14. pertunangan

12.8K 452 4
                                    


Tidak terasa sekarang acara pertunangan gw dan Kevan. Gw dan Kevan sudah baikan itu juga karena bantuan dari geo. Dan gw semakin deket sama dia, ada rasa nyaman saat bersama kevan.

Tapi walaupun gw udah baikan gw gk Deket banget kalau di sekolah seperti biasa. Agar gw tidak jadi bahan gosip sekolah.

Yang tahu gw dan kevan baikan sampek kita tunangan hanya sahabat gw dan sahabat kevan, tapi kadang kalau gw ketemu sama kak Riska. Dia natap gw dengan tatapan yang tidak bersahabat, yaa seperti tidak suka.

Tapi gw bodo amat, yang penting gw gk punya masalah sama dia. Toh gue biasa-biasa aja.

Sekarang gw sedang dirias oleh kak fani. Kak fani adalah pacarnya kak Andra. Dia baik banget ama gw yaa,, walaupun baru² ini gw deket sama dia.

Setelah selesai dirias gw, diajak turun ke bawah. Saat di tangga gw jadi sorotan mata, gw gugup. Gw lagi ngedari pandangan gw, saat mata gw bertemu dengan matanya Geo, entah kenapa gw merasa senang.

Gw berjalan mendekati Kevan. Di sana juga banyak orang dan termasuk sahabat² gw. Entah kenapa jantung gw berdetak lebih kencang.

Acara berjalan dengan lancar, tapi gw gk liat sahabatnya Kevan yg cewek. Entah kenapa gw penasaran sama dia.

Gw liat sahabat gw dan sahabat Kevan, berjalan mendekati gw dan Kevan.

"Weh vaan..udah tunangan aja Lo." Kata Radit.

"Iya..kita aja masih jomblo." Kata Rahel.

"Kenalan boleh nii, bening gini." Kata Ardan

"Hai kenalin nama gw radit." Katanya sambil berjabat tangan.

"Keyra." Kata gw dengan datar.

"Kenali gw Rahel." Katanya sambil berjabat tangan.

"Gw ardan." Katanya

"Al.. thanks Lo udah mau datang." Kata gw. Gw bisa liat dia sedih banget gw GK tega, rasanya gw pengen nagis. Tapi gw inget kata kata dia.

"Pastilah lo kan sahabat gw plus mantan gw masak iya gw gk datang." Katanya. Entah kenapa saat dia mengatakan MANTAN. Gw gk suka.

" Key selamat yaa,, Lo udah tunangan aja."
Kata Sofia.

"Iya entar tinggal nikah." Kata Dilla.

"Apaan sih Lo pada,udah sana makan Lo kesini kan mau makanan gratis." Kata gw.

" Hehe tau aja Lo key, makin sayang gw." Kata Dilla, gw hanya bisa menggeleng kepala.

"Van,,di mana kak Riska kok gw GK liat dia, apa lo gk kasih tau dia." Tanya gw.

"Gue udah kasih tau dia, mungkin dia punya urusan penting, tumben ngurusin orang, biasanya bodo amat." Jawabnya dan juga sindirannya.

Gw hanya mengangkat bahu acuh. Toh, emang kenyataan.

❄️❄️❄️❄️❄️

Gue lagi di taman belakang rumah sama kevan tentunya.

" Van gue mau cincin ini sampai gak ada yang tau." Kata gue.

" Tenang aja key, gue bakal rahasiakan ini, tapi gimana caranya." Katanya.

" Gue punya ide, gimana kalau cincin ini kita jadiin kalung, dan tentunya cincin ini kita jadikan bandulnya." Saran gue.

"Bagus juga ide Lo, jadi di sekolah kita gk bakal ketauan." Katanya. Gue hanya mengangguk.

" Tapi gue gk punya kalung." Kata gue.

"Tenang gue punya di rumah, dan kebetulan gue punya kalung dua." Katanya. Gue hanya mengangguk lagi.


❄️❄️❄️❄️❄️

Seorang gadis lagi pulas tidur. Mungkin efek kemarin. Sampek jam weker aja dia buang, sungguh kebo!!

Sampai sang ada pemuda yang masuk kamar gadis itu. Tapi gadis itu tetap aja tidur, Keyra. Yaa,, orang itu adalah Keyra.

"WOYY DEKK BANGUN LO INI UDAH JAM TUJUH. DI BAWAH JUGA ADA KEVAN."kata Andra abangnya Keyra.

Keyra yang tadi tidur pulas terlonjak kaget saat nama Kevan yang di sebut-sebut. Dia langsung aja pergi ke kamar mandi.

Andra yang melihat kelakuan adiknya, hanya bisa menggeleng - geleng kepala. Walaupun cewek tapi dia kebo banget. Itu yang ada di pikiran Andra.

❄️❄️❄️❄️❄️

" Pagi mom, dad, bang." Kata gue

"Pagi." Jawab merek barengan.

" Mom,dad key berangkat dulu yaa, kevan udah jemput key." Kata gw

Tapi yang bikin gw heran kenapa mereka malah ketawa. Emang ada yang lucu. Kalau iya beri tahu key, agar dia tidak seperti orang Lola.

" Key kamu kangen ya sama kevan, Sampek - Sampek kamu ngigo di jemput Kevan." Kata mom.

" Tapi kata abng key udah di tungguin kevan, dan ini udah jam tujuh momm." Kata gw kesel. Tapi mereka malah ketawa lagi, heran gw.

" Key,key kamu itu di kerjain sama abang kamu, dan apa kata kamu tadi jam tujuh, iniasih jam 6.10." Kata dad. Gw langsung natap Abang tajam.

" AAABAANGGG,..JAHAT BANGET LO SAAMAA GUEE."kata gue sambil teriak.

"Udah key, ayo cepetan sarapan, dan kamu berangkat sekolah bareng abang kamu." Kata mom

❄️❄️❄️❄️❄️

Gw turun dari mobilnya Abang gue. Sumaph gue kesel banget sama dia mentang - mentang dia punya cewek. Dia malah ngajak ceweknya juga, dan gue DI KACANGIN.

Saat di koridor gw gk sengaja nabrak cewek. Karana gue kasian dia jatuh gue bantuin. Ehh,,malah gak mau. Tapi gue gk tau suaoa tapi kayak familiar gitu.

" Ehh..dasar lo tuh yaa gk bisa apa kalau jalan liat². Sampek gue jatuh gini." Kata Riska

Yaa, orang itu adalah riska. Sahabatnya kevan.

" Sorry." Kata gue dengan muka datar plus dingin.

"Enak aja Lo bilang sorry,sorry. Gw ini sakit tau." Katanya. Sumaph alay banget, geregetan gue.

"Bacot, alay." Kata gue.

" Anjing Lo key, liat aja gue bakal bales Lo." Katanya. Gue hanya mengangkat bahu acuh. Dan berjalan melewati dia


















..











Jangan lupa guys pencet bintang. Jangan di baca aja. Gue udah capek-capek bikin ini malah GK di hargain.

Bad Boy My Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang