Meyla masuk kedalam kelas dengan terkejut ternyata Brayend sekelas dengannya.
"Tuh orang song sekelas sama kita na?"tanya meyla kepada Rena.
"Iya kalii,soalnya tadi pas gue lihat di mading dia juga di kelas ini"ujar Rena .
"Auahhhh"ucap meyla jengah.Ketika meyla akan duduk di bangkunya bersama Rena ,meyla melirik Brayend dan ternyata Brayend juga menatap nya. mata mereka saling beradu tatap.
"Ngapain lo liatin gue terus?"sarkas meyla.
"Ehh siapa juga yang liatin eloo.geer amat"ujarr Brayend."Damn it" batin Meyla meruntuki dirinya sendiri.
_____________
Tett....tett....tett.....
Bell berbunyi berartii waktunya memanjakan cacing yang sudah kelaparan."Kantin kuyy"ajakk meylaa kepada Rena
"Kuyylahh"jawab RenaMereka berjalan menuju kekantinnn.
"Ehh brayy Lo kok tadi liatin meyla terus sihh,ada apa hayoo ngaku Lo!" Ujar Dito yang notabene nya sahabat Brayend.
Brayend mempunyai tiga sahabat yaitu Ditoo,Farrell dan Benii. Mereka punya kelebihan tersendiri yaitu Benii yang paling kocak,Ditoo yang paling sableng,Farrell yang paling dewasa dan Brayend yang paling cuek.
Back to Topic
"Iya lu tong dari tadi ngeliatin terus. naksirr luu ma dia?"ledek Dito.
Dan Brayend cuman menghendikkan bahunya acuhh.
Lalu mereka duduk di kursi kantin."Pada mau makan apa lu lu pada?.biar gue pesenin"ucap Ditoo
"Gue siomay Sama es tehh"ucap farrell.
"Gua siomay,batagor,mie ayam,bakso,es tehh,es jeruk dahh"ujar Benii
"Lo yang bayarin kan?" Lanjutnya yang langsung dapet toyoran dari Dito .
"Ehh bangsattttt luu,minta gratisan muluu udah minta banyak lagii"ucap Ditoo dengan kesal.Beni menyengir
"Hehehehe...yaudah mie ayam sama wa jeruk aja"ucap Benii final.
"Elu apa brayyy??"tanya Dito.Dan Brayend melamun sambil memandang cewek yang dekat dengan mejanya.Meyla
"Aeahhh luu bang klo suka Jan fengsui dong" ledek Dito.
Lalu Brayend cuman menghendikkan bahunya"terserah luu"ujarnya cuek.
"Jadi pesen apa luu?"tanya Dito sekali lagii.
"Jus mangga aja"jawab Brayend yang langsung diangguki oleh Dito .Dilain tempat seorang cewek merasa risih karena di perhatikan terus oleh Most Wanted sekolah yaitu Brayend.
Ngapain tuh orang liatin gue terus?risihh bat dehh batin Meyla.
"Ehh la tuh Lo diliatin terus sama Brayend noh"ujar Rena sambil meminum jus nya.
"Biarin aja,emang sableng tuh anakk"jawab meyla kesal sendiri.
Rena cuman menghendikkan bahunya acuhh.Nextt
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Ficção AdolescenteBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...