9. Kapok jadi Playgirl

783 68 2
                                    

Vote

"Hay Seul, kok cemberut aja sih?" Sapa Wendy pada sahabatnya.

"Iya Wen, lagi galau gue!" Jawab Seulgi kalem.

"Wow, Ratu playgirl-nya lagi galau, kenapa?gue tebak pasti abis putus sama pacar.. ya kan?" tebak Wendy.

"lo mah malah ngejekin gue.. tambah badmood nih.. ini bukan masalah diputusin pacar, tapi lebih parah lagi" jawab Seulgi manyun.

"La terus kenapa?" Wendy penasaran.

"gue diselingkuhin Jimin, Wen!" Jawab Seulgi dengan raut muka sedih.

"What?? Jimin selingkuh. Eh tapi lo kok tau Seul?"

"Iya Wen, kemarin pas gue ke mall sama bibi, gue ketemu Jimin lagi jalan sama cewek" jawab Seulgi lagi.

"Wah tega juga ya si Jimin! Keterlaluan banget mainin perasaan cewek" Kata Wendy sambil mencibir.

"Iya Wen, gue juga gk nyangka dia bisa kayak gitu! ngomongnya aja ke gue sayang-sayang, eh taunya di belakang gue mendua... Huh dasar cowok Playboy Cap Buaya Buntung." Seulgi menangis.

Baru kali ini Wendy tau Seulgi menangis soal cowok, padahal yang dia tau stok cowok Seulgi itu banyak. Jadi kalau diputusin apalagi diselingkuhin udah jadi masalah sepele. tapi Wendy tau Seulgi benar-benar sayang sama Jimin.

"Ya udah lah Seul, lo sama yang lain aja.. kan stok gebetan lo masih banyak!!" Wendy berusaha menenangkan Seulgi.

"Kalau cari yang lebih ganteng memang banyak Wen, tapi cari yang kaya Jimin itu susah. Soalnya gue udah terlanjur sayang sama dia." Jawab Seulgi lagi.

"Mungkin lo udah terserang virus cintanya kali, makanya lo susah move on" Terka Wendy.

"Mungkin juga begitu kali, tapi gue sadar Wen.. Gue juga pernah salah sama Jimin.. soalnya dulu gue juga pernah selingkuh.. hehehe" Seulgi tertawa lirih mengakui kesalahannya.

"Nah, itu masalahnya mungkin lo kena hukum karma Seul" Jawab Wendy sok tahu.

"Haduh masa iya Wen, gue takut nih.. Gue jadi sadar, ternyata perasaan itu nggak bisa dibuat mainan yaa" Jawab Seulgi dengan muka bersalah.

"Makanya Seul kalau punya pacar satu aja, biar nggak menyakiti yang lain, sekarang lo udah ngerasain kan gimana sakitnya diselingkuhin sama orang yang bener-bener lo sayang." Kata Wendy menasehati.

"Iya Wendy temanku yang paling cantik dan cerewet.. Gue sadar gue salah, gue sekarang janji nggak akan ngulangin kesalahan gue untuk yang kedua kalinya GUE KAPOK JADI PLAYGIRL SEKARANG!!" Seulgi menunjukkan jari kelingkingnya berjanji pada Wendy.

"Nah gitu dong!! itu namanya baru sahabat gue. Jadi sekarang gelar ratu playgirl-nya bisa dicopot dong!! hahaha.." Ledek Wendy.

"Apaan sih Wen, asal ngasih julukan aja lo tuh.. haha tapi sekarang kalau gelar ratu playgirl-nya dicopot ntar diganti gelar ratu setia yaa? hahaha..." Seulgi dan Wendy tertawa bersama.

"Idih, ratu setia dari hongkong, ntar kalau udah bisa move on pasti dapet cowok baru lagi.. Huuu!! Ratu setia itu cocoknya buat gue. Hahaha welk" kata Wendy sambil menjulurkan lidahnya pada Seulgi.

"Iya ratu setia. Setia nungguin pangeran Yoongi yang entah kapan nembak lo .. iya kan? haha" Sindir Seulgi tak mau kalah.

"Tuh kan, ngecengin Yoongi lagi, sirik aja lo Seu!! Awas yaa ntar lo gue bilangin Jimin lo, kalau lo juga pernah selingkuh." Ancam Wendy.

"Bilangin aja, gue nggak takut. Kan udah putus!! Welk" Jawab Seulgi sambil menjulurkan lidahnya balik.

"Ohh iya yaa.. Gue lupa" Wendy garuk-garuk kepala.

"Astaga dasar Wendy si pelupa, Udah ah daripada debat mulu nggak jelas mending kita ke kantin. Perut gue sudah bunyi nih!! hehe" Ajak Seulgi kemudian. Wendy mengiyakan

"Eeitt, Tunggu dong, kan lo baru putus traktirannya mana?" kata Wendy sambil menarik tangan Seulgi.

"lo pikir gue baru jadian apa? minta traktiran segala. Tapi gue hari ini gue lagi baik, ya udah deh gue traktir" Seulgi mengiyakan permintaan Wendy.

"Asyiikk" Wendy berteriak kegirangan. Mereka kemudian berlalu ke kantin.




Untung saja hari itu nggak ada jam pelajaran karena masih hari pertama masuk seteleh liburan semester. Jadi Seulgi nggak terlalu pusing mikir pelajaran di saat lagi galau seperti saat ini. Sebenernya Seulgi masih sayang sama Jimin. Tapi dia harus bisa move on, seperti yang dikatakan Wendy tadi. Dan yang jelas Seulgi janji nggak mau mainin perasaan cowok lagi biar nggak dikatain Ratu Playgirl.

TAMAT

One shoot ( Seulmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang