Yep i'm kambekkkk😂
"Love never looks at anything, love also comes without reason, and love comes without warning."
- MeylaDP -
🖤🖤
Pukul 13.00
Setelah selesai membantu memasak dengan bi Yanti Meyla langsung membawakan makanan ke kamar Brayend.
Sesampainya Meyla dikamar Brayend dia menaruh nampanya di nakas. Meyla mengusap pipi Brayend sehingga membuat Brayend terusik dari tidurnya.
Brayend menggeliat"Eunghhh Mey" panggil Brayend." Hmm" jwb Meyla.
"Kamu makan dulu ya" lanjut Meyla sambil membantu Brayend mengubah posisinya menjadi duduk.
"Suapin" rengek Brayend manja dan hanya di balas dengan anggukan oleh Meyla.
Meyla menyuapi Brayend dengan telaten dan Brayend sesekali mengecup pipi Meyla karena gemoyy bangett.
Dan tiba tiba
Dubrakkk!
Dan ternyata teman teman Brayend yang datang karena mereka mengetahui Brayend sedang sakit makanya mereka jenguk Brayend dan jangan lupa di antara teman Brayend disana juga ada Rena (teman Meyla). Oh god,kenapa Rena bisa gabung? Batin Meyla.
"Cielahh bos berduaan Mulu Lo" cibir Dito yang langsung mendudukkan tubuhnya di sofa kamar Brayend.
"Eh boss kok lu bisa sekarat sii lemah amat lu ditinggalin Meyla sehari ajja sekarat hahahaha" ejek Beni sambil tertawa.
Dan semua yang berada di kamar Brayend pun jadi tertawa.
"Diem bego gw lagi makan ini" ucap Brayend dengan malas.
Setelah selesai makan Brayend langsung ikut mengobrol dengan teman temanya.
"Main TOD kuy" ajak Dito .
"Kuy, semuanya harus ikut" jawab BeniMereka yang berada disana pun mau tak mau harus ikut. Dan Dito pun langsung mengamankan botol tempat minuman yang mereka beli tadi.
Botol pun diputar dan putaran pertama berhenti di Beni.
" Truth or dare" tanya Dito dengan semangat.
"Dare lah Cemen bgt klo gw truth" jawab Beni dengan matang.
"Guys ini tantangannya diwakilin ya " seru Dito dan hanya dibalas anggukan oleh semua yang berada disana.
"Telpon pak Basuki dan bilang kalo lu cinta ma dia" tantangan dari Dito dan dijawab Beni " ogah gw" . "Harus mau dong kan ini tanggung jawab lu " seru Meyla yang menyetujui tantangan dari Dito. Beni pun menghela nafasnya pasrah dan mengeluarkan handphone untuk menelpon pak Basuki. Setelah telponnya terhubung Beni pun langsung ngomong.
"Hallo ini siapa ya" - pak Basuki
"Hallo pak ini saya Beni yang gantengnya luar biasa,pak aku mencintaimu" - BeniBip
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Teen FictionBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...