42.Leorand Lexson Adhitama

11.6K 423 19
                                    

2 year later....

Keyra dan kevan sudah hidup bahagia kembali. Mereka juga sudah keliah dan tentunya satu kampus yang sama. 1 tahun setelah keyra lulus kevan membeli rumah dan mereka tinggal di rumah itu. Rumahnya juga gak terlalu jauh dari kampusnya.

Hubungan keyra dan kevan di kampus? Anak kampus tau nya mereka itu pacaran.

Sahabat mereka?..

Rahel dan Radit mereka kuliah di amsterdam.

Ardan dan Fanny mereka kuliah di kampus yang sama dengan Keyra dan Kevan. Dan kalian harus tau kalau Ardan dan Fanny resmi berpacaran.

Sofia? Dia kuliah di spanyol

Dan berita yang mengejutkan adalah Sofia dan Radit pacaran dan mereka menjalin hubungan LDR.

Dila? Dia kuliah di korea

Dan tentang Riska dan Rio mereka hilang bak di telan bumi setelah Riska meminta maaf ke keyra dan juga yang lain. Keyra dan kevan dkk juga sudah mencari keberadaan Riska dan Rio tapi hasil nya nihil mereka gagal.


***

Suasana kampus sudah mulai ramai Keyra dan Kevan baru saja datang. Kevan terlebih dahulu turun dari mobilnya dan langsung membukakan pintu untuk keyra.

Banyak kaum hawa yang melihat mereka dengan tatapan tidak suka lebih tepatnya kepada Keyra.

"Belajar yang rajin." Kata Kevan sambil mengelus tambut Keyra di depan kelas

"Kamu juga,,jangan bolos." Kata gue

"Enggak janji sayang."kata kevan dan langsung mengecup kening Keyra membuat yang melihat adegan tersebut berteriak histeri.

"Udah sana aku gak mau jadi bahan tontonan." Kata gue

"Hmm,,jangan deket deket cowok." Setelah mengatakan itu kevan langsung melenggang pergi.

Gue yang hendak masuk kelas terhenti kerena seseorang yang memegang bahu gue.

"Ehh raa ada berita baru niee." Kata fanny

"Paan." Kata gue gak minta

"Yaelaah raa gitu amat jawabnya."

Gue memutar bola mata jengah"ya terus gue jawab apa,teriam histeri,,lompat lompat,ho--."

"Cukup! Untung gue sabar." Katanya sambil mengelus ngelus dada

"Jadi apa beritanya." Katus gue

"Gini amat punya sahabat."

"Gue masuk nie."

"Ehh iya iyaa jadi.....jadi ada anak baru." Katanya dengan senyuman

Membuat gue cenggo"cuman itu donk gue kiraan apa,,anjing lo." Umapat gue

"Dia itu datang dari spanyol dan lo harus tau kalau dia itu ada di kelas lo,,,pansti dia ganteng banget yaallahh beruntung banget lo." Histeri Fanny

Bad Boy My Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang