Part 33

819 55 35
                                    

Happy reading!!!!

Minggu pagi...

"Tumben lo Jil, ngajakin gue jogging,"ujar Aisyah dengan berjalan bersama Ajil dipagi itu.

"Sebenernya ada yang mau gue tanyain sih bunda,"jawab Ajil dengan menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"Apa?"tanya Aisyah.

"Duduk dulu dah tuh ada kursi."Tunjuk Ajil pada sebuah kursi dikomplek itu.

Aisyah dan Ajil pun duduk dikursi itu.

"Jadi, lo mau nanya apa?"tanya Aisyah kini.

"Lo, lo pacaran sama bule itu?"

"Arial?"tanya Aisyah balik.

Ajil pun hanya menganggukan kepalanya.

"Ya nggak lah, orang cuma temen,"kata Aisyah.

"Tapi kenapa dia waktu itu manggil Lo sayang?"tanya Ajil lekat.

"Tau tuh, udah berapa kali gue ingetin masih aja manggil gitu padahal bukan siapa-siapa juga. Hmm bentar, kok lo tau kalo Arial manggil gue sayang?"

"Hehe sebenarnya mah Ari,"ungkap Ajil.

"Dia tau?"tanya Aisyah dengan penekanan.

Ajil pun mengangguk pelan.
"Hampir gue sama Arnold dihajar sama dia semalam,"kesal Ajil.

"Loh kenapa?"

"Gara-gara dia denger tuh si bule manggil lo sayang jadi gue sama Arnold yang kena, apes emang,"sewot Ajil.

Aisyah pun tampak berfikir sejenak.
'Jadi Ari cemburu sama Arial?'

Tak lama kemudian Aisyah pun mengulumkan senyumnya.

Ajil pun melirik Aisyah sekilas.
"Dih dih kenapa lo senyum-senyum gitu, mau gue panggilin RSJ?"

Sontak Aisyah pun menoyor pala Ajil. "Iya, panggilin buat lo haha,"ledek Aisyah.

Ajil pun hanya mendengus."Syaland,"

"Jadi ceritanya temen lo cemburu nih sama gue Jil haha,"ucap Aisyah dengan tertawa pelan.

"Ya iyalah, kan emang temen gue demen sama lo neng makanya cembukur, lah lo malah nyuruh dia deket sama sahabat lo, napa tuh aing gak paham suer,"cecar Ajil.

Dan Aisyah terdiam sejenak.
"Soalnya, soalnya Cipa juga sayang sama Ari,"jawabnya lemah.

"Yailah laku juga ya bapak gue tuh,"

"Iri bilang boss,"jawab Aisyah dengan tertawa pelan.

"Ya abisnya direbutin 2 cewek, mana cewek nya sahabatan lagi,"

Aisyah pun sontak terdiam lagi.

"Lagian Cipa kenapa gak ngertiin sih Syah, egois amat,"kesal Ajil.

"Husstt ngatain sahabat gue lagi lo,"ujar Aisyah tak terima.

"Emang gitu kan, dia gak bisa liat atau sadar apa kalo Ari itu sayang nya sama siapa?ya sama lo lah, bukan sama dia, sadar diri itu perlu oy daripada disadarin orang lain kan lebih malu,"jelas Ajil panjang lebar.

"Ya Cipa kan gak tau kalo Ari suka sama gue Jil,"jawab Aisyah pelan.

"Kenapa lo gak ngasi tau dia?apa gue aja ni yang ngasi tau,"saran Ajil.

"Jangan please, gue gak mau lihat dia sedih Jil, Ari itu cinta pertamanya dan gue pengen lihat dia bahagia di cinta pertamanya ini,"ucap Aisyah dengan jelas nan lemah itu.

Bendahara VS Ketua Kelas✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang