Yeayyy up lagii🐾
🎤🎶
"
Im the one I should love in this world
Bitnaneun nareul sojunghan nae yeonghoneul
Ijeya kkaedara so I love me
Jom bujokhaedo neomu areumdaun geol
Im the one I should love"
(Epiphany - Jin BTS)
🐸🐸
4 bulan berpacaran
Semakin bertambahnya umur hubungan mereka, Brayend semakin protective dan perhatian kepada Meyla. Brayend juga sering menemani Meyla jika orangtuanya pergi ke luar negri. Seperti sekarang ini.
"Yang,sini deh"panggil Brayend kpd Meyla yang sekarang sedang berada dikamar Meyla. Meyla yang merasa terpanggil dia langsung melangkahkan kakinya ke kasur Queen size nya dimana Brayend sedang rebahan disitu.
"Apa?" Tanya Meyla yang sudah berada disudut ranjang.
"Sinii tidur sini"suruh Brayend sambil menepuk nepuk kasur sampingnya tanda dia menyuruh Meyla rebahan disampingnya. Dan meyla pun menurut karna jika di samping Brayend dia akan merasa nyaman.
"Ada apa sih yang?" Tanya Meyla lagi. Dan tak dijawab Brayend, dia memindahkan kepala Meyla di dada bidangnya.
"Gini aja yang aku nyaman gini"ucap Brayend sambil menyengir. Dan Meyla pun menuruti nya karena memang nyaman.
"Hmm"meyla cuma menjawab dengan deheman. Lama kelamaan Meyla menjadi ngantuk karena saking nyamannya.
"Ngantuk hmm?" Tanya Brayend sambil memiringkan kepalanya memandang wajah Meyla.
"Brayend ihh diem deh aku mau tidurr" jawab Meyla ketus sambil menyembunyikan wajahnya pada dada bidang Brayend. Dan Brayend pun hanya tersenyum sambil mengusap kepala kekasihnya itu.
"Selamat tidur sayang, Have a nice dream"ucap Brayend sambil mencium kening kekasihnya itu. Dan setelahnya Brayend menyusul ke alam mimpi.
🕊️🕊️
Pukul 16.15
Meyla yang sudah bangun dari tidurnya pun langsung ke kamar mandi untuk mandi. Tak membutuhkan waktu lama Meyla pun selesai melakukan kegiatannya. Dan dia melihat Brayend masih tidur. Dia pun berjalan ke ranjang.
"Sayang bangun udh sore. Aku mau jalan jalan nihh dirumah bosen"ujar Meyla sambil menggoyang goyangkan lengan Brayend bahwa dia disuruh bangun.
"Bentar lagi yang"ucap Brayend dengan suara seraknya.
"Bodo ahh aku marah" ujar Meyla ketus sambil berjalan keluar kamar meninggalkan Brayend. Brayend yang menyadari itu pun tersenyum dan menggeleng kan kepalanya sambil berjalan ke kamar mandi untuk mandi.
10 kemudian Brayend udh selesai mandi dan hanya memakai celana selutut dengan kaos yang kebesaran. Cocok dipakai Brayend mah!
Brayend menuruni tangga dan melihat Meyla sedang menonton TV diruang keluarga. Dan dia pun menghampiri nya. Brayend duduk disamping Meyla dan memeluk dari samping yang membuat Meyla terkejut.
"Marah hmm?" Tanya Brayend sambil mengusap usap pipi Meyla. Dan tidak dijawab sama sekali oleh Meyla.
"Sayangggg maap deh,besok ga diulangi" mohon Brayend sambil memegang tangan Meyla sesekali mengecup jari jari Meyla.
"Yangg"rengek Brayend.
"Kmu tdi mau jalan jalan kan? Oke sekarang kita jalan jalan"lanjut Brayend sambil menatap lekat wajah Meyla."Beliin eskrimm sepuasnya ya" ucap Meyla. Sambil mengeluarkan puppy eyes nya. Yang membuat Brayend gemas sendiri.
Memang gadisnya ini kalo marah dibujuk dengan jalan jalan dan beli eskrim pasti langsung dimaafkan.
"Iyya sayang,apasi yang engga buat kamu"ucap Brayend sambil tersenyum maniss. Yang membuat pipi Meyla memanas.
"Cie merah knp ni?" Tanya Brayend sambil menoel noel pipi Meyla. Dan meyla sekarang sudah menutupi wajahnya karena malu.
"Udh siap siap sana" lanjut Brayend sambil mengacak-acak rambut Meyla.
Dan Meyla pun langsung menaiki tangga dengan cepat karena malu.
15 menit kemudian Meyla sudah siap dengan pakaian simple dengan make up tipis nya yang membuat nya tambah cantik.
"Udah yang?" Tanya Brayend ketika mendengar suara orang menuruni tangga. Dan itu Meyla.
"Udh yuk" jawab Meyla. Dan ketika Brayend menatap Meyla dia terpesona sampai melihanya menganga. Karena tadi Brayend belum melihat kekasihnya itu jadi sekarang terpesona.
"Cantik nya sihh" ucap Brayend sambil mencubit pipi gembul Meyla,yang membuat Meyla mendengus kesal.
Dan mereka pun memasuki mobil
🖤🖤
Hai para readers!👋
Kangen ga sama ceritanya?✌️
Aku mau buat scedule buat up nih
Jadi aku putuskan aku akan up setiap hari Sabtu atau Minggu ya.
Jan lupa vote.
Saranghaeyo🖤Ig.@tiaraaaraaa_____
Follow yahh!follback DM ajja👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Fiksi RemajaBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...