Typo bertebaran guyss!
"Selama Kita nyaman yaudahh jalani ajja. Karena kunci Dari sebuah pasangan adalah Saling percaya Dan nyaman."
Dan disinilah sekarang Di cafe Yang terkenal Di Jakarta. Mereka duduk Di meja no.13 Yang berada disebelah pojok kanan. Brayend memanggil waiters.
"Mbak mbak"panggil Brayend kepada mbak² waiters.
"Iyya mass,Ada Yang bisa saya Bantu" Tanya waiters sambill senyum genitt.
Kenapa gue kesel liatt Brayend Di godain Sama mbaknya? Bomat lah Batin Meyla.
"Minta daftarinn menu dong" jawab Brayend Dan setelah nya waiters menaruh daftarinn menu Di meja.
"Lo mau pesenn apa mey? " Tanya Brayend
Dengan muka kesel Meyla memjawab "Samain ajja"
"Okke,mbak saya pesenn spaghetti Bolognese sauce 2 Sama minumnya milkshake 2 ya" ucap Brayend
"Baik mas,saya ulangi spaghetti Bolognese sauce 2 Dan milkshake 2 ya. Ditunggu yaa pesenanya nanti diantar" jawab waiters.10 menitt kemudian makanan mereka dateng Dan mereka makanya dengan tenang. Setelah makan Brayend mengajak Meyla ke Taman dekett cape Yang Di singgahi tadi.
"Mo ngapain sih kesini? Udah malem tau ga,ntar Kalo mama nyariin gimana?" Protes Meyla.
"Udah Diem dulu duduk disitu yukk gue mau ngmong bentarrrrr" ucap Brayend samabil berjalan menuju kursi Yang terserahhh Di taman tersebut.Setelah Sampah Di kursi mereka berdua duduk disana.
"Mo ngmong apa ?" Tanya Meyla
"Emm gue ..gue" jawab Brayend gugup
" Gue apaan dahh?" Tanya Meyla bingungg
"Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend dengan keberaniannya.
"Apa?"lirih Meyla
"Iyya mey gue cinta Sama lo,oke mungkin gue ga romantiss seperti cowok diluar sana tapi gue berharapp lo bisa Balas perasaan gue"ucap Brayend
"Jadi,Will you be my girlfriend Mey? Tapi Kalo lo ga punya perasaan sma gue sih gapapa gausah dipaksain" lanjut Brayend.Dan tiba tiba Meyla langsungg memeluk tubuhnya tegap Brayend. Meyla menangis Karena terharuuu.
"Ga mau " jawab Meyla Di sela dia menangis Dan Brayend melepas pelukan Meyla
"Oke Kalo gitu lupainn kata kata tadi"ucap Brayend pasrahh.
"Gue gamau nolak" ucap Meyla dengan senyum pepsodennya .
"Benerann?" Tanya Brayend
"Iyya benerr"
"I love you mey"
"Love you too"
" Oke mulai sekarang Kita ngomong nya gaboleh pake lo - gue tapi aku-kamu" ucap Brayend
"Iyaiya"
"Yodah pulang yukk"ajak Brayend dengan senyum lebarnya.
"Yukkk"____________________________________
Sesampainya Di depan rumah Meyla
"Habis ini Mandi teruss istirahatttttttt biar ga sakitt oke" nasihat Brayend
" Iyya bawel kamu juga"jawab Meyla
"Yodah Aku pulang dulu ya" pamit Brayend sambill mengacak acak rambutt Meyla
"Ihhh Brayend berantakan nihh" kelihatan Meyla.
" Tetep cantikk kok" jawab Brayend dengan kekehannya.
"Yodah Aku balik yaa salamin ke mama kmu"
" Iyya,nanti klo uda smpee rumah kabarinnn"
"Oke siapp bu bos"Lalu Brayend memakai helm nya Dan menyalakan mesin motornya Dan langsungg menunggu rumah Meyla.
Diduain lain Meyla juga ketika masukk rumah dia langsungg senyum senyum sendiri.
"Kmu kenapa mey?" Tanya mamanya
"Gapapa kok ma"jawab Meyla
" Yodah Mandi sana"
"Oke maa"____________________________________
Setelah selesai Mandi Meyla langsungg membaringkan tubuhnya ke kasurr queensize nya. Dan tiba tiba.....
Ting!
Melihat hp nya menyala tandanya Ada pesan masukk Meyla langsungg membuka hp nya Dan ternyata itu pesan Dari Brayend.
Mine😚
yang😘
Apaan dah kmu alay deh😂
Biarinnn:p
Belomm tidur?Ini mo tidur😊
Yodah tidur gih udah malam😉
Iyya😊
Nice dream sayangg😘😍
ReadEntah kenapa Meyla merasa Ada kupu kupu beterbangan diperutnya Karena Brayend menuliskan kata "sayangg".
Dan Meyla sekarang bersiap untuk tidur Karena besok dia Akan dijemput oleh pacarnya a.k.a Brayend.
____________________________________
Hei gimana pendapat kalian?
Tunggu kelanjutanya yaa!Vote dong plisss🙏
Yang udah vote makasihh yaa😊I love you all👅
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Novela JuvenilBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...