Setelah membersihkan diri meyla langsung tiduran di ranjang dan bermain ponselnya.
Tiba tiba
BrayendAp add your friends (author ga tau soal line jadi kalo salah maap)
BrayendAP
P
P
Add backUdahhh.
Thxss
Hmm
Besok joging yukkk
Ga mau,gue mau joging sendiri
Ga terima penolakan,besok gue jemput:v
Dihh maksa
Bodo-,
Ck.
ReadKemudian ponselnya dia taruh di nakas.
"Tuh orang kalo ga maksa gitu gmn sihh"gerutu meylaLalu meyla menarik selimutnya dan memejamkan matanya.
_____________________
Pagi yang cerah ini meyla masih sibuk dengan selimutnya.
Hingga.."Meylaaaa bangunnnn!" Teriak mamanya
"5 menit lagi mah"
"Ga ada,kamu itu udah ditungguin tuhh sama temen kamu"
"Hahhh...siapa mahhh?"ucap meyla kagett
"Liat aja sendiri di ruang tamu"
Meyla menuruni anak tangga menuju ruang tamu.
"Ckck...Lo ngapain sihh kesini?"
"Gue kan udah bilang kemarin kalo pagi ini gue ajak Lo jogging"ucap Brayend santai.
"O iya gue lupa"ucap meyla dengan menepuk jidatnya dan langsung menaiki tangga menuju kamarnya.
15 menit kemudian meyla sudah siap dengan pakaian celana bawah selutut,dipadukan dengan bomber dan rambutnya ia kuncir kuda.
"Udah?"
"Hmmm"Mereka meninggalkan rumah Meyla dengan berpamitan dengan mamanya meyla.
"Tante aku pergi sama meyla ya"
"Iya jagain meyla ya. Hati hatii"
__________________
Sesampainya di taman kota,meyla dan Brayend mulai jogging."Woyyy tungguin elahh"teriak meyla kepada Brayend dan Brayend tak menanggapi teriak an meyla.
Brukkkk...
"Awhhh sakitt" lenguhh meyla yang kakinya terkilir.
Brayend yang mendengar suara orang jatuh pun berhentii dan membalikkan badannya. Dan ternyata meyla jatuh,ia segera menghampiri meyla.
" Lo gapapa?"
"Sakitt begoo!"
"Yaudah maafin gue yang ninggalin Lo"
"Sini biar gue pijit"lanjutnya
Brayend memijit kaki meyla dengan hati hatii."Awhhss pelan pelan dong"
"Udah mendingan belom?"
"Lumayan"
"Yaudah kita cari makan aja dulu kuyy"
"Kuyy,tapi gue gimana jalanya? Sakitt nihhh"ucap meyla sambil meringis kesakitan.
"Biar gue gendong"
"Ga gamau,malu guoblokkkk"
"Yaudah Lo disini gue mau cari makan sendiri.mau ikut ga?"Kalo gue ga ikut ni perut minta dikasih makan,tapi gue gamau digendong sama dia.agg tapi gapapa lah sekali aja.batin meyla
"Iya gue mau"final meyla
__________________
Sesampainya di rumah Meyla Brayend masih menggendong meyla."Thanks yaa"
"Hmmm"
"Mau mampir ga?"
"Gausah,Salamin ke mama mu gue langsung pulang"
"Iyaa hati hatii"dan diangguki oleh Brayend.Nexttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Roman pour AdolescentsBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...