WB guyss✌️
"Memang kita bukan manusia sempurna,tapi kita juga harus berusaha untuk menjadi yang sempurna"
- Meyladp-
Keesokan harinya, Meyla berangkat ke sekolah dengan keadaan yang tidak bisa di deskripsikan.
Di koridor Meyla ditatap sinis oleh murid SMA Titanic. Dan ketika didepan kelasnya, Meyla dipanggil Brayend.
"Meyla tunggu!" Teriak Brayend sambil berlari ke arahnya.
Dengan malas Meyla berhenti sambil menunggu Brayend.
"Mey kamu kenapa? Why with you,honey?" Tanya Brayend lembut sambil memegang pundak Meyla.
' What The Hell! Dia tanya kenapa?? Emang ya semua cowok itu sama!' batin Meyla
"Gak!" Sahut Meyla ketus sambil memalingkan wajahnya.
Kringggg kringggg!
Bel masuk telah berbunyi artinya akan segera dimulainya pembelajaran."Nanti pulang sekolah bareng,kita selesain semuanya " ucap Brayend yang kemudian dia melangkah masuk kedalam kelas.
"Whatever" jawab Meyla cuek.
✊✊✊
Kringggg kringggg
Setelah melewati pelajaran yang sangat membosankan+ melelahkan akhirnya bell pulang berbunyi juga. Dan Meyla pun segera membereskan peralatan nya."Etdahh ngapain lu cepet cepet gitu? Biasanya juga santuyy" tanya Rena bingung.
"Gue ada urusan na,byee" pamit Meyla langsung keluar dengan cepat karena tak mau pulang bersama Brayend.
Oh ya,jan lupakan Brayend dari tadi pagi bolos pelajaran entahlah dia kenapa Meyla juga gatau.
Meyla POV
Gue segera membereskan alat tulisku. Rena tadi sempet tanya ke gw knp cepet cepet gitu dan gw jawab gw ada urusan padahal gw ga mau pulang bareng Brayend. Gapapa lah bohong demi kebaikan.
Gue keluar dengan sedikit tergesa-gesa. Untung tadi gue udah chat papa supaya jemput gw. Jadi,gw ga khawatir mo pulang sama siapa.
Saat sampai didepan gerbang disana gw melihat mobil papa gw yang terparkir di pinggir jalan dan gw segera menghampirinya. Saat sampai didepan mobil papanya gw segera masuk kedalam mobil.
"Kenapa kamu Mey? Kok kek dikejar maling" tanya Rayhan a.k.a papa Meyla.
"Ah engga ko pa, Meyla cuma pengen segera pulang ajja. Soalnya udah capek banget nii badan."jawab Meyla berbohong sambil mengatur nafasnya. Rayhan hanya menganggukkan kepalanya.
Meyla dan papanya pun menuju kerumahnya.
Meyla POV end
👌👌👌
"Eh ada yang tau Meyla?" Tanya Brayend pada salah satu siswi kelas Meyla.
"Tadi sihh gw liatt dia udah pulang" jawab cewek itu dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Teen FictionBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...