Bel pulang sekolah berbunyi pertanda pelajaran selesai. Brayend sudah mau keluar dari kelas dan sebelumnya melewati bangku meyla.
"Gue tunggu diparkiran."ujar Brayend dengan mengedipkan matanya.
"Hmm"Tuh orang kenapa sihh jadi sok romantis,jadi baperr kan gue.batin Meyla.
Brayend keluar kelas dengan tangan dimasukkan di saku celananya dengan santai. Tatapan semua murid tertuju kepada Brayend yang notabenenya adalah Most Wanted Sekolah.
"Duhhh Brayend Gans bat sihh"
"Jadi pacar dd mau gak bang?"
"Pacar gue tuh"
Begitulah sorak murid murid yang terpana melihat kegantengan Brayend.
Ckk pada ngapain sihhh,kalian kira gue gak risih apa? batin Brayend.
Sesampainya Brayend di parkiran dia langsung duduk diatas motornya sembari menunggu Meyla.
"Ckck lama bat sih Lo!"
"Elahh sabar Napa kaki gue cuman due bego"
"Yaudah naik"dan meyla pun naik.Diperjalanan kedua anak muda itu diam sehingga menimbulkan keheningan. Hingga Brayend memulai pembicaraan.
"Temenin gue dulu yaa"ucap Brayend dengan nada sedikit teriak.
"Kemana?"
"Makan"
"Ehmmmm tapi duit gue abis"
"Ntar gue traktir dehhh"
"Beneran"dan hanya dibales anggukan kepala oleh Brayend.Mereka telah sampai di KFC dan meyla langsung turun dari motor Brayend. Brayend masuk dengan menggenggam tangan meyla.
Aisshhh jantung gue kumat lagi nihh batinnya meyla.
"Ehh maap ga sengaja"ucap Brayend sambil melepaskan genggaman tangannya.
Bangsulll udah dibawa terbang sekarang malah dijatuhkan batin Meyla dengan muka kesel.
"Silahkan mas mau pesen apa?"tanya pelayan yang berada disana
"Woyyy ngelamun aja Lo mau pesen apa?"tanya Brayend sambil mengibaskan tangannya didepan muka meyla.
"Samain ajaa"
"Chicken katsu sama es teh 2 ya mbk"ucap Brayend kepada pelayan yang hanya diangguki oleh pelayan
"Saya ulangi lagi chicken katsu sama es teh 2"ulang pelayan yang hanya diangguki oleh Brayend.
"Silahkan ditunggu dulu mas"Brayen mengangguk.Setelah pesenanya datang mereka langsung memakan dalam keadaan hening.
"Udah belom?"tanya Brayend.
"Udah"
"Yaudah ayok balik"yang hanya diangguki oleh meyla.___________________
Sesampainya di rumah Brayend,meyla duduk di sofa ruang tamu sambil menunggu Brayend mengganti bajunya.Meyla menemukan foto Brayend di meja nakas.
"Lucu bat dia pas waktu kecil"ucap meyla sambil senyum senyum.
Tiba tiba Brayend turun dari tangga dengan memegang gitar.
"Ngapain lo senyum senyum sendiri?"ucapnya sambil mengerutkan keningnya.
Meyla langsung mengembalikan foto Brayend di atas nakas."ga gapapa"ujar meyla gugup."kok gugup"ujarnya sambil menaikkan alisnya."udah ahh ayo latihan keburu soree"."yaudah ayo"Brayend menarik pergelangan tangan meyla ke taman belakang.Nexttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Fiksi RemajaBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...