1 Minggu setelah kejadian Keyra dan Kevan bertengkar dengan hebat Keyra sudah berubah drastis. Dia jadi lebih dingin. Cuek kecuali keluarga dan sahabatnya. Dan juga Rafa sudah sembuh. Tapi key tidak membaca surat dari Geo selama 1 Minggu juga. Dan Keyra dan orang tua mereka juga udah baikan. Walau key sudah cerita yg sebenarnya kepada boyoknya tapi boyoknya GK percaya key nyerah GK ada gunanya juga key cerita panjang lebar kalau jawabannya Daddynya GK percaya. 1 Minggu juga kalau key bersekolah dia bertemu dengan iblis key langsung membuang muka.
Wajah yang cantik, kini menjadi datar.
Key yang biasanya ceria kini menjadi pendiam.
Key yang biasanya selalu peduli sekitar kini cuek dan GK peduli sekitar.
Dan masalah key yang berciuman dengan iblis itu kini sudah selesai. Karena Kevan mencari tau siapa pelakunya dan ternyata itu adalah sahabatnya sendiri. Riska. Setelah Kevan tau dia langsung mengumumkan kalau itu hanya lah editan saja. Bagaikan sihir saat Kevan bicara seperti itu semua sekolah percaya hanya murid saja yang tau tidak dengan guru. Walau kadang teman sekelasnya minta maaf tapi key cuekin.Dia ingin sekali membaca surat yang ditulis Geo. Tapi hatinya masih sakit. Key gak kuat kalau dia terus terusan menangis.
Sekarang key berniat mau joging, karena hari ini adalah hari Minggu.
Key semalam juga udah mengajak Abangnya buat ikut joging bersamanya. Key keluar dengan kaos lengan pendek warna hitam dengan tulisan "devil". Dan juga celana pendek separuh paha warna merah maron. Dan sepatu Adidas warna hitam. Key joging dengan memakai headset ditelinganya untuk mendengarkan lagu. Key joging ke taman kota Jakarta. Saat key lari sambil memejamkan mata dia tidak sengaja menabrak seseorang.Bruk
Key terbentur bahu seorang cowok itu. Cowok itu berbalik badan dan ternyata itu adalah kevan. Mereka sama sama terkejut.
" Maaf." Singkat dengan nada dingin dan wajah datarnya.
" Ehh... Iya.. hemmm key Lo joging bareng sapa." Tanya Kevan.
" Seseorang." Jawabku langsung pergi gw males liat iblis. Setiap kali gw liat wajahnya gw selalu sakit hati. Gw liat Abang lagi beli air. Gw duduk di bangku taman. Gw liat Abang berjalan menghampiri gw.
" Hemmm..... Dek itu kalung dari siapa sih kok kamu kayak GK mau kehilangan kalung itu. Sampai Abang dulu sama kamu kena marah. " Tanya Abang Andra. Hemmm.. sebenarnya gw belum cerita soal kalung itu. Dan juga puncak masalahnya. Abang juga GK tau kalau gw pernah dilecehkan oleh kevan. Yang tahu hanyalah sahabat gw aja.
" Hem.. sebenarnya ini kalung dari Geo bang di nyuruh gw pakai terus. Dan gw mau jaga ini kalung bang. Gw bisa lebih semangat setiap gw memakai kalung ini. Ini kalung mengingatkan gue ke dia bang.
Ini pemberian terakhir dari dia bang mangkanya gw jaga ini kalung. Gw GK mau kehilangan ini bang. Cukup satu kali aja bang. Maaf soal itu gw marah marah GK jelas sama Lo." GK tersa air mata gw jatuh. Abang langsung memeluk gw dari samping. Tanpa mereka sadari ada 2 seseorang yang mengawasi mereka.
______________________________________
~ Di lain tempat"Bro gimana gw GK tega liat sahabat gw sekaligus cewek yang gw anggap adik. Selalu bersedih kayak gitu." Kata Rafa.
" Hem.. gw juga tapi bagaimana mungkin gw langsung muncul di hadapan dia. Gw GK mau dia terus terusan bersedih." Kata cowok itu.
" Gw tau gimana perasaan Lo sekarang. Gw hanya bisa dukungan Lo. Tapi yang gw denger dari bang Andra kadang kadang Keyra nangis tengah malam. Gw kasian sama Keyra bro." Kata Rafa.
" Gw lebih sakit Raf liat Keyra yg kayak sekarang berubah lebih dingin dan tak tersentuh. Dia lebih tertutup GK kayak Keyra yg gw kenal." Cowok itu.
" Udahlah Geo Lo harus cepat bertindak Jangan sampai boyoknya key jodohin dia." Kata Rafa. Dan benar Geo sudah kembali setelah 2 hari kejadian itu. Sampai sekarang dia selalu mengawasi key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy My Husband END
RandomKeyra cewek yang selalu kevan bully anak dari yayasan AHS. Yang tiba tiba di jodoh kan oleh orang tua mereka . apakah keyra cinta dengan kevan? sementara keyra dia sedang memiliki pacar. Dan apakah hubungannya dengan pacarnya tetap berlanjut atau s...