13. putus

12.7K 433 4
                                    

"Key denger kita gk bakal bisa bersatu. Apalagi gw denger kamu mau tunangan sama kevan, ingetin key kamu harus nurut sama orang tua kamu, mereka yang membesarkan kamu. Coba buka hati buat kevan.
______________________________________________

"Tapi.."

"Key denger dia masa depan kamu. Kevan, Kevan lah yang bakal jadi suami kamu inget key jangan bantah kemauan orang tua kamu. Mereka mau anaknya yang terbaik, aku akan mundur key, dan kamu harus jalani perjodohan ini dengan senang hati pasti cinta bakal tumbuh di antar kamu dan Kevan." Kata geo

" Tapi aku sayang sama kamu Al." Kata gw

"Hilangkan rasa Sanyang kamu sama aku key."kata geo

" Yaudah sekarang kamu makan dulu gk usah bahas itu dulu." Katanya.

Skip>>

Gw lagi di taman kota sama geo. Dan sekarang gw lagi makan es krim.
Setelah es krim gw habis, Geo langsung menaruk kepala gw ke bahunya.

"Key makasih semuanya, kamu adalah perempuan yang berhasil melelehkan esnya, dulu aku yang dingin dan karena kamu aku menjadi es yang telah mencair." Katanya.

" Maksudnya apa sih al, gk usah ngomong yang aneh² deh ,aku gk suka tau." Jawab gw

"Emm..ara aku mau kita akhiri hubungan ini. Hubungan ini gk bener Ra. Aku..."

"Apa maksudmu, aku gk mau putus pasti ada cara lain al, ayolah kamu juga kan gk mau hubungan ini berakhir." Kata gw. mata gw sudah merah dan berair.

"Ngk key hubungan ini gk bener, coba kamu bayangin kalau kita mempertahankan hubungan ini dan aku mau kamu nikah sama aku, pasti orang tua kamu gk bakal setuju, dan kamu mau menjalani hubungan tanpa restu dari orang tua." Tanyanya. Gw hanya menggeleng kepala.

"Mangkanya, kamu harus nerima takdir key kamu pasti bahagia, aku bisa liat Kevan mencintai kamu dengan tulus. Aku gk mau lagi pacaran key, dan kita mau hanya sebatas sahabat key gk lebih." Katanya, gw yang mendengar kata-katanya sakit, gw nangis kejer dipelukannya.

"Aku mau kita gk bicara pakek aku kamu. Pakek Lo gue aja key." Katanya.

"Aku gk bisa Geo." Kata Gw.

" Lo bisa asalkan lo mau berusaha." Katanya entah kenapa saat Geo bicara Lo gue hati gw sakit banget, gw seperti kekurangan pasukan udara.

" Al hati aku sakit banget denger kamu bicara kayak gitu." Kata gw dengan jujur sambil natap dia.

"Ngk cuman Lo key gue juga sakit, dimana orang yang gue cinta dan yang gw sayang malah nikah sama orang lain, gw iklas demi kebahagiaan Lo."

"Tapi aku ralat gw gk bisa Al, gw cuman bahagia sama lo ngk orang lain." Kataku

" Karena lo gk mau usaha. Gw gk kenal sama ara yang cengeng dimana ara yang selalu senyum, Ara yang selalu tenang dalam setiap masalah, Ara yang selalu ceria, gw rindu Lo yang dulu ngk yang sekarang Ara yang sekarang adalah Ara yang seperti orang yang putus asa." Katanya.

"Baiklah gw bakal coba demi masa depan ge, semoga gw bisa jadi istri yang baik buat kevan. Tapi kita gk bakal musuhan kan."
Tanya gw

"Tenang aja key kita bisa jadi sahabat, tapi gw mau bilang kalau lo udah nikah sama Kevan gw bakal pergi untuk sementara key buat nenangin pikiran gw. Inget bukan sekarang."Katanya. Gw hanya mengangguk.

"Ok sekarang kita pulang. Tapi ra gw mau kita seperti biasa layaknya sahabat." Gw yang denger itu sakit banget tapi gw harus iklas. Gw hanya mengangguk lagi.

Skip sampai rumah>)

Gw turun dari motornya gw lepas jaketnya. Dan memberikan helmx seperti biasa. Tapi sebelum itu Geo mengacak rambut gw dulu.
Gw tetep diam di tempat.

"Kok gk masuk, lo pasti capek sana istirahat." Katanya

"Kok gk cium gw." Gw merutuki kebodohan gw sendiri ini bibir emang gk bisa diam.

"Sorry, Ra lo harus move on dari gw. Inget kita cuman sahabat sekarang Lo bukan gadis gw lagi gw hanyalah pelindung biasa Ra." Katanya entah kenapa air mata gw jatuh segera gw hapus air mata itu

"Gw bakal berusaha buat kita move on dari lo Geo, walau itu sudah." Kata gw sambil tersenyum.

"Yaudah sana masuk."

❄️❄️❄️❄️❄️

Gw lagi tiduran biasanya gw video call Ama geo, tapi gw inget gw bakal berusaha move on dari dia. Mending gw chat bareng 2kunyuk, yaa sapa lagi kalau bukan sahabatnya

WhatsApp

Cewek+62😂

Keyra putri.G
P

Sofia
Apa

Dilla glamor.E
^2

Keyra putri.G
Gw mau cerita..

Dilla glamor.E
Cerita aja

Sofia
^2

Keyra putri.G
Gw putus sama geo🔥

Sofia
Kok bisa ??

Dilla glamor.E
Cerita kejadianx gimana kok bisa sampai putus¿¿

Keyra putri.G
Iya tapi jagan di potong_-

Dilla glamor.E
Janji

Sofia
^2

Keyra putri.G
Nah gini ceritanya, waktu gw di bawa ke UKS, nah Geo tadi izin buat beli makanan buat gw, saat gw mau tidur ee, Kevan masuk dan nyamperin gw. Nah disitu Kevan bicarain tentang perjodohan. Gw bingung, disitu gw nangis, nah pas kevan pergi Geo masuk. Dia denger semua yg gw dan Kevan bicara. Dia kecewa bukan marah...

Sofia
Ihh..Ra kok berhenti kan gw penasaran:v

Dilla glamor.E
Iya ra digantung itu gk enak tauu__-

Keyra putri.G
Capek gw nyet__-
Gw sambungkan besok aja ceritanya.

Aahh gw matiin hp gw, gw pusing apalagi gw lagi dapet gini. Gw harus bicara besok sama Kevan.
















































Jangan lupa klik bintang ok👌

Bad Boy My Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang