Hari ini kelas XI IPA 2 sedang freeclass. suasana kelas menjadi absurd karena ulah Brayend dkk terutama Dito dan Beni.
"Apa salah Dan dosaku sayang...."Dito menyanyikan dengan sapu yang digunakan sebagai mic.
"Asekkkk"
"Hak ee hakk ee"
Itulah sorakk sorakk siswa kelas yang sedang mode gilanya.
"Cinta suci ku kau buang buang"dilanjutkan olehh Beni.
"Jaran kuda.....jaran kuda" lanjut Dito
Pletakkk...
"Aduhh sakit bangsattttt!"aduhh dito yang dijitak Beni.
"Jaran goyang begooo!"ucap Beni
"Auu ahh gelap" jawab Ditoo yang membuat semua siswa dikelas ngakak dan si Brayend Hanya geleng geleng kepala."Ckck...tuhh orang emang gila ya" ucap meyla yang terganggu.
"Udah biarin aja"jawab Renaa.Tiba tiba ada tangan seseorang yang menarik tangannya.
"Woyy...gue mau dibawa kemana ogeb?"teriak meyla yang ternyata itu tangan Brayend.
"Udah diem...Lo bosen kan?"tanya Brayend.
"Urusannya apa sama Lo?"jawab meyla ketus.
"Udahlah ikut aja"final Brayend.Dan mereka berdua sekarang ada dirofftop
"Wahhh bagus bat pemandangan nya dari atas"ucap meyla yang terlihat kagum
"La sini dehh" ajak Brayend yang berada di sofa rofftop sambil menepuk nepuk bangku yang kosong disebelahnya.Lalu meyla duduk.....
"Lo suka?"tanya Brayend
"Iya suka bat malah"jawab meyla gembira.
"Btw thanks yaahh"lanjutnya
"Sama sama"balas Brayend.
"Pulang sekolah bareng gue.ga ada penolakan" lanjutnya.
"Ck.. iya dehhh"jawab meyla frustasi.___________________
Bel pulang sekolah telah berbunyi.semua siswa keluar dari koridor sekolah.
Ketika Brayend melewati bangku meyla.
"Gue tunggu diparkiran.jan kabur"ucap Brayend sambil menampilkan senyum smirk nya
"Hmm"jawab meyla
"Cie cieee " sorak sahabat Brayend dan Rena bersamaan dan meyla hanya menghendikkan bahunya acuhh.Setelah sampai di parkiran..
"Ckck..lama bat dahh lo"ucap Brayend kesal
"Berisik Lo"jawab meyla ketuss.
"Cepetan dahh" lanjutnya.
"Sabarrr dong"Dan mereka berdua meninggalkan halaman sekolah .
___________________Setelah samper dirumahnya meyla. Brayend mampir sebentar ke rumah Meyla.
"Mama akuu pulangg"teriak meyla
"Jan teriak teriak mey,ini bukan hutan"teriak Lina dari dapur.Dan mamanya langsung berjalan menuju ruang tamu
"Loh ini siapa mey?"tanya Lina yang melihat ada sosok laki laki didepannya.
"Saya Brayend Tante,temennya meyla"ucap Brayend sambil mengulurkan tangannya sopan.
"Ohh temennya Mey Mey"jawab Lina sambil membalas uluran tangan dari Brayend.
"Ihh mama Jan bikin malu aku dong"ucapnya merengek.
"Hehehehe maap"ucap mamanya sambil menunjukan di jari nya berbentuk V
"Oh iya,ayo duduk nak"lanjutnya.
"Aku langsung pulang aja tante,udah ditunggu mama dirumah"ucap Brayend sopan.
"Ohh yaudah, besok besok kesini lagi yahh"ucap Lina .
"Ehh iya Tan ,aku pamit pulang dulu ya Tan"pamit Brayend.
"Hati hati dijalan"respon mamanya Lina .
"Iya" jawab BrayendBrayend telah meninggalkan rumah Meyla.
Nexttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Teen FictionBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...