15

348 7 0
                                    

Cinta ga harus memiliki:)
Jika ada hal yang buat bahagia selain aku yaudah gue relain.

-Brayend Aldi Pratama-





Meyla dan Brayend selesai menyanyikan lagunya. Mereka diwawancarai oleh pembawa acara dulu diatas panggung.

"Okeeee gimana penampilanya penonton?"ucap pembawa acara.

"Duhhh keren bat"
"Tapi kok sama tuhh cabe sihh"
"Duhh lagunya kerasa bat"

Begitulah kira-kira jawaban para penonton yang berada disana.

"Oke sekarang kita mau tanya tanya nihh sama Brayend dan Meyla, boleh ga?"tanya pembawa acara kepada Brayend dan Meyla.
"Boleh kokk"ucap Brayend dan Meyla bersamaan.
"Cieee cieee kompak bener dah"ledek sang pembawa acara.
"Udahlah tuhh si Brayend dan Meyla jadi malu kan"lerai pembawa acara yang laki laki. Oke aku beritahu pembawa acara nya itu laki laki sama perempuan.

Back to Topic

"Oke oke"
"Jadi kenapa kalian lebih memilih lagu ini daripada yang lain nya?"tanya pembawa acara perempuan.
"Jawab mulai dari Brayend"lanjutnya.
"Okee karena lagu ini yang milih dia"ucap Brayend sambil menunjuk meyla.
"Dan gue setujui juga karena lagu ini buat seseorang yang gue sayang entah kapan gue udah mulai cinta sama dia,padahal gue ketemu dia juga ga sengaja"

Deg

Kok ceritanya Persis pas yang kita tubrukan itu sihhh batin Meyla.

"Kok bisa gituu?ceritain dong"ucap  pembawa acara yang laki laki.
"Jadi gue itu ga sengaja,dan gue waktu ketemu ituu gue langsung kepo tentang kehidupannya and well sekarang gue cinta sama dia tapi gue ga tau dia cinta sama gue atau ga. Kalo dia ga cinta sama gue yaudah gitu aja. Cinta ga harus memiliki kan??jika ada hal yang buat dia bahagia selain gue yaudah gue relain"jelas Brayend.
"Ckckck gue salut brohhh sama lo"puji pembawa acara yang laki laki.
"Thanks bro"
"Oke sekarang buat Meyla,alasan apa kenapa Lo pilih lagu ini?"
"Emmm gimana yaa sebenarnya sihh gue suka aja sama lagu ini,dan waktu gue usul sama Brayend untuk nyanyi lagu ini dan langsung disetujuin oleh Brayend gue seneng bat entah ituu keberuntungan gue atau apaa. So, I'm so happy today:)"ucap meyla sambil tersenyum manis menghadap Brayend.

Duhh tu mukanya gemes bat dehh sama senyumnya manis juga. Jadi pen gue pacarin cepet cepet. Gue harus gc nihh batin Brayend.

"Oke jadi semua udah tau ya alasan masing masing"ucap pembawa acara.
"Sekarang kita tanya satu kali lagii ini peluang buat fans² nya"ujar pembawa acara.



Hayo kira kira mau tanya apa yaa? Kepoo yaa? Langsung ajaaaa ke next part nya and Jan lupa tinggalin jejak yaaa!

Forever With You🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang