33

468 8 1
                                    

Hallo semua!

" Kenapa selalu ada kesedihan dibalik kebahagiaan? Dan begitupun sebaliknya "

- Tiaradewii -

***

Sepasang kaki melangkahkan kaki masuk kedalam kelas XI IPA 2. Seorang cowok bertubuh jangkung rambut sedikit berantakan dan tas yang bertengger disebelah bahunya memasuki kelas dengan ditemani Guru yang akan mengajar di kelas.

Wuihhh ada murid baru

Gilee keren banget

Cogan baru nih

Cihh gitu ajja ganteng masih gantengnya gua juga kali.

Dito ikut berseru karena cewek cewek dikelas pada berbisik kepada teman temannya.

Farrel pun kali ini bersuara " muka kek pantat babi gitu aee bangga"

BWAHAHAHAHA

Sekelas pun langsung tertawa terbahak bahak tak terkecuali Meyla dan Rena yang sedari tadi sibuk dengan novel nya.

Dan yang dibully pun mengerucutkan bibirnya sambil berkata " Abang Farrel jahad ihh ga like nih Dede Dito"

Farrel memasang muka muntah " wlekkk alayy"

"Udah udah kalian ini malah rame, ini ada murid baru, ayo perkenalkan namamu" titah Bu guru.

"Hai nama gue Reynald Aiden Bagaskara gue pindahan dari SMA Nusa Bangsa. Salken" ucap sang murid baru.

Meyla yang sedang fokus pada novel nya pun mendongak ketika mendengar nama yang familiar di otaknya.

Meyla mendongak dan dia terkejut ternyata dia Reynald yang menolongnya dari preman sialan waktu itu. ( Kalo lupa ada di chapter 25 gaiss)

Reynald yang menyadari Meyla sedang menatapnya pun tersenyum manis dan dibales juga sama Meyla tersenyum.

Itu semua tidak luput dari pandangan Brayend yang notabenenya pacar Meyla.

'Berani banget tuh orang senyum sama pacar gua' batin Brayend dengan tangan mengepal dan muka yang memerah menahan emosinya.

"Yaudah Reynal kamu bisa duduk dibelakang Meyla. Meyla angkat tangan mu." Meyla mengangkat tangannya dan Reynald berjalan menuju tempat duduknya.

***

Bel istirahat sudah berbunyi dari tadi tapi Meyla lagi tidak mood ke kantin sehingga Brayend ke kantin dengan teman temannya dan dia juga tadi ngomong mau beliin makanan.

Dan sekarang dikelas hanya ada Meyla dan Reynald.

Reynald membuka suaranya "heyy kita ketemu lagi. Gimana keadaan lo?" Tanya Reynald.

"Baik kog oh iya gua mau ngomong makasih buat waktu itu ya" jawab Meyla dengan tersenyum.

Ekhemm

Tiba tiba dan suara deheman dari pintu kelas dan ternyata itu Brayend.

Brayend berjalan mendekati mereka berdua "ngapain berduaan?" Tanya Brayend dengan dingin dan matanya menatap Reynald tajam.

"Gua cuma nyapa Meyla kog.. because lama ga ketemu " Reynald angkat bicara.

Brayend yang merasa ada yang disembunyiin Meyla pun menoleh kearah Meyla.

Forever With You🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang