Part 24

1.2K 98 8
                                    

Selamat membaca^^

💐💐💐
Setelah makan malam, mereka berkumpul di ruang tamu dalam ruang rawat Kris. Sisa makan malam mereka bahkan masih berserakan di meja, sedangkan Kris bisa mereka lihat dari kaca pemisah sedang di suapi Biao ge semangkuk kecil bubur yang sedikit lebih encer dari bubur biasanya. Karena Kris masih sulit untuk menelan makanan, dan di sarankan dokter hanya di berikan susu, soup cream atau bubur encer. Beberapa anggota merasa iba, karena Kris terlihat tidak menyukai bubur yang di berikan.

"Bagaimana ini? Kris hyung sulit untuk makan, tak mungkin kita terus memberikannya soup cream dan segelas susu. Tubuhnya akan kekurangan nutrisi." Kata Baekhyun yang menatap kaca pemisah dengan sendu, terlihat di matanya Kris terus menolak suapan dari Biao ge, sehingga sepupu gempal itu terus memberikan bujukan agar Kris mau makan.

"Mau bagaimana lagi? Kita memang harus sedikit lebih sabar di bagian ini. Aku, Tao dan Biao ge memang sepakat untuk memberikan tiga menu itu pada Kris secara bergantian..." Kata Luhan, memandang arah yang sama dengan pandangan Baekhyun, "meskipun dia sedikit kurang menyukai buburnya, kita tetap harus membuatnya memakan bubur itu. Setidaknya untuk beberapa hari sampai mendapatkan kabar dari dokter Lee lagi."

Sehun memandang Luhan dengan tatapan tak percaya.

"Apakah sebelumnya dia juga begini jika harus di rawat?" Tanya Sehun, pandangannya lurus menatap Luhan.

Mendengar pertanyaan dari anggota termuda Luhan mengalihkan perhatiannya, dia mengangguk dan tersenyum. "Apapun yang terbaik, kan? Jika itu terbaik untuknya kita bisa apa?" Balas Luhan, beberapa anggota tertunduk sedih.

Hening beberapa saat, sampai Chanyeol menyadari sesuatu dan memutuskan untuk memulai.

"Bukankah tadi kita ingin membicarakan mengenai tugas menjaga?" Tanya Chanyeol, menyapu pandangannya pada para anggota.

Suho tersenyum sambil menunduk, tapi dia menegakan posisi duduknya. Masih ada sesuatu yang mengganggu hatinya saat ini.

"Kalian yang sejak awal menjaga Kris hyung, kalian yang lebih tahu apa yang seharusnya di lakukan. Maksudku, kenapa tidak Luhan hyung atau Tao yang mengatur semuanya?" Kata Chanyeol, matanya masih menyapu pandang pada anggotanya.

Mendengar usul Chanyeol, Tao menatap Luhan cepat. Tak yakin dengan apa yang harus dia katakan.

Sedangkan Luhan, dia menyadari keraguan Tao memutuskan untuk mengambil alih dalam pembagian ini.

"Jika kalian memberikan kekuasaan untukku memutuskan, aku hanya ingin kita membagi 2 atau 3 anggota dalam setiap kelompok berjaga setiap hari." Balas Luhan dia balas memandang para anggota EXO di depannya.

"Kenapa?" Tanya Kai, Chen dan Lay kompak.

"Karena Kris tak suka ada terlalu banyak orang yang menjaganya, dia takut pekerjaan orang itu akan terganggu..." Balas Luhan, memandang Chanyeol ketika melihat pria tinggi itu ingin membuka mulutnya.

"Itu juga alasan kalian tidak memberi tahu kami? Atau mungkin Kris hyung tidak memberi tahu kita dari awal?" Tanya Chanyeol.

Luhan tersenyum melihat adik tingginya yang lain mengerti maksud dari setiap perkataannya.

"Jadi bagaimana pembagian tugasnya? Kita hanya bersepuluh sekarang, Minseok hyung dan Kyungsoo hyung tak ada." Timpal Sehun, dia tak ingin mendengar Luhan semakin membicarakan hal-hal yang membuat mereka semakin menyesali ketidak tahuan mengenai kondisi Kris dari awal.

"Begini, sesungguhnya kita tidak bersepuluh, tapi bersebelas. Tapi tentu saja Biao ge harus tetap ada di rumah sakit karena dia sepupu Kris. Jadi, untuk tugas jaga malam ini ku putuskan hanya akan ada aku dan Suho dan Biao ge tentu saja." Putus Luhan, Tao sontak memandang gegenya cepat.

Back?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang