Keesokan paginya.
Keyra bangun dan bangkit dari kasurnya lalu melangkah ke meja rias. Betapa kagetnya ia melihat dirinya sendiri yang seperti zombie. Rambut acak acakan, mata bengkak dan bawah mata yang hitam, hidung yang merah.
Keyra menghela napas lalu berjalan ke arah kamar mandi melakukan ritual seperti biasa.
30 menit Keyra sudah siap dengan seragamnya. Setelah memakai skincare ia mengolesi sedikit consiler di bawah matanya agaar tidak terlalu ketara.
Semara ok Keyra berjalan keluar dari kamarnya dan menuruni tangga menuju meja makan.
Sama seperti sebelumnya Keyra masih menjadi pendiam.
"Morning princess." sapa Andra, Kania, dan Adrian. Dan hanya dibalas deheman saja.
Keyra dengan cepat menghabiskan makanannya setelah itu berpamitan.
"Dad antar ya." tawar Adrian.
"No." tolak Keyra dan melangkahkan kaki.
Adrian menghela napas sejenak. Kania mengelus bahu Adrian. "Sabar, jangan terlalu keras." ujar Kania.
"Andra udah selesai, kalau gitu Andra mau berangkat kuliah dulu." celutuk Andra sambil menyalimi kedua orang tuanya.
"Hati hati jangan ngebut." ucap Kania.
"Belajar yang bener." ucap Andra.
"Siapp." sahut Andra.
* * *
Keyra turun dari mobilnya yang disupiri. Dengan ragu ia berjalan masuk ke arah gerbang. Namun sampai dikoridor dirinya malah di cibir dan ditatap dengan sinis.
"GK nyangka yaa..."
"Banget...huu dasar topeng."
"Keliatannya polos."
"Iya...tapi kelakuannya kayak jalang."
Deg
Ada apa lagi ini? -batin Keyra
"Gue gak nyangka kalau dia bener bener udah gak suci."
"Iya beneran sampek kepergok ciuman sama Kevan."
Deg
Ciuman? Sama kevan? Apa apaan ini. Batin Keyra lagi.
Keyra menghampiri kedua cewek yang menatapnya benci "Maksud lo apa ngomong kayak gitu?!" tanya Keyra.
"Karena lo kayak jalang." jawab cewek berambut panjang. Yang bername tag Cila.
"Emang gue keliatan jalang apa?!" tanya Keyra.
"Lo emang gak kelihatan kayak gitu, tapi kelakuan lo yang kayak jalang. Jijik gue, jadi orwng jangan sok suci. Keliatannya aja polos tapi kelakuan liar banget." sindir Cila.
"Saking liarnya seluruh anak IPA tau kalau lo itu jalang." cetus temannya yang bername tag Lily.
"Tutup mulut sampah lo, maksud dari seluruh anak IPA tau apa?!" tanya Keyra sewot.
Deg
Apa Kevan udah nyebarin foto dan video itu.batin Key
"Kalian tau itu dari mana?." Tanyaku.
"Dari Mading utama di IPA." Katanya. Key langsung berlari ke arah Mading itu. Saat sampai bener disitu dimana foto gw dan Kevan yg sedang ciuman.
Air mata gw jatuh. Harga diri gw udah di injak injak. Sahabat gw bawa gw ke atap sekolah tapi gw GK mau. Gw masih trauma sama tempat itu. Dimana gw dilecehkan oleh kevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy My Husband END
De TodoKeyra cewek yang selalu kevan bully anak dari yayasan AHS. Yang tiba tiba di jodoh kan oleh orang tua mereka . apakah keyra cinta dengan kevan? sementara keyra dia sedang memiliki pacar. Dan apakah hubungannya dengan pacarnya tetap berlanjut atau s...