Happy reading guys🎉🖤
Jangan lupa vote&komennya🎆
Kalau udah gak nyaman
Tinggal pergi aja_lvy_
__________________________________________________________Karena Dilla penasaran di langsung mengambil hp key. Seketika emosinya memuncak saat melihat pesan yang di kirim oleh nomer tak di kenal. Bagaimana Dilla tidak emosi kalau pesan yang dikirim oleh nomer yang tak dikenal itu adalah foto kevan yang lagi tidur satu ranjang bareng cewek tapi sayang wajah yang cewek gak terlalu jelas.
Tapi Dilla merasa familiar dengan cewek itu.
Tapi sudahlah yang terpenting sekarang keyra harus berhenti menangisa dan tenang.
"Key sudah lah gak udah nangis lagi. Mata lo aja udah bengkak gitu entar cantiknya tambah hilang gara2 lo nangis terus." Kata Dilla sambil mengelus pundak key yang bergetar akibat menangis.
"Hikss---hiks---dill--besok gu-gue gak mau sekolah dulu deh gue mau--hiks-nena--hiks-nenangis diri dulu jangan kasih tau siapapun gue ada d rumah lo." Kata gue sambil senggukkan.😭
"Iya iya,,udah ya lo gak usah nangis lagi mending lo tidur deh." Kata Dilla yang hanha dianggukin oleh gue.
10.00 WIB
Gue baru saja bangun dari tidur cantik gue. Gue udah ngerasa mendingan.
Dari pada gue tiduran mending gue mandi ye kan.
30 menit berlalu.
Gue pakek baju yang baru kemarin gue beli kaos over size yang di padukan dengan hot pans hita milik Dilla.
Karena gue lapar jadinya gue memutuskan untuk makan.
Ternya pembantu di Rumah Dilla gak ada jadinya gue harus masak sendiri. Tapi sialnya saat gue cek bahan makanan malah kosong. Terpaksa deh gue harus pesen makanan.
15 menit.
Akhirnha makanan pun datang. Karena gue lapar gue langsung makan dengan lahap seperti orang yang gak pernah makan 1 tahun aja🤣. Setelah makan gue cuci piring.
Entah kenapa gue bisa melupakan masalah kemarin.
Karena gue gabut akhirnya gue memutuskan untuk menonton drakor. Sampai gak sadar kalau gue sudah masuk ke dalam alam mimpi wkwk.
Sementara di sekolah
"Kak gimana tadi malem tidurnya nyenyak yaa." Kata Dilla dengan sinis. Yang di balas dengan alis yng terangkat.
"Cih,,sok gak tau." Kata Sofia
"Ck,,kalian pada kenapa sih." Kata cowok itu yang di labrak oleh Dilla dan Sofia di taman belakang.
"LO YANG KENAPA KAK. KENAPA TADI MALEM LO MALAH TIDUR BARENG CEWEK LAIN. LO GAK MIKIR APA PERASAAN KEYRA. HAHH! KAK."Teriak Dilla saat ini emosinya sudah tidak bisa di tahan lagi. Tapi untungnya taman belakang ini sepi.
"Maksud lo apa nuduh gue sembarangan." Kata cowok itu dengan dingin.
"Kita gak nuduh kak. Kita.punya.buktinya."kata Sofia sambil menekan perkataannya.
"Terserah lo berdua gue gak peduli. Gue mau masuk kelas duluan dari pada haru meladeni kalian berdua." Kata cowok itu sambil merangkul mesra cewek yang ada di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy My Husband END
RandomKeyra cewek yang selalu kevan bully anak dari yayasan AHS. Yang tiba tiba di jodoh kan oleh orang tua mereka . apakah keyra cinta dengan kevan? sementara keyra dia sedang memiliki pacar. Dan apakah hubungannya dengan pacarnya tetap berlanjut atau s...