21.BBMH

12.1K 411 14
                                    

Pagi hari keyra bangun dengan keadaan yg pucat dan keringat dingin. Sambil memegang perutnya yg sakit dan sesekali di bibirnya yg kecil itu mengeluarkan ringisan. Ya hari ini dia sedang datang tamu dan setiap hari pertama di harus merasakan perutnya yg teramat sakit.

Ia tidak peduli walau spereinya banyak darah yg keluar. Di ingin memanggil Kevan tapi Karan egonya ia tidak jadi memanggil Kevan. Bisa bisa di malu dan Kevan malah menertawakannya. Miris banget ya tuhan hidup gue ini. Gumannya

Saat key melihat jam sudah menunjukkan pukul 7.00 di kaget. Tapi mau bagaimana lagi perutnya sakit. Bergerak sedikit aja udah terasa nyeri and sakit.

Ceklek.

Suara pintu yang terbuka menandakan bahwa seseorang yang akan masuk. Kevan berjalan menuju tempat tidur Keyra tapi dia kaget saat di atas tempat tidurnya Keyra banyak darah.

"Key." Perlahan Keyra membuka matanya betapa kagetnya di saat melihat Kevan yg sudah berdiri di dekatnya.

"Vvvaaan...sshh.. sssaaakiitt." Dan tiba tiba air matanya jatuh.

"Lo kenapa key. Kok bisa banyak darah gini."

"Gue..hikss..ssaakitt...hikks..gue.. datang bulan."

"Ok lo tenang dulu. Lo punya obat datang bulannya." Keyra hanya menggeleng. "Yaudah gue bantu lo jalan ke kamar mandi bersihin badan lo dan sepreinya biar gue yg nyuci."

"Hiks..gue susah untuk jalan van hikks..lo gak usah nyuci ini seprei biar gue aja sshh.."

"Ngk ada penolakan." Dan tanpa jijiknya dia langsung menggendong Keyra ala bridal style meniju kamar mandi.

>>

*Kamar mandi*

Kevan langsung mendudukkan Keyra di wc duduk. Tangan Kevan yg ingin menyentuh baju Keyra untuk membuka bajunya terhenti karna tangan Keyra.

"Van..."lirih keyra.

"Kali ini aja key. Gue janji gak bakal ngapa-ngapain lo kok. Bantu gue jadi suami yg bertanggung jawab." Katanya dengan tulus. Dan hanya di balas anggukan oleh Keyra.

Dan mereka pun mandi bersama. Inget yaa guys mereka hanya mandi dan gak lebih.

>>>

Kini mereka lagu duduk di sofa sambil menonton tv. Dan kini pakaian mereka tentunya udah berganti. Dan Keyra yg sudah berganti pakaian yg bersih karena Kevan lah yg memakaikan bajunya. Dan juga mencuci baju yg banyak darahnya itu tanpa jijik.

Key udah menyuruh Kevan untuk tidak melakukannya. tapi Kevan tetap aja melakukannya.

"Van."

"Apa."

"Gue pengen jalan-jalan."

"Tapi key lo kan masih sakit. Besok aja ya gue janji."

"Tapi gue pengen sekarang Van."

"Besok deh key gue khawatir sama keadaan lo yg sekarang."

"Tapi..."

"Gue janji bsesok."











....

...

..

...

Maaf ya guys part yg ini gak panjang soalnya tangan gue pegel yg nulis. Sekali lagi maaf banget.

Jangan lupa pencet bintangnya.

Bad Boy My Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang