Part 5

1.4K 67 0
                                    


Anjir gue dikacangin, belom tau Aisyah ya!!

"Arghh njirr sakit siapa si?!"Kesal Ari dan sontak terdiam melihat di depannya sudah ada seorang harimau galak baginya wkwk.

"Enak gak?atau mau lagi?!"Tanya Ais ketus.

"Lo ngapain nginjek kaki gua anjay!"Kesal Ari.

"Salah siapa lo ngacangin gue!"Balas Ais tak kalah sengit.

"Oh ceritanya ngambek tuh Ri dikacangin."

"Eh lo diem ya Azka jendess!"Balas Ais dengan menunjuk-nunjuk Azka.

"Gila dah cantik-cantik tapi galak."Celetuk Azka.

"Kan dia bangsa harimau tuh."Sambung Ari dengan tertawa pelan.

"Jir ngajak ribut emang lo ya!!!"Kesal Ais sambil menghentakkan buku kas nya.

"Udah udah ngapain ribut si."Ucap Cipa meleraikan mereka.

"Temen lo nih Cip berisik amat."Balas Ari.

"Gegara lo juga!cepet bayar kas!"Titah Ais.

"Ntar lah gua belom dapet duit."

"Terus gue peduli gitu?lo beli kuota bisa bayar kas gak bisa ketua kelas macam apa lo!"

"Lah lo bendahara macam apa, gak bisa ngertiin orang!"Balas nya tak mau kalah.

"Heh gue tu udah,"

"Aisyahhh."Panggil seorang guru.

Melihat ke sumber suara "Iya bu."

"Kamu belum ulangan kan?ayo cepet ikut ibu kamu harus ulangan."Perintah guru itu.

"Oh iya bu."Patuh Ais.

"Cip lo lanjutin ya, lo tagih ni si anak onta harus dapat pokoknya ya awas!"suruh Ais.

"Eh lo udah sana ulangan aja pakai ngancem anak orang lagi."Jawab Ari.

"Diem lo!urusan kita belom kelar awas ya lo!"Ancam nya kemudian pergi.

"Gak takut gua lo bawa sono pasukan harimau lu hahaha."Ucap Ari dengan gelak tawa nya.

"Haha harimau."Sambung Azka.

Ais pun menoleh ke belakang tepatnya melihat Ari hingga ia pun menabrak seseorang.

"Eh eh sorry gak sengaja."Ucap Ais.

"Cielah modus bet si nabrak-nabrak lagi wkwk."Ledek Ari dari kejauhan.

Aisyah pun menoleh lagi dan melototkan mata nya ke Ari dan dia pun beranjak lari.

"Jadi kapan mau bayar Ri?"Tanya Cipa.

"Hm gimana ya Cip, gua belom ada duit, ntar kalo udah ada langsung bayar pasti."Jawab Ari baik-baik.

"Okelah, jangan lupa bayar aja ya intinya kan buat pensi juga duitnya."

"Asyiapp cuma lo yang bisa ngerti Cip gak kek temen lo itu yang tidak pernah ada pengertian sama daku."Ucap Ari yang sedikit melankolis.

"Sok sad njir haha."Ucap Azka.

Cipa pun beranjak pergi.

Tanpa sadar bahwa seseorang itu tampak tersenyum dibibirnya.

"Kamu kerjakan sampai istirahat kedua ya Aisyah."

"Siapp bu."Ucap nya penuh semangat.

Aisyah pun mulai mengerjakan ulangan nya, yaitu ulangan matematika. Dengan lancar saja dia mengerjakan tanpa hambatan karena memang dia menyukai sekali pelajaran itu.

"Duh yang ini rumus nya paan, lupa lagi huh."Kesal nya sambil memperhatikan lagi soal-soal itu.

"Kok bisa lupa gini si ah, apa ya apa ya umm."Ucap nya sambil mengigit ujung pulpen.

"Kalo ulangan tu dikerjain, bukannya diliatin ae."Ucap seseorang dari luar.

Sontak Ais pun melihat keluar dan langsung berdiri menghampiri orang itu.

"Berisik!lo mending cabut sana ke kelas!ganggu tau gak!!!!"Ucap Ais kesal.

"Dih ngamuk ngamuk bae harimau dasar haha."Ledek nya hingga tak sadar kalau dia pun menabrak pintu.

Ah shittttt.

"Hahahaha emang enak, rasain jelek-jelek dah tu muka wkwk."Ledek Ais gantian.

Malu-maluin bet si jir untung cuman dia doang yang liat

~~~

Tett,tettttt,tetttttttttttttt

"Yesssss."Teriak semua murid dengan gembira.

Guru yang sedang menerangkan pelajaran itu pun masih ingin menjelaskan materinya.

"Pak udah bel pak."Ucap Ari mengingatkan.

"Ya sudah materi hari ini kita sambung besok. Selamat siang."

"Siang pak."

"Gila tu guru, dah pulang masih ae mau ngejelasin dah stres gua ni gilak."

"Sama Ri, mana tu pak Mamat pake ceramah lagi ngantuk gw."

"Kebo dasar lo ka haha cabuttt."Ajak Ari.

"Cip yuk pulang."Ajak Ais.

"Hm Syah gue udah dijemput nyokap lo pulang sendiri gak papa kan?"

"Oh yaudah hati-hati yak."

"Iya lo juga ya byee."

Aisyah hanya tersenyum dan dia pun pulang bersama tas biru muda kesayangannya.

Tiba-tiba

"Nih."

"Buat apa?"

"Udah itu ditutup."

"Apanya si Azka jendess??"Heran Ais.

"Cepet ntar lo malu lagi."

"Lah malu kenapa?"

"Argh lo liat dibelakang rok lo noh."Jelas Azka akhirnya.

Aisyah pun langsung melihat

Astagaaaaaa.

Aisyah pun mengambil jaket itu dan langsung berlari ke toilet.

"Kok bisa sampai bocor si!malu bet anjir!!"Panik Ais.

"Untung udah sepi, dan cuma ada si jendes itu."

"Pinjem dulu ya jaketnya jendess ntar gue balikin hehe."Ucap nya sendiri.

~~~

"Ini keknya bukan jaket Azka dah."Bingung Ais.

"Perasaan bau bau Azka juga bukan kek gini."Ucap sambil mencium jaket itu.

"Hmm punya siapa ya kira kira?"Ucap nya bertanya-tanya hingga Ais pun terduduk di balkon kamarnya sembari memikirkan jaket itu.

Hmm hayoo jaket siapa ntuh😂

Terus ikutin kelanjutannya ya gaes...

Jangan lupa vomen nya😊

Salam Author

Ichaa

Bendahara VS Ketua Kelas✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang