7. Perjodohan ?

15.7K 538 3
                                    

Setelah seminggu hubungan Keyra & Geo. Tambah membaik. Key juga udah baca isi surat dari Geo. Key juga selalu di antar jemput Geo. Tapi mereka tidak sadar selama seminggu juga key, selalu diikuti oleh orang suruhan bokapnya. Adrian yg tau marah besar dan tekatnya untuk menjodohkan key dengan anak dari sahabatnya.
Tapi sikap key tidak berubah dia tetap cuek, dengan wajah datarnya.

Hari Minggu dimana hari ini boyoknya key akan pulang dari luar kota.

Key dan Andra berangkat ke bandara untuk menjemput orang tua mereka.
Selama perjalanan tidak ada yg berbicara hanya ada musik yang mereka dengar.

Sampai di Bandara. Key dan Andra sedang mencari keberadaan ortu mereka. Di sebrang sana ada seseorang yang melambaikan tangan. Yaitu bokap mereka berdua.

Skip rumah>>

Sesampainya di rumah. Tepatnya malam hari. Mereka berkumpul di meja makan. Tidak ada suara hanya ada detingan sendok. Key yg hendak pergi tidak jadi karena suara dadynya

"Key duduk dulu nak dad mau bicara." Dadynya

"Ya dad emang mau bicara apa." Tanyaku.

"Dad mau bicara penting ini buat masa depanmu nak". Dad yang langsung berpindah kursi dan langsung mengelus kepalaku.
Entah kenapa perasaanku ngk enak.

"Maksudnya dad." Tanyaku yg tak mengerti.

"Dad akan jodohkan kamu dengan anak dari sahabat dad...dad..." Gw langsung menyala ucapan dad. Sambil menangis.

"Ngk dad. Aku ngk mau dijodohin."
Kataku. "Key km berani menyela ucapan dad. Owhh pasti ini pengaruh dari Geo kan." Kata dad. Gw yg nangis langsung menoleh kearah dad.

" Ngk dad dia ngk ngajarin aku yg ngk ngk."

Gw bisa liat wajah dad yg merah. Gw tau dia lagi nahan emosinya. Mom yg tau langsung nenangin dad.

"Key kamu kurang ajar. Pasti ini pengaruh dari si brengsek itu kan. Pokoknya mau ngk mau kamu harus menerima perjodohan ini. Ngk ada bantahan lagi." Ucapnya dengan tegas dan sedikit teriak. Gw ngk kuat langsung masuk ke kamar.

Gw nagis sejadi jadinya di kamar mandi. Gw idupin shower biar ngk di luar ngk kedengaran. Entah setan dari mana gw nemu silet karena gw marah gw langsung nyilet tangan gw. Keluar lah banyak darah tapi kenapa ngk sesakit hati gw. Gw berhenti nyilet karena gw denger suara ketukan pintu. Tapi gw ngk mau buka itu pintu. Gw tetep nangis. Gw denger suara dobrakan pintu.

Gw liat abang yg masuk ke kamar mandi. Emang tadi pintunya ngk gw kunci. Dia langsung meluk gw. Dia langsung natap dalam gw. Tatapan ini gw paling takut, kalo ditatap kayak gini sama Abang gw. Karena dia tau gw nyilet tangan sendiri.

" Dek Lo gila yaa... dengan cara ini dad tambah marah, ini ngk akan nyelesai masalah." Katanya.

"Lo ngk tau apa yg gw rasain luka ini gk sebanding dengan rasa sakit disini bang." Ucapku. Sambil menunjukkan dada gw.

"Abang tau dek, dan km ngk akan bisa nolak perjodohan ini." Katanya dengan yakin.

" Kenapa ngk bisa." Tanyaku. " Karena dad puyak bukti." Katanya

" Bukti apa bang gw ngk ngerti." Kataku.

"Entar Abang ceritain sekarang kita obati dulu luka lo." Katanya. Gw hanya mengangguk.

❄️❄️❄️❄️❄️❄️

Tiba di sekolah gw langsung menuju kelas, tapi saat di koridor ada cewek cupu yang nabrak gw. Entah kenapa emosi gw ngk bisa gw tahan, langsung aja gw marah" sama dia.

"Hehh...lo cewek cupu bisa jalan ngk sih. Pyk mata kan lo. Pakek. Mata tips buat liat. Lo jangan nunduk terus walaupun lo nangis gw ngk peduli yaa..." Kataku dengan ketus.

"Maa..maa..maaf..key aku ngk sengaja tadi, soalnya aku buru" jadi aku ngk liat." Jawabnya sambil nunduk.

"Heh...lo buat apa lo liat kebawah emangnya gw ada dibawah HAHHH..." kataku. Dia langsung mendongakkan kepalanya.

"Nah..gutu. tadi Lo bilang ngk sengaja. Emang Lo ngk liat apa. Dan tadi Lo bilang buru" gw ngk peduli mau lo buru" kek atau apa pun itu gw ngk peduli yaa... Emangnya lo kalau jalan mata ngk dipakek apa." Kataku. Sambil nantap dengan sinis. Dia langsung aja nunduk.

"Maaf key aku emang ngk sengaja." Katanya. Dengan mata berair.

"Gw ngk peduli yaa...lo..." Gw belum selesai bicara tangan gw langsung di tarik sama Sofia. Gw di ajak ke dalam kelas. Kelas yang ramai sekarang jadi hening karena kedatangan gw.

" Key Lo ngk biasanya kayak gini. Emang Lo punya masalah yaa.." tanya dila dengan wajah serius. Gw tersenyum, dan menggeleng kepala.

" Key...key..Lo itu yaa selalu aja dingin kapan Lo berubah, sekarang Geo udah dateng, itu kan yg Lo mau, tapi Lo tetap aja dingin." Kata Sofia, sambi menghela napas. Gw hanya mengedikkan bahu.

"Key Lo udah ngerjain pr." Tanya Dila. Gw hanya menggeleng kepala. Dia yg mengerti langsung mengambil buku di dalam tasnya. Langsung aja gw tulis.

❄️❄️❄️❄️❄️

"Key lo mau ke kantin ngk." Tanya sofia.sambil membereskan buku-bukunya.

"Kayaknya ngk deh gw mau minta maaf sama cewek tadi yg kena marah sama gw." Jawabku. Sofia & Dila langsung menoleh kearah gw. Gw ngk ngerti hanya mengangkat satu alis.

"Lo beneran key, lo yakin ngk punya kepribadian ganda kan.." tanya dila dengan serius. Gw tersenyum dan menggeleng kepala.

"Lo tau ngk kelasnya cewek tadi." Tanyaku dengan santai.

"Emang Lo mau ke kelasnya key. Atau gw yang manggil dia buat kesini." Tanya Sofia dengan bingung.

" Ngk gw mau ke kelasnya aja gw merasa bersalah uadah marah" ngk jelas ke dia jadi gw mau langsung minta maaf ke dia, gw ngk enak kalo dia yang ke sini." Jawabku.

"Kalau ngk salah sihhh dia kelas 11 MIPA 3." Jawab Dila. Gw hanya mengangguk paham.

"Kalian ke kantin aja duluan, gw pesenin kayak biasanya." Jawabku sambil bangkit dari kursi. Mereka hanya mengangguk.

Sampainya di depan kelas 11 MIPA 3, dengan suasana yg ramai mendadak hening. Gw hanya mengernyit heran pada setiap kelas. Kalau gw masuk langsung pada diam seketika. Emangnya gw hantu yyy...

" Di sini ada cewek cupu ngk." Tanya ku dengan dingin dan datar.

"A..aaadaa... kenapa emangnya." Jawabnya. Dengan gugup.

"Tunjukkan." Jawabku dengan dingin.
Cewek tadi langsung berjalan kearah cewek yg lagi baca buku. Dia langsung mendongakkan kepalanya. Dan emang bener cewek yang tadi nabrak gw. Gw bisa liat dari ekspresinya yg ketakutan.

"Maaf." Kataku dengan singkat dan dingin. Sekelas Langsung menatap gw bingung. Begitu pula dengan cewek dihadapan gw.

"Ck.. gw minta maaf tadi udah marah" sama Lo." Jawab ku dengan dingin tanpa ekspresi.

"I..i..iiyaa... Aaaa...aakuuu...juu..gaaa... mintaa maaaaafff..." Jawabnya dengan gugup. Gw hanya mengangguk dan melenggang pergi.

❄️❄️❄️❄️❄️

~ kantin

Gw menelusuri setiap tempat duduk tapi gw ngk liat dimana sahabat gw makan. Saat gw menoleh ke kanan, gw bisa liat dila yg sedang melambaikan tangan. Gw langsung aja pergi ke meja mereka. Gw duduk dan langsung makan tapi gw berhenti saat gw merasa ditatap. Gw noleh kekiri dan benar iblis itu natap gw. Gw langsung natap tajam dia dan lanjut makan.











































Hai gays jangan lupa pencet bintang yaa...gw harap kalian seneng baca cerita gw....

Bad Boy My Husband ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang