Keesokan paginya.
Keyra turun dari motor sportnya Andra. Yaa tadi pagi kami sudah baikan. Dan dia sudah minta maaf karena sudah bentak bentak dirinya. Semalem Keyra terus nangis entah di denger abangbya atau tidak tapi dia sudah janji mau membelikan es krim. Buat gantinya kemari, katanya sih.
Sejak turun dari atas motornya Andra. Keyra menjadi pusat perhatian. Seakan tidak peduli Keyra berpamitan pada abangnya. Tidak lupa ia mengecup pipi abangnya seperti biasa.
Tapi tanpa mereka sadari ada seorang cowok yang menatap mereka dengan tatapan yang sulit di artikan.
* * *
Tak terasa bel istiraha telah berbunyi. Semua murid berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka.
"Ehh... Key tadi gue liat bang Andra nganterin lo, emang bener yaa?" tanyanya Sofia
"Iya." jawab Keyra
"Kapan pulang dari NY?" tanya Dila
"Kemarin...... lanjut part dua." jawab Keyra mengerjai kedua sahabatnya membuat mereka mendengus kesal.
Kemudian mereka melanjutkan langkah yang sempat terhenti menuju kelas. Tapi saat dikoridor banya banget yang.... ngatain Keyra.
"Ehhh... Ehh... Itu Keyra."
"Iya gak nyangka ya. Mentang mentang cantik malah selingkuh."
"Iya. Gw denger tadi yg antar di berangkat sekolah itu selingkuhannya."
"Gimana ya perasaannya Geo."
"Dasar cabe."
"Iya murahan banget ya."
Selingkuh. Di dalam pikirannya dia gak niat selingkuh tapi mengapa mereka malah menuduhnya selingkuh. Dasar manusia selalu merasa dirinya paling suci.
"Iya dasar bitch"
Emosiku udah tak bisa di tahan lagi. Ia bener bener marah saat mereka nuduhnya selingkuh. Bitch? berbuat aja gak pernah.
" HEHH... KALIAN BICARA APA SIH. GUE ITU GK SELINGKUH DAN GUE BUKAN BITCH. NGERTI." bentak Keyra
"Gak usah sok suci deh lo." kata cewek itu.
"EMANG LO PUYAK BUKTI APA SANPE LO NUDUH GW KAYAK GITU HAHH..." tanya Keyra.
"GW PUNYA BUKTI. BUAT GW LO ADALAH PEREMPUAN HINA. CIUHH..." bentak cewek itu dengan meludahi seragamku
Plakk.
Iya Keyra menapar dia cewek itu. Emosinya bener bener tidak bisa di kendalikan.
"LO BERANI NAMPAR GW. " cewek itu.
" KALAU IYA KENAPA HAHH... LO BISA NGELUDAHI GUE MASA GITU AJA GUE GAK BISA." bentak gue
"GW PUNYA BUKTI SEKARANG LO IKUT GW." ajak cewek itu. Keyra diam ngikutin cewek itu berjalan.
"ITU LO LIAR SENDIRI. GW PUNYA BUKTIKAN BUAT NUDUH LO. SEMUA SEKOLAH JUGA UDAH TAU. EHHH.... maksud gw hanya anak IPA aja yang tau. Udah ya gw mau ke kantin dulu. Bye jalang."
Deg
Bagai beribu ribu batu yang menusuk dada gw. Ini bener bener sakit. Tapi tak berdarah. Arghh. Gw butuh pelampiasan. Gimana ini bisa terjadi jadi. Siapa yang tega berbuat seperti itu padanya. Arghh.
"Udah GK usah pikirin. Dia kan kakak Lo." Kata Sofia.
"Tapi kata-katanya bikin gue sakit hati ini buat harga diri gue jatuh." lirih Keyra
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy My Husband END
De TodoKeyra cewek yang selalu kevan bully anak dari yayasan AHS. Yang tiba tiba di jodoh kan oleh orang tua mereka . apakah keyra cinta dengan kevan? sementara keyra dia sedang memiliki pacar. Dan apakah hubungannya dengan pacarnya tetap berlanjut atau s...