Bel pulang berbunyi semua murid langsung bersorak gembira karena mereka bisa bebas dari pelajaran.
Meyla dan Rena segera membereskan buku mereka dan langsung keluar kelas.
"La pulang naek apa luu?" Tanya Rena
"Gue naik bus"
"Oh yaudah, gue duluan ya supir gue udah nunggu tuh"
"Iya hati-hati"dan langsung diacungi jempol oleh Rena.
______________Dan sekarang meyla dihalte nunggu bus atau taksi.
Sudah satu jam meyla nunggu bus tapi tak ada satupun yang lewat taksi juga ga ada.
"Ckk...mana sihh kok ga ada bus ato taksi gituu.capek hayati"ujar meyla yang lelah menunggu angkutan.
30 menitt
Brummmmm!!
Tinnn...tinnn..
"Eh lu ngapain belum pulang?"tanya seorang laki laki dengan baju basket kebanggaan SMA Titanic. yaitu Brayend
" Lagi nunggu bus lewat"jawab meyla ketus
" Humffpptt.......kok lu aneh bat sihh.mana ada bus lewat jam segini"ucap Brayend sambil menahan tawanya.
"Udahlah...kalo Lo kesini hanya untuk ganggu gue mending pergi aja sana"usir meyla.Tiba tiba....
" Naik"ucap Brayend datar.
"Apaan?"jawab meyla cengo
"Mau pulang ga?udah ayoookk"ajak Brayend.
"Ga mau.kok Lo tiba tiba baik sihh?ato Jan Jan lo mau nyulikk gue ya?"tuduh meyla.
" Ckck....ga mau yaudah,gue mau pulang.awas aja disini tuhh ya banyak om om hidung belang nanti Lo digrepe grepe mampus Lo. Hahahaha"ucap Brayend yang menakut nakuti meyla.
"Sekali lagi!mau gue anterin ga? Gamauu yaudah awas ajaaa" ucapnya sekali lagii.
"Ehh iya deh gue mau"ucapnya Mella final.
" Tapi gue Jan turunin ditengah jalan lho"lanjutnya.
"Udah ah bawel bat sihh"jawab Brayend frustasi._________________
Diperjalanan hanya terdapat keheningan diantara mereka berdua.
"Rumah Lo dimana"tanya Brayend yang memecah keheningan
"Perumahan Cempaka no 103"jawab meyla dan diangguki oleh Brayend.Akhirnya motor Brayend berhenti di depan rumah Meyla dan dia turun.
"Thanks yaa"ucap meyla dengan senyum tipisnya.
"Hmmm.....gue pulang"ucap Brayend sebelum pergi.
"Hati-hati"dan Brayend hanya menganggukkan kepalanya.Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Genç KurguBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...