13

313 7 0
                                    

Hari ini hari Sabtu yang berartii pensi akan dilaksanakan hari ini. Meyla dan Brayend sedang latihan untuk mempermatang nyanyinya.

"Udah siap kita latihan satu kali lagi,okee!"
"Sipp"

Akhirnya mereka selesai latihannya. Dan sekarang acara akan segera dimulai.

"Okeee wats up brohhh"ucap pembawa acara.
"Hari ini akan bersenang-senang di hari ulang tahun SMA Titanic,berikan oplos dong"

Prokk.. prokk.. prokkk..

Suara riuh penonton bersautan.

"Oke sekarang akan menikmati lagu yang dipersembahkan dari kelas  XI  IPA 1"
"Kita panggilkan Susi dan donii  Perfect"

Akhirnya penampilan kelas XI IPA 1 telah selesai dan sekarang giliran kelas XI IPA 2.

"Jan gugup Mey"ucap Brayend sambil tersenyum manis.
"Iyya"
"Semoga suksess yaa"
"Sippp"
Kemudian Brayend dan meyla bersiap siap untuk maju ke panggung.

" Dan sekarang kita akan persembahkan dari kelas XI IPA 2 dan juga Most Wanted Sekolah."ucap pembawa acara.
"Wuihhh pastii seru dan keren dong yaa"
"Tentu lahh dan ternyata dia berduet dengan seorang cewekk lohh"
"Gimana kaget gakk"
"Kita langsung ajaa yaa"
"Kita panggilkan yayayayayaya"
"Elahh keburu gak tahan tubuh para penontonnya"
"Iya iya sekarang beneran"
"Kita panggilkan dan persembahkan Brayend dan Meyla dari kelas XI IPA 2 akan menyanyikan lagu everything I Need  Skylar grey"

"Yeayyy"

"Brayend"

"Brayend"

"Meylaa semangat"

Begitulah sorak histeris para penonton yang berada di kursi penonton.

Meyla yang mendengarnya pun langsung gugup nya melanda lagi. Tiba tiba ada tangan yang menggenggam tangan meyla. Dan ternyata itu Brayend.

"Udah Jan gugup kita pasti bisa"dan dibalas dengan anggukan kepala dari Meyla.

Mereka berdua menaiki panggung dengan tangan Meyla yang digandeng Brayend.

Setelah sampai di atas panggung mereka duduk di kursi yang telah disiapkan .

"Cek cek  halo semuanya"sapa Brayend.

"Haii babe"
"Atittt hati dd bang"
"Tu cabe ngapain sihhh"

Begituan jawaban dari penonton.

"Kita disini akan mempersembahkan lagu dari Skylar grey Everything I Need."

"Duhh sosweed tuhh"
"Pasti buat aku kan bwangg"
"Aduhh ganteng bat sihh"

Itulah sorak sorak para penonton.

"Udah siap?" tanya Brayend kepada Meyla dengan menengok ke samping.
"Udahhh"jawab meyla tersenyum tipis.








Nextt
Tinggalin jejak dong!

Forever With You🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang