Part 3

1.6K 73 3
                                    

Jodoh mana ada yang tau si, sebenci nya lu sama gua kalau emang jodoh bakal suka juga ntar

~Ari Irham~

💢
💢
💢

Tiba-tiba...

“Eh woy biasa aja dong gak usah dorong-dorong!”Teriak Ais ke orang yang mendorongnya itu.

“Lagian lo yang kecentilan deket-deket Ari udah tau Ari itu cowok nya Steffi!”Ucap ketus seorang cewek.

“Yaps bener itu."Celetuk temannya.

“Wadaw alay amatt.”Balas Ais jijik.

“Ari sayang ini aku bawain kamu air minum, pasti haus kan?”Tawar cewek itu kepada Ari.

Jijik sebenernya tapi mumpung haus yah sekalian aja haha

“Iya Steff, lo tau aja gua lagi haus, gua minum ya.”Tanpa basa basi Ari pun langsung meminumnya.

“Iya Ari aku tau kok, oh ya kamu keringetan uhh sini aku lapin panas ya sayang.”Ucap Steffi sambil mengelap keringat di dahinya Ari.

“Pengen muntah huekk huekk.”Celetuk Ais diam-diam.

“Eh lo gak usah iri deh ya.”Tegur teman Steffi.

“Idih iri katanya, jijik yang ada.”Ucap Ais pelan.

Tiba-tiba ide pun bermunculan dari si cantik Aisyah.

“Bu Rina, bu Rina bu, bu.”Panggil Ais kepada wali kelas nya itu.

“Iya Aisyah."Bu Rina pun menghampiri dan sontak kaget. "Heh Steffi,Hanggini,Salsa,Bella kenapa kalian disini! mau dihukum juga kalian?!”Tanya bu Rina.

Rasain emang enak

“Eh nggak bu nggak, yang ada ntar item iuhh.”Ucap Bella bergidik ngeri.

“Iya perawatannya mahal bu gak mau saya.”Tambah Salsa.

“Ya sudah kalian sekarang kembali ke kelas cepat!!!”Perintah guru itu.

“Iya bu iya, ya udah aku ke kelas dulu ya sayang bye muahh."Ucap steffi.

Dan dibalas dengan Ari yang hanya menatap tingkah laku Steffi yang seakan-akan ingin berkata jijik

“Kalian selesaikan hukuman kalian sampai istirahat selesai paham.”Titah bu Rina.

“Iya bu.”Ucap Ari dan Aisyah bersamaan.

“Lo pacaran sama Steffi?"Tanya Ais tiba-tiba.

Lah ogev kenapa gue nanya itu njir batinnya merutuk

“Kenapa?kepo dah lo.”Jawab Ari.

“Dih orang cuma tanya aja bambank, kok lo mau ya sama cewe cabe-cabean kek dia haha.”Sindir Ais disertai ledekan.

“Kenapa si kenapa?Lo cemburu?”Goda Ari.

"Idih amit-amit ya mending gue jomblo seumur hidup daripada harus suka apalagi pacaran sama lo!”Balas Ais tak sadar dengan ucapan nya itu.

“Doa lo ya itu.”Goda Ari lagi.

“E-eh maksudnya gue amit-amit kalo sampai suka sama lo!”Jawab nya kesal.

“Jodoh mana ada yang tau si, sebenci nya lo sama gua kalau emang jodoh bakal suka juga ntar.”Balas Ari dengan penuh kemenangan.

“Dih sok bijak.”Celetuk nya malas.

Dan kini matahari ⛅ pun sudah menunjukkan sinar nya yang sangat amat panas, dalam kondisi mereka berdua yang masih dihukum di tengah lapangan.

“Kenapa lo?kepanasan?”Tanya Ari basa-basi.

“Nggak, kedinginan gue!”Balas Ais dengan sorot mata yang sangat tajam.

Cewek aneh dasar

“Lagian pertanyaan lo gak faedah sama sekali sumpah yakali dingin kalo terik panas gini!”Kesal Ais sambil mengelap bulir-bulir keringat nya yang jatuh.

“Sensi amat si mbak, lagi anu ya lo hahaha.”Tebak nya.

“Diem lo!pake ketawa lagi!”

Kok dia tau ya astaga

Hening kemudian.

“Eh tumben lo telat?"Tanya Ari.

Tidak ada sahutan.

“Biasa juga paling awal datengnya.”Ucap Ari tetapi tidak melihat lawan bicaranya itu.

Masih tidak ada balasan.

Dan sontak dia melihat ke samping kanan nya.

“Syahh??”

“Kok lo diem aja si?”Dilihatnya gadis itu yang menutupi mata indah nya itu dengan tangannya sendiri.

Tiba-tiba penglihatannya mulai redup.

Dan

Brukkkkkkkk

Huaa Aisyah ku kenapa😭😭😄

Jangan lupa vomen nya😊

Salam Author

Ichaa

Bendahara VS Ketua Kelas✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang