Typo bertebaran guyss!
Mianhae🙏" Iyya Aku sayangg kamu👅"
Jam menikmatii pukul 05.00 wib, Meyla Yang sudah bangun segera Mandi Dan setelah Mandi dia mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajibannn umat Islam yaitu sholat.
10 menitt berlalu,Dan Meyla sudah selesai sholat dia menuju ke meja Rias. Dial memoleskan bedak bayi tipis tipis dan liptint agar terlihat fresh tidak pucat. Dan tiba tiba Ada telpon masukk Di hp Meyla.
Setelah melihat Nama Yang tertera dilayar ponsel itu Meyla mengangkat nya.
Panggil telpon Brayend
"Morning sayang" ucap Brayend Di sebrang sana.
" Morning too" jawab Meyla
" Jan lupa nanti Aku jemputt"
"Iyya"
" Udah siap"
"Bentarrrrr lagi no makan nihh"
" Yodah Aku otw dlu Yang"
"Iyya take care"
" Bye sayang"
Panggil telpon end
15 menitt kemudian mamanya Meyla teriak.
" Meyla cepet turun sarapan dulu"teriak Lina.
"Iyya ma bentarr lagi"teriak Meyla Yang ga kalah kencengnya
"C'mon lah Ini udah Ada nak Brayend loh"
Meyla menuruni anak tangga sambill berkat
" Mama mah boong"
"Siapa Yang boong?" cowok itu berkata
"Mama,lohh kamu kok udah sampek ajja?"Tanya Meyla dengan wajah kagetnya.
"Iyya udah kangenn :p "
" Apasih"jawab Meyla dengan wajah nya Yang memanas berwarna merah menahan malu.
"Udah udah Ayo sarapan dlu nanti kalian telat loh" lerai sang mama
Dan mereka sarapan dengan tenang. Selesai makan Meyla dan Brayend langsungg berpamitan dengan Lina (mama Meyla).
" Ma Aku berangkat dulu yaa" pamit Meyla sambill mencium tangan mamanya Dan diikuti Brayend.
"Iyya Hati Hati" ujar sang mama.
Brayend Yang sudah menaiki motornya dan Brayend membantu Meyla menaiki motornya.
Mereka langsungg menuju ke sekolah ya dengan sangat bahagia. Karena Ini Hari pertamanya Meyla official jadi pacar Brayend
____________________________________
Sesampainya Di halaman sekolah Brayend membantu Meyla turun. Dan Meyla kesusahan melepas helm nya.
" Bisa ngga mey? Simi biar Aku Bantu" ucap Brayend. Sambill menjulurkan tanganya.
"Susah nih buka nya" jawab Meyla dengan muka cemberutt Yang membuat Brayend gemas sendiri.
"Jan dimonyong monyong in gitu dong mulutnya jadi pen nyium Aku" goda Brayend.
"Udah sini biar Aku Bantu" lanjut Brayend.Dan Brayend pun membantu Meyla melepas helm nya. Setelah itu, mereka berjalan beriringan menuju ke kelas mereka . Banyakkkk siswa Dan fans Brayend yang gosip in mereka.
"Itu cewek pacarnya ya"
"Ihh dasar bitch,kegatelan"
"Wah mereka cocok bet,ganteng + cantikk"
"Ihh masihh mendingan gue kemana mana Kali"
"Dasarr cabe"
Begituulah kurang lebihnya Yang Di omongin siswa siswi Yang melihat Meyla seakan Akan mau menerkam Meyla.
Brayend Yang menyadari kekasihnya itu terganggu dengan omongan siswa siswi. Dia langsungg menggenggam tangan Meyla sambill tersenyum meyakinkan, seolah olah ngomong " udah gausa ditanggepin". Dan Meyla pun tersenyum tipis.
Sesampainya didepan kelas.
" Masukk duluan sana gih" suruh Brayend.
"Iyya emang kamu mo kmn?" Tanya Meyla.
"Ke rooftop bentar ngumpul Sama Yang lain" jawab Brayend sambil tersenyum.
" Owww"
"Yaudahh Aku Pergi dulu ya" pamit Brayend sambil mengacak acak rambutt Meyla.
Brayend pun menuju rooftop until menemui sahabatnya.
____________________________________
"Waisshhh broo gimana kabarnya nihh" dito bertanya.
"Yaelahhh Lu kek ga tau ajja dia Kan lagi kasmaran" imbuh Beni
"Eh Lu udah taken sma Meyla ya yend?" Tanya Dito dengan kepo.
"Menuruni lo?" Jawab Brayend santai.
"Bangsat Lu ditanya malah balik nanya" ucap Dito dengan kesal Karena sahabatnya itu.
" Elah yend benerann Ini gua Tanya" bukan Dito atau Beni Yang Tanya tapii Farrel Yang angkatt bicara Karena dia juga kepoo.
"Aelah Lu rell diem² menghanyutkan lu" author.
"Bacot Lu thor"farrel
" Lu berani Sama gua,okelah gua matiin lo Dari sini bau tau Rasa Lu" author
"Ampun Thor jangannn" Farrel
"Hmm"Back to topik!
"Hufftt... Iyya gua pacaran Sama Meyla" jawab Brayend.
"WHAT THE HELL?? Demi apa lo?" Teriak Beni
"Anjingg gausah ngegass juga Kali" ujar Dito.
"Abisnya gua kagett dit" ucap Beni.Dan kemudian Dito Dan Beni punya rencana buat kerjaan Brayend.
"Yend Lu Kan udh official sma Meyla nihh,pj ngalir dong" ucap Beni dengan watadosnya.
"Iyya tuhh mntpp gua juga setuju Sama si bangsat" imbuh Dito.
"Lu Yang bangsat anjingg" bantah Beni ga terima dengan melototkan matanya.
"Sans aee ntar istirahat makan dah sepuas Lu " ucap Brayend dengan tenang Dan 2 tuyul a.k.a Beni Dan Dito senangnya ga ketulungan.
" Ashiappp ma bro" ucap mereka bersamaan.✌️✌️✌️
Next
Tekan Bintang dong🙏
Mian klo jelekk 🙏
Dan gw juga baru up Karna gw sibukkk dengan sekolah👅
@tiaradr_028
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Teen FictionBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...