Setelah kejadian dimana Keyra dan Kevan. Melakukan ciuman panas. Keesokan harinya Keyra gak masuk sekolah dengan alasan kurang enak badan. Semenjak itu pula Keyra sering mengurung diri. Walau sahabat sahabatnya datang tetap aja dia gak mau bukain pintu kamarnya.Satu hari semenjak Keyra GK masuk sekolah. Besok harinya Geo main ke rumahnya Keyra. Keyra hanya membukakan pintu. Dia hanya bilang dia butuh istirahat lalu dia tutup kembali pintunya. Keyra gak pernah cerita kepada mereka apa yg telah di lakukan Kevan padanya.
Kalian pasti penasaran. Sebenarnya orang tua Keyra itu tidak tau kalau ia berpacaran. Karena Keyra takut sama Daddynya. Kalau ketahuan pacaran. Padahal umurnya udah cukup. Yang tau hanyalah abangnya dan para sahabatnya.
Disinilah Keyra di dalam kamarnya sudah 5 hari Keyra tidak masuk sekolah. Dia terus menyendiri. Di dalam kamarnya dan selalu menangis. ngelamun.
flashback on.
Sofia dan Dila di mencari cari Keyra dan Kevan. Kenapa Sofia dan Dila tidak tau. Karena saat Kevan membawa keyra pergi. Disitu juga temannya Kevan mencegah Sofia dan Dila.
Agar mereka tidak tahu dimana keberadaannya Keyra. Memang Kevan yang sudah merencanakan ini. Kevan juga sudah memvideokan dimana Kevan dan Keyra sedang berciuman.
Saat Sofia dan Dila sedang mencari keberadaan Keyra dia melihat Kevan. Keluar dari atap sekolah. Karena mereka penasaran mereka masuk dan ternyata. Disitu dimana Keyra yang sedang pingsan. Mereka menghubungi Geo.
Geo lah yang menggendong Keyra dan membawa ke rumah sakit. Geo sempat tanya kenapa Keyra jadi seperti ini. Tapi mereka membuat alasan lain. Agar mereka tidak bertengkar. Sofia yang tau kalau di lehernya Keyra ada tanda merah dia langsung memberi tahu Dilla aga diam dan mencari alasan lain.
Mereka tau apa yang dilakukan Kevan menciumnya, tapi mereka diam. Sofia yang kebetulan membawa jaket memakaikan kepada Keyra. Agar Geo tidak tahu kalau ada tanda merah di lehernya.
~ Rumah sakit.
Disinilah mereka berkumpul hanya ada Geo, Sofia, Dila, Rafa. Saat pintu terbuka keluarlah dokter.
"Dok bagaimana keadaan pacar saya Dok? " tanya Geo.
" Pacar mas tidak papa hanya dia mengalami setres ringan. Disarankan dia tidak tertekan. Kepiriran. Selalu merasa cemas. Oowhh yaa pacar mas boleh pulang dan tolong bayar atmitrasinysa." kata Dokter.
* * *
Setelah sadar Keyra langsung meminta pulang kepada Geo. Geo menggendong Keyra ke kamarnya. Setelah itu Geo keluar dia tahu kalau Keyra butuh istirahat. Sahabatnya yang tahu kalau Keyra udah ada di dalam kamarnya mereka langsung masuk ke kamar Keyra. Mereka tau kalau Keyra sedang melamun.
"Key." panggil Sofia. Tapi tidak di jawab oleh Keyra.
"Key kita tahu apa yang terjadi walau ini hanya pemikiran kita." ujar Dila. Keyra langsung menatap mereka dengan tanda tanya.
"Key ayo cerita. Kita mau tahu kebenarannya. T
tolong jawab pertanyaan gue. Emang bener lo dan Kevan ciuman?" tanya Sofia.Di situlah Keyra langsung nagis lagi. Kami yg tau langsung memeluknya. Dia hanya menganggukkan kepalanya. Sofia yang tahu marah dan langsung melepaskan pelukannya.
"Tenang Key, gue akan balas itu." Katanya dengan amarahnya. Gw menggeleng. Yang artinya tidak.
" Kenapa. Key dia udah melecehkan Lo. Apa Lo takut." Tanyanya. Gw menggeleng lagi.
" Ok gw turutin. Apa mau lo. Sekarang Lo istirahat." Katanya. Gw hanya menganggukkan kepala. Setelah itu dia keluar.
flashback off.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy My Husband END
RandomKeyra cewek yang selalu kevan bully anak dari yayasan AHS. Yang tiba tiba di jodoh kan oleh orang tua mereka . apakah keyra cinta dengan kevan? sementara keyra dia sedang memiliki pacar. Dan apakah hubungannya dengan pacarnya tetap berlanjut atau s...