Sorry baru di lanjut ^^
selamat membaca
______
Kris terduduk di salah satu sofa di dalam apartement, matanya memandang keluar jendela yang menyajikan pemandangan langit menjelang malam, meskipun televisi di depannya menyala tapi pikirannya memikirkan hal lain.
Reality Show ini sudah berjalan berbulan-bulan, hanya tinggal tersisa beberapa minggu lagi untuk pengambilan gambar. Hubungan mereka membaik, para anggota EXO kini telah mengerti keputusannya meninggalkan group itu. Hanya karena ada sedikit kesalah pahaman. Dan Kris benar-benar merasa lega semua berjalan dengan lancar.
Meskipun kondisi tubuhnya yang kini di ketahui anggota yang lain membuat Kris masih merasa sedikit tak enak hati. Dia memang di terima dengan baik, namun Kris percaya jadwal rumah sakit dan saat-saat dirinya harus minum obat sekarang sedikit membuat para anggota mendapatkan istirahat yang kurang, walau sebelumnya dia sudah merasa memberikan beban pada Luhan dan Tao, kini teman-teman Koreanya harus menanggungnya juga. Dia merasa bersalah dan menyesal tentu saja. Andai di masa lalu dia lebih mempercayai anggotanya, percaya bahwa mereka akan menerima dirinya dalam keadaan apapun, percaya bahwa dia bisa melewati penyakitnya bersama anggotanya, mungkin di depan namanya masih tertulis nama EXO saat ini.
Lamunan Kris pecah saat dirinya merasakan seseorang bergabung dengannya di sofa.
"Kris hyung, kau melamun?" tanya Chanyeol.
"Tidak, aku hanya merasa sore ini langitnya sangat indah." Jawab Kris.
Chanyeol mengangkat sebelah alisnya heran, tak biasanya hyungnya mengatakan sesuatu seperti itu.
"Hyung, malam ini kita akan makan malam di luar. Akan ada pengambilan gambar juga, apakah mereka belum mengirim pesan ke ponselmu?" tanya Chanyeol, dia melirik sekilas pada ponsel Kris yang berada di meja di hadapannya.
Kris mengangkat bahu sekali sambil mengambil ponsel itu dan memeriksanya.
"Ahh... benar, mereka mengirimnya, maaf." Kata Kris, sambil mengetik sebuah balasan.
Chanyeol menggelengkan kepalanya, "aku tak tau apa yang kau pikirkan, tapi jangan terlalu banyak melamun hyung, itu tak baik untuk kesehatanmu... sekarang bersiaplah, sebentar lagi kita berangkat." kata Chanyeol, bangkit dari sofa dan berjalan ke sebuah kamar di dekat ruang tamu.
Kris mengangguk, meskipun terlambat karena Chanyeol sudah pergi, tapi satu yang dia sadari bahkan Chanyeol sudah terlihat rapih dengan hoodie, celana jeans dan topinya. Dia menghembuskan napasnya berat sebelum bangkit dari sofa, namun ketika dia ingin berjalan dia melihat Suho, Sehun, Luhan dan Lay keluar dari kamar mereka dengan penampilan yang sudah rapih. Seketika Kris terdiam, oke, sepertinya hanya dia yang belum bersiap, sudah berapa lama dia melamun? Kenapa tidak ada yang menegurnya?
Sedangkan ke tiga yang lain memandang Luhan, berharap dia lebih mengerti apa yang terjadi dengan Kris. Namun laki-laki itu hanya mengangkat bahu tanda tidak tau.
~~~ooOoo~~~
Setelah mereka tiba di sebuah restoran beberapa anggota bertanya pada staff, apakah mereka bebas memilih tempat duduk atau sudah di tentukan. Namun Kris berjalan ke kursi paling ujung di sebelah kanan, mendapat pandangan diam dari semua orang.
"Hhhmm... oke, baiklah kalian bebas duduk di manapun." kata staff, setelah melihat Kris memandang semua orang yang memandangnya dengan tatapan bertanya.
Chanyeol, Baekhyun, Sehun dan Suho tertawa kecil melihat Kris yang tidak banyak memberikan reaksi dengan kata-kata itu. Terutama Suho, karena dia tau seharusnya Kris duduk di tengah menjadi center bersamanya, karena dia orang terakhir yang memasuki ruangan privat itu. Sebelumnya beberapa staff meminta Suho untuk menata tempat duduk yang tepat setelah hanya di beritahu bahwa Kris dan dia yang menjadi centernya.
Setelah makanan di hidangkan, mereka menikmatinya dengan tenang sebelum staff memberikan mereka sebuah pertanyaan.
"Apakah kalian tau, kita akan mengadakan pengambilan gambar di Jeju lusa?" tanya seorang staff perempuan.
"Apa?" seru Chanyeol, Baekhyun, Chen, Sehun dan Tao. Sisanya yang lain memandang staff itu dengan pandangan terkejut.
"Iya, kita akan berangkat besok. Semuanya sudah di persiapkan." Kata staff itu lagi.
"Tak ada yang mengatakan sebelumnya kalau kita akan jalan-jalan." Kata Baekhyun. Wajah bahagianya tak bisa di tutupi.
"Ini sudah di persiapkan oleh seosangnim, kami baru di beritau siang tadi." Balas salah satu staff laki-laki.
"Benarkah? Berarti ini perjalanan mendadak?" tanya Kai, meskipun terlihat bingung, dia tetap menyantap daging sapi ke dalam mulutnya.
"Bagaimana dengan Kris hyung, dia sudah boleh terbang?" tanya Sehun, membuat Kris terkejut maknae itu benar-benar memikirkan kondisinya, bahkan Sehun mengatakannya sambil mengambilkan sayur untuknya tanpa melihatnya sama sekali.
"Semuanya sudah di urus, obatmu yang tersisa sedikit sudah di kirimkan ke apartement kalian, beserta vitaminnya, seongsangnim mengatakan, kau harus minum vitamin Kris."
Kris mengangguk sekali, dia benar-benar merasa tak enak hati. Tangannya mengambil mangkuk sayur yang sudah di isi oleh Sehun.
Semua anggota mengangguk kompak, tak menyangka mereka akan pergi berlibur bersama ke sebuah tempat wisata. Meskipun hanya dengan member yang tersisa, karena Xiumin dan Kyungsoo sedang menjalani wajib militer. Ini akan menjadi kenangan indah.
TBC
Akan ada apa di Jeju?????
sorry guys yang ini pendek T_T