Typo bertebaran guysss😂
Meyla pov
Dan disinilah gue ditaman Yang sangatt sejukk nan indahhh. Banyakkkk orang Yang berdatangan disanaaa. gue jadi ga nyesel ikutt Sama tu anak a.k.a Brayend.
"Woyy..what happen? Knp ngelamun?" Tanya Brayend.
"Ehh..gapapa kokk"Balas gue
"Ohh iyaa gue lupa lo Kan udah janjii mo traktir es krimm gue"lanjutin gue Tampa Rasa maluu.
"Udahlahh Bodo amat ,toh dia Yang ajak gue kesini" batin gue
"Ck iya elahh yodahh skuyy" ajak Brayend.
"Yeayyy baik dehh"Skip
Dikedai es krimm.
"Mbak mbak " panggil gue kepada pelayan.
"Eh iyya mbak mo pesenn apa? " Ucapan mbknya pelayan
"Emm yenn Yang Bayard lo Kan nanti? "Tanya gue ke Brayend
"Iyya"
"Semuanyaaaa"
"Iyya la"
"Oke mbkk saya pesenn es krimm 10 cup" ucap gue dengan tampangg watadosnya.
"Eh Lu kalo pesenn Kira Kira woyy"cecar Brayend.
"Biarinnn wlee" ucap gue sambill mengejekk Brayend.
"Ck bangkrutt gue"
"Eh Lu mo pesenn apa yen?" Tanya gue.
" I es krimm vanilla"
"Oke mbkk es krimm nya 11 cup Rasa vanilla satu,stroberi 5, coklatnya 5 ya" ucapkuu
"Baiklah silahkan tunggu sebentar" ucap pelayan.Meyla pov off
Skip
Sesampainya Di depan rumah Meyla Brayend langsungg pamitan kpd Meyla.
"Gue pulang Dulu"
"Iyya take care and thankyou for today"
"Ya"jawab Brayend sambill mengembalikan puncak kepala Meyla.Ni jantunggg knp sihh? Kok jadi marathon gini batin Meyla.
Setelah Brayend menghilang Dari hadapan nya sekarang Meyla langsungg masukk kedalam rumahnya.
Sesampainya dikamar Meyla langsungg mandi selesai Mandi dia langsungg merbahkan tubuhnya Di kasurr queensize nya.
Meyla membayangkan kegiatan tadi. Dimana Hari Ini jantunggg banyakkkk berdetak lebih cepatt dan itu dikarenakan Brayend.
"Shit.. knp gue jadi mikirin si bocahh tengil itu sihh" gerutu Meyla.
Ting!
BrayenAP : P
BrayenAP : belomm tidur?
Meyla : belomm knp?_-
BrayenAP: knp ga tidur?
Meyla : belomm ngantukkk:/
BrayenAP: pastii lagi mikirin gue yaa:v
Meyla : sumpahh pede bettt_-
BrayenAP: alah ngaku ajja
Meyla : Bodoamattt_-
BrayenAP: yah kok gitu sihh:(
Read"Tuh orang knp sihh pede amatt. Eh tapi bener juga Kan Dari tadi gue mikirin dia. Ehh apaasihh Bodo amatlah." Batin Meyla.
Setelah itu Meyla langsungg menuju ke alam mimpinya. Entah kenapa setelah mendekat suaramu Brayend dia langsungg ngantukkk . Padahal tadi dia ga ngantukkk.
Bantu vote dongg🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Genç KurguBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...