"Raya! " ucap Boy dengan sebuah tekanan. Tidak perlu berpikir lama baginya, Boy pun langsung pergi untuk menemui Raya, entah untuk apa dia harus menemui Raya, lalu apa kata Reva kalau sampai dia melihat Boy berusaha ingin mendekati Raya?
Di pagar sekolah , Raya mendapat telpon dari seseorang, jika dilihat lagi, orang yang menelepon Raya itu tidak tersimpan pada kontak Raya, tapi Raya tetap mengangkat telpon itu dan..
"Hallo? " jawab Raya,
"hallo, Raya? " jawab sambungan dari telpon sebelah, Raya heran, diapun mengerutkan keningnya karna dia tidak menyimpan nomer tersebut, dia sempat ingin mematikan telpon itu karna merasa sedang ada orang iseng yang sedang mengganggu nya, tapi keburu tangannya di tahan oleh seseorang yang tak lain adalah Boy. Boy??!! 😏 raya sempat kaget karna tangannya ditahan, dan melihat orang yang menahan tangannya dan..."Boy? Lo Boy kan? Temannya Reva? " tanya Raya bertubi2 karna kaget ada boy dihadapannya.
"lo masih ingat gua? " ucap boy sambil melepas genggamannya.
"ya gue masih inget lah, kan Reva yang ngenalin lo ke gue waktu itu.. " jawab Raya santai.
"hehehe.. Bagus deh kalo gitu.. Eeum..eh Ray.." "Raya menoleh"
"lo.. Sibuk gak hari ini? " tanya boy."emang kenapa Boy? Eeum.. Paling ntar malem sih, Karna gue mau liat Reva manggung di Flowers Cafe jam 7 malam nanti." jelas Raya. Boy yang mendengar penjelasan Raya langsung menyunggingkan sudut bibir nya, yaa dia tersenyum mendengar nama Reva, baginya ini adalah kesempatan bagus untuk melakukan aksi balas dendamnya.
"ohh.. Gitu ya? Tadi nya gue mau ngajak lo makan malam juga sih, eh tapi lo malah lebih dulu ada acara..hehe.. Ya udah lah, gpp lagian gua juga tau kalo lo sama Reva emang udah deket bgt.. Masa iya lo ngelewatin kesempatan buat liat sahabat lo manggung.. " jelas Boy panjang lebar.
Raya yang tak enak pun, memberi saran,
"eeum..yaudah kalo gitu, gimana kalo lo ikut sama gue aja ke Flowers Cafe malam ini? Sekalian lo ketemu Reva juga kan, kan setau gue lo sama Reva udah jarang bgt ketemu karna dia manggung terus. Gimana Boy? " ajak Raya pada Boy.
Boy yang awal sok menolak, tapi akhirnya meng iya kan ajakan Raya. Setelah mengobrol, boy berniat ingin mengantar Raya pulang, tapi Raya keburu dijemput oleh supirnya di gerbang, Raya pun lebih dulu pergi meninggalkan boy dan boy pun terlihat tersenyum saat Raya sudah pergi.
"sorry Raya.. Hehe.. Jangan salahin gua kalo gua balas dendam ke Reva melalui lo..hehe! " ucap Boy saat Raya sudah pergi jauh.
Gimana guyss??? Suka gak?? 😜😮🙄🙏 sekali lagi mohon maaf salah dan kalimat ya guys.. 🙏
Terima kasih sudaj membaca..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]
Romance• mengubah perasaan yang salah menjadi tepat •memulihkan hati yang telah rusak •rasa yang mengubah segalanya •mengobati luka yang amat sakit •mencintai tapi harus melepasnya.. Aku lelah dengan perasaan aneh itu! Sungguh! "gue ga mau egois, Maka...