Happy reading guyss🎉🥳Selamat membaca📖
Jangan lupa vote and komennya guys
Pagi ini keluarga Dirgantara makan dengan tenang tanpa ada yang membuka suara. Sampai suara hp Kevan yang memecahkan keheningan. Kevan meminta izin dulu ke papanya buat mengangkat telpon. Setelah mendapat persetujuan kevan langsung keluar dari ruang makan dan mengangkat telpon tersebut.
"Halo van."
"Apa."
"Surat tes DNA nya udah keluar."
"Jadi?."
"Kita ambillah kesana."
"Lo aja yang ambil kesana dan bawa ke rumah mumpung ada bokap-nyokap gue."
"Baiklah kalau begitu."
"Hm."
Telpon tersebut terputus dengan kevan yang mengakhiri panggilannya.
"Siapa yang menelpon." Tanya gue yang baru saja datang
"Riska."
"Ada apa dia nelpon lo." Kata gue
"Katanya tes DNA-nya udah keluar." Setelah menjawab itu kevan langsung ke kamarnya.
Gue yang mendengar itu langsung menghampiri Fanny yang lagi nonton tv bersama mama&papa.
"Fan katanya tes DNA-nya udah keluar."bisik gue di telinganya.
"Ok.gue coba mengghubungi sofia."balas Fanny
"Kenapa kalian bisik-bisim hem." Kata mama
"Hehe biasa mah masalah cewek." Kata gue sambil menyengir gak jelas.
"Owhh." Gumana mama
"Mending Rahel aja dia kan yang cari tau tentang rumah sakit tempat tantenya bekerja. Bilang ke dia suruh ikutin Riska." Bisik gue dan di balas anggukkan.
Fanny langsung bangkit dari duduknya dan sedikit menjauh dari ruang keluarga untuk menelpon Rahel.
"Halo kak."
"Iya,,why?."
"Bisa gak lo ikutin Riska,dia mau ke rumah sakit buat ngambil tes DNA."
"Bisa tenang aja."
"Ok,,gue tunggu info selanjutnya kak."
"Siap."
Setalah panggilan terputus Fanny yang hendak ke ruang keluaraga dikejutkan oleh sosok kevan yang menatapnya datar.
Apa kak kevan denger.batin fanny
"Ngapain lo disini."tanya kevan
Fanny yang mendengar itu langsung bernafas lega ternyata kakaknya itu gak dengar.
"Emm--g-gue habis nelpon." Kata Fanny
"Kenapa lo gugup gitu." Kata kevan
"Em--sapa juga yang gugup mungkin itu perasaan oo aja kali kak. Udahlah gur mau ke ruang keluaraga."kata fanny sambil berjalan menuju ruang keluarga dan langsung duduk di deketnya keyra diikuti kevan.
"Ekhem." Dehem kevan
"Pah,maa kevan mau ngasih tau kalau kevan dan riska melakukan tes DNA dan hasilnya keluar sekarang."kata kevan
"Terus."kaga mama
"Riska bakal kesini dan membawa surat itu dan kalau bener itu anak kevan....kevan bakal cerai dari Keyra dan menikahi Riska."kata kevan
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy My Husband END
RandomKeyra cewek yang selalu kevan bully anak dari yayasan AHS. Yang tiba tiba di jodoh kan oleh orang tua mereka . apakah keyra cinta dengan kevan? sementara keyra dia sedang memiliki pacar. Dan apakah hubungannya dengan pacarnya tetap berlanjut atau s...