Keesokan harinya...
"Temen-temen ayok sini ngumpul dulu, kita mau bahas soal pensi."Ucap Ari mengatur teman-teman nya.
Dan mereka pun berkumpul di kelasnya, Ari pun berdiri di depan kelas.
"Oke guys seperti yang kita tau, bahwa bulan depan bakal diadain pensi, jadi gua harap kalian semua harus kompak,solid,biar kelas kita menang lagi kek tahun lalu."
"Siap Ri, kita pasti menang lagi kan teman-temanku."Ucap Aldi.
"Iyaa dongggggg."Jawab seisi kelas.
"Bagus, sekarang kalian udah tau kan bakal masuk di grup apa."Tanya Ari menatap seisi ruangan kelas.
"Syahh lo ikut fashion show ya biar pasanganya sama gw gitu."Ajak Azka tiba-tiba.
"Dih paan gue gak suka, gak ngerti juga itu jalan nya, ogah banget dah."Jelas Ais.
"Terus lo mau di mana harimau?"Tanya Ari dengan tertawa pelan.
"Masih pagi ya gak usah ngajak ribut dulu dah."Jawab Ais malas.
"Masalah rumah tangga jangan dibawa kesini dulu napa, yang jombs bisa apa."Celetuk Rizky melemah.
"Hahahahahaha."Mereka pun tertawa mendengar keluhan Rizky.
Sontak Aisyah pun berdiri "Stopppp, eh Rizky diem deh, mau gue kempesin ya tu badan lo!"Aisyah pun duduk kembali "Ya gue mau akustik aja lah kek tahun lalu."
Yah bakal sama Ari lagi dong
"Keknya ada yang betah ma gua ni Jil."Sindir Ari memandangi Ajil.
"Cielah wafer gue bos haha"
Aisyah yang paham pun sontak berdiri lagi "Eh jangan kegeeran yak, suara gue kan bagus, jadi ya emang cocok disitu."
Ari pun hanya memutar bola matanya mendengar itu.
"Lagian kalo fashion show itu kan Cipa yang cocok, kemarin menang juga ye kan."Sambung Ais.
"Iya juga si, harusnya ya Cipa lagi lah."Ucap Kevan membantu.
Ari pun terdiam sejenak "Hmm oke gua kali ini setuju, jadi kalau yang lain tetap pake formasi kek yang tahun lalu aja ya, cuma tema nya aja yang beda."Jelas Ari.
"Tumben setuju, biasanya nantang teross."Sindir Ais dan langsung pergi.
Ari pun hanya tertawa pelan "Biasa emak-emak lagi pms guys jadi marah-marah dan suka ngambek teros."
"Hahahahaha."Semuanya pun ikut tertawa.
"Udah-udah jangan gitu ah."Ucap cipa akhirnya.
"Iya bidadariku😍"Balas Arnold sambil mengedipkan sebelah matanya.
Dan semuanya pun kembali tenang.
~~~
'Halo, Cip jadikan nemenin gue?'
'Umm sorry Syah gue gak bisa'
'Yah kenapa?masa gue sendiri si Cip ah gak asik dong'
'Nyokap tiba-tiba minta temenin gue Syah ke toko kue nya, ya mau gak mau ngikut dah'
'Hmm yaudah deh'
'Sorry ya geulis'
'Iya Cipa'
'Yaudah gue jalan dulu, hati-hati lo Syah'
'Iya lo juga hati-hati'
Aisyah pun menutup ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara VS Ketua Kelas✓
Dla nastolatków[AKAN DIREVISI SETELAH TAMAT] Follow dulu authornya yaps😋🤣biar gak ketinggalan sama ceritanya😂 Bagaimana bisa rasa itu tumbuh?padahal di setiap pertemuan kita selalu diselimuti bara api yang menyala🔥 Dan bagaimana bisa kisah kita serumit itu? ~...