32

249 4 3
                                    

Annyeong readers😁
Lagi semangat up nihh,jadi stay tune ini here ya😉








(@&@)

" Apa dengan apa yang Lo lakuin sekarang gue jadi  ? Cihh bahkan kelakuan Lo yang buat gue muak "

- BrayendAP -

***

" JAGA OMONGAN LO YA  DASAR JALANG " Rena pun yang emosi karena sahabatnya di perlakukan kek gitu pun maju.

"Heh gue ga ada urusannya sama Lo ya " balas Franda. Franda pun mendekati Meyla " heh bitch jauhin Brayend atau Lo akan tau akibatnya." Ucap Franda

"Gue ga bakal jauhin Brayend dan ya gue bukan bitch kalo mau ngomongin orang tuh ngaca sama diri Lo sendiri udah bener blm hahaha bahkan Lo lebih dari kata bitch" balas Meyla dengan menggebu gebu.

PLAKK

ARGH

Franda yang merasa tidak terima dirinya di permalukan pun menampar Meyla dengan kuat.

" Berani banget ya Lo ngomong kek gitu, emang Lo tuh siapa? Palingan Brayend jadiin Lo pacar hanya untuk dipermainkan hahaha " ucap Franda dengan tersenyum sinis dan Meyla yang mendengar itu pun hatinya seperti ditusuk belati.

"GUE INGETIN SEKALI LAGI JAUHIN BRAYEND" Lanjutnya sambil memegang dagu Meyla dengan erat sehingga membuat empunya meringis.

" Bangsat ya Lo " bentak Rena ga terima.

"Cihh jalang kek dia dibelain " maki Reina didepan muka Rena.

"Cabut guys " titah Franda dan langsung diikuti dayang dayangnya.

Franda membalikkan tubuhnya untuk pergi dan tiba tiba

PROKK...PROKKK....PROKK

" BAGUS BANGET YA PERMAINAN NYA" teriak seorqng cowok yang baru melangkahkan kakinya di kantin.

Sesampainya di depan Franda cowok itu menjambak rambut Franda.

" BERANINYA LO SENTUH MILIK GUE!" Bentak cowok itu dan you know lah itu adalah Brayend dan dibelakang nya diikuti sahabatnya. Kenapa Brayend bisa tau kalau Meyla sedang di bully di kantin dan begini ceritanya.....

FLASHBACK ON

Disinilah mereka mabal, rooftop tempatnya. Dito sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya. Brayend sedang menikmati angin yang semilir sambil memejamkan matanya dengan tangannya sebagai bantalannya. Beni sedang makan Chiki yang tadi dia beli waktu berangkat sekolah. Farrel yang sedang memainkan game online a.k.a mobile legend.

"Ini kenapa sii grup angkatan rame bener" celetuk Dito.

"EH ANJIRR BANGSAT GAWAT INI ATUH" Teriak Dito yang sedang membuka grup angkatan nya.

"Anjeng kaget gw " kaget Beni

" Bjir , kenapa Lo? " Tanya Brayend.

Dan gimana ekspresi Farrel Jan ditanya lagi dia hanya menatap Dito datar tanpa mau bertanya.

"URGENT INI SUMPAH" Ucap Dito

Forever With You🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang