Vote
Park Jimin adalah salah satu murid yang sangat terkenal di sekolah. Selain karena ketampanannya ia juga sangat pintar dan aktif di sekolah, maka tak heran jika banyak para wanita yang sangat menggilainya. Namun entah mengapa tak ada satupun wanita yang Jimin respon padahal bisa dibilang para wanita yang mendekati sangat cantik dan pintar. Sikap Jimin yang cuek dan jutek tak membuat para wanita yang mengaguminya mundur namun malah membuat mereka penasaran dan ingin menjadi kekasihnya. Berbeda dengan Kang Seulgi, ia malah membenci Jimin.
“Seul kenapa sih lu benci banget sama Jimin?” Tanya Joy sambil menyeruput milkshake kesukaannya.
“Iya padahal kan kalian temenan sejak kecil ya…” Sahut Wendy.
“Udah gk usah ngomongin Jimin mulu.. males gua dengernya…” Ucap Seulgi kesal.
“Seul lu jangan benci-benci banget sama Jimin. Nanti bisa-bisa lu suka lagi sama dia.” Joy tertawa sambil mencolek pipi Seulgi.
Seulgi yang sedang melahap bakso pun tersedak mendengar ucapan Joy.
“Kalem Seul, gak usah buru-buru. Nih minum…” Wendy menyodorkan es teh untuk Seulgi.
“Abisnya kalian kalo ngomong gak pernah masuk akal sih.” Sahut Seulgi kesal kepada dua sahabatnya itu.
“Kita cuma ngasih tau aja Seul.” Ucap mereka kompak sambil tertawa.
----------
Sore ini Seulgi masih menunggu Pak Seokjin menjemputnya, ia pulang telat hari ini karena hari ini adalah jadwalnya mengurusi ekstrakulikuler. Suasana sore ini sudah semakin mendung, namun Pak Seokjin belum juga datang menjemputnya. Tak ada seorang pun di halte sekolah ini selain Seulgi, karena waktunya sudah sangat sore dan para murid yang lain sudah pulang.
“Pulang bareng gua aja.” Tiba-tiba seseorang datang dengan motor ninja merah yang membuat Seulgi terkejut melihatnya karena si pemilik motor itu adalah Jimin.
“Ngapain tuh anak kesini?” Tanyanya dalam hati.
“Woii gua ngomong sama lu. Mau ga?” Jimin mematikan motornya dan membuka helmnya.
“Engga.” Hanya itu jawaban dari Seulgi. Singkat, padat dan jelas.
Jawaban Seulgi membuat Jimin menelan ludah. Ia seperti tak terima ditolak mentah-mentah oleh Seulgi.
“Pak Seokjin gak akan jemput. Nyokap lu yang telpon gua.” Jimin berusaha meyakinkan Seulgi.
“So tau banget sih lu!” Seru Seulgi.
Orangtua Seulgi memang sudah kenal dekat dengan Jimin. Begitupun dengan orang tua Jimin, orangtua mereka sudah saling mengenal bahkan sebelum Jimin dan Seulgi lahir.
“Yaelah di kasih tau malah ngeyel. Jangan salahin gua kalo Pak Seokjin gak jemput lu.”
“Ya bodo amat. Gua kan bisa naik taksi daripada harus barengan naik motor butut lu itu.” Seulgi menjulurkan lidahnya kepada Jimin.
Jimin tak kuat menahan tawa saat melihat tingkah Seulgi. Ia jadi ingat masa kecil, saat Seulgi selalu menjulurkan lidahnya saat kesal kepada Jimin.
“Ih malah ketawa lagi, emang ada yang lucu ya.” Seulgi makin kesal dengan Jimin yang terus menertawakannya walaupun sedikit di tahan.
“Lu itu gak berubah, masih sama kaya Seulgi yang dulu.” Ucapan Jimin membuat Seulgi kembali mengingat masa–masa kecil yang indah bersama Jimin.
“Gua tau lu masih marah sama gua soal itu, dan kayanya sekarang lu udah benci banget sama gua. Tapi sebenci apapun lu sama gua. Gua bakal berusaha bikin lu gak benci lagi sama gua.” Jimin menatap lembut mata Seulgi.