanpa suara. Memahami perkataan Luhan Kris mengangguk.

"Manajer Kang!" seru Tao, dengan segera memanggil manajernya dan mengambil makanan yang berada di dalam plastik yang di bawakan laki-laki dengan tubuh tinggi hampir setara dengan Kris, membuat manajer Kang tersenyum melihat tingkah Tao, bahkan dia sempat tertawa pelan.

"Hati-hati, jika kau mengambilnya begini kau akan menumpahkan semuanya." Kata manajer Kang, tapi Tao seakan tidak mendengar dia hanya melirik manajer Lee yang membagikan makanan dari plastik yang di pegangnya dan menyerahkannya pada anggota EXO.

Makanan yang berada di plastik bawaan manajer Lee sudah di bagikan seluruhnya karena memang hanya ada 6 paket makanan di plastik itu, sementara sisanya manajer Kang lah yang membawa. "Untuk yang lain ada di manajer Kang." Kata manajer Lee, dia tertawa saat melihat Tao mendengus sambil membuka bungkusan plastik sumpit kayu.

Setelah makan siang selesai di bagikan, kedua manajer itu meninggalkan ruangan. Manajer Kang sempat mengacak rambut Tao yang terlihat sedikit merajuk sebelum meninggalkan ruangan.

~~~ooOoo~~~

Mereka berada di van masing-masing saat ini, karena mereka langsung menuju tempat pengambilan gambar untuk photoshoot sesaat setelah makan siang selesai.

Di van EXO-M, Kris menggigit bibir bawahnya menahan rasa sakit yang menyerang dadanya tiba-tiba. Di tengah para anggota yang sedang tertidur, dia berusaha menahan rasa sakitnya. Tapi tanpa sengaja dia membangunkan Luhan, karena tangannya tak sengaja menyenggol Luhan yang duduk di sebelahnya.

"Fan?"

"Sakit, Lu. Akhh." Kata Kris sepelan mungkin agar tidak mengganggu anggota yang lain, termasuk Tao. Meskipun Tao mengetahui kondisinya, dia tak tega membangunkan adik kecilnya saat sedang tertidur.

Back?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang