22

255 9 0
                                    

Annyeong 😊
Nyanyii dulu guys😂

"Jangan datang lagi cinta
Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaannya
Kau bukanlah untukku

Jangan lagi rindu cinta
Ku tak mau ada yang terluka
Bahagiakan dia aku tak apa
Biar aku yang pura pura lupa
Ohhh ohhhhh ohhhh

Tiba tiba kamu datang
Saat kau telah dengan dia
Semakin hancur hatiku 🎶"

Mahen - Pura Pura Lupa

😍😍

Dan disinilah sekarang,kedua insan yang sedang tertawa bahagia. Brayend dan Meyla....ya dia adalah Brayen dan Meyla. Mereka sekarang sedang berada ditaman kota. Mereka duduk di atas rerumputan Deket danau yang ada ditaman itu.

"Brayend liat deh keatas bintang nya cantik ya"ujar meyla sambil menunjuk bintang yang sedang menyinarkan cahayanya.

Lalu Brayend menatap keatas."Iyya cantik kek kamu"balas Brayend sambil tersenyum manis.

"Dih gombal mulu"ejek Meyla sambil mengalihkan kan pandanganya.

"This is fact,yang" balas Brayend sambil mencubit pipi Meyla yang sudah merah semerah lipstik jalang jalang yangg sedang mangkal. Ehh jalangg guyss😂

"Pulang yukk udah malem ini"ajak Brayend .
"Yukk aku juga mo nonton drakorrr"balas Meyla sambil menyengir.
"Gabolehh malem malem kalo nonton drakorrr yang"
"Iyya sayangnya Meyla"sambil mencubit kedua pipinya Brayend.

Dan mereka berjalan ke parkiran untuk pulang.

🤗🤗


"Eh boss gue denger denger bakalan ada murid baru dikelas kita " ucap Beni sambil cengar-cengir kek orang gila.

"Eh lu gila ya daritadi cengar-cengir gitu" ejek Dito sambil tertawa terpingkal-pingkal.

"Eh lu war kuy,sebel gue sama lu" kesel Beni.

"Bacot anjing"ucap Brayend sambil memainkan hanphone nya.

Kringgg.....kringggg

Bel masuk terdengar di seluruh koridor sekolah,termasuk XI IPA 2.

Brayend melihat Meyla duduk dan ketika pandangannya bertemu dia mengedipkan matanya.

Tiba tiba guru datang dengan membawa murid baru.

Degg!
Bangke kenapa dia harus kembali sih.batin Brayend kagett karna murid baru itu adalah cinta pertamanya.

"Selamat pagi anak anak " sapa wali kelas sambil tersenyum.

"Pagi Bu"
"Okay sekarang saya membawa murid baru,silahkan perkenalkan dirimu" ujar wali kelas

"Perkenalkan nama saya Reina Meisa Wiratama. Biasa dipanggil Reina. Saya pindahan dari Bandung." Ucap Reina memperkenalkan dirinya.

Astaga ya lord bening bener dahh

Udah punya pacarr belum cantikk

Mau ga sama abang

Minta id line dong

Begitulah sorak murid laki laki dikelas kecuali Brayend. Dia hanya menelungkupkan kepalanya di lipatan tangannya.

"Sudah sudah tenang, kamu Reina silahkan duduk di belakang Brayend." Perintah wali kelas

Ketika Reina melewati Brayend dia berbisik
"Apa kabar sayang" begitulah bisikan dari si genittt. Dan dia pun langsung duduk dibelakang Brayend.

"Sekarang buka buku paket halaman 234 kerjakan semua "

Kringg kringggg

Bel istirahat berbunyi semua murid langsung ke kantin untuk mengisi perutnya.
Begitupun dengan Meyla.

Ketika Brayend mau ke kantin Reina datang dan menggelayuti lengan Brayend.
"Temenin aku keliling sekolah dong "pinta Reina.
Brayend langsung menepis tangan Reina yang berada di lengannya.
"Gak"
"Ayo lah kamu tega nanti aku tersesat gimana"
"Yaudah" final Brayend dengan nada yang ketus.

Dan Reina pun tersenyum miring.

😗😗

"Mey lu mau pesen apa?" Tanya Rena.
"Gue nasi goreng sama es jeruk ajja"jawab Meyla.
"Okee gue pesenin dulu"

Dan tak lama Rena datang membawakan pesanannya. Dan mereka makan dengan khidmat.

Tiba tiba Meyla melihat kekasihnya memasuki kantin dengan murid baru yang bernama Reina ituu.
Whatt the hell! Kenapa tuh cewek gelayutan di lengan Brayend. batin Meyla sambil menahan air mata yang ada di pelupuk matanya.

"Ehh Mey lu kenapa?"tanya Rena panikk. Dan Meyla pun berdiri dari tempat duduknya.

"Gue ke kelas duluan dulu na"ucap meyla setelah itu dia berlari melewati Brayend dan Reina.

Maafin gue Mey,gue terpaksa. batin Brayend

Dan Meyla terus berlari tanpa menghiraukan tatapan aneh siswa lainya. Dia ke rofftop untuk menenangkan dirinya.

😭😭

Hayo si Meyla cemburu tuh dan kenapa si Brayend ga nyusulin Meyla?
Tunggu kelanjutan ceritanya.
Oh iya akhir² ini aku sibuk bangett guys.
Biasa mo UNBK
Jadi besok kalo aku sabtu sama Minggu ngga up berarti aku sibuk tapi aku usahain tetep up ya.
Jan lupa votmen!

Ig.tiaraaraa_____
Follow ya guys,follback DM!








Forever With You🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang