Chapter 12
Happy reading guyss!!
Saat pulang sekolah, Raya yang sedang menunggu Reva ternyata dapat chat dari Reva yang mengatakan kalau Reva sudah menuju Surabaya karna harus manggung, Raya terlihat kesal Karna Reva baru mengabarinya, karna apa? Karna Raya yang sempat di jemput supirnya malah meminta supirnya balik karna harus bertemu Reva, tapi apa? Raya pun terpaksa menuggu Taksi lewat.
Tidak berapa lama, Boy datang menghampiri Raya, Raya pun kaget karna kedatangan Boy,,di lain tempat, ada beberapa mata yang sedang melihat Raya dan Boy, siapa lagi kalo bukan Mondy dan geng srigala!
"boy?! " ujar Raya kaget.
"Hy.. " sapa Boy sembari tersenyum.
"lo ngapain disini boy? " tanya Raya
"Eeum gaada.. Tadi itu aku mau pulang, eh aku malah liat kamu lagi berdiri disini, makanya aku samperin.. Hehe! " ujar Boy terkikih.
"Oouhh! " lirih Raya seraya kembali mengingat perkataan Reva tentang boy yang berubah.
"Ray?? Raya?? " panggil boy
"huh? Iya kenapa? " jawab Raya yang saat memikirkan perkataan Reva, tiba2 Raya menjadi dingin sama Boy dan takut untuk dekat dengan Boy.
"kamu ngapain disini? " tanya Boy
"Ini.. Guee... Ehem! Gue lagi nunggu taksi!" jawab raya gugup dan Mondy melihat ke gugupan Raya dari jauh.
"Emang supir kamu kemana? " tanya boy sekedar basa-basi.
"ya dirumah lah, tadi, gue rencananya mau pulang bareng Reva, tapi ternyata Reva ada urusan!" balas Raya sedikit takut
"urusan apa emangnya, kok ninggalin kamu? "tanya boy lagi,
Raya heran
"boy,, lo kan sahabat nya Reva,masa lo gak tau sih kalo reva ada urusan penting, seenggaknya pasti Reva cerita sama lo kan? " tanya raya penuh keraguan. Boy yang mendengar pun ikut panik tapi dia tidak melihatkannya.
"Oouhh itu Ray, ee..HP gue mati, makanya gua gak tau informasi apapun, hehe! " jawab boy sok santai.
"tapi kok kayanya boy bohong ya? " tanya Raya dalam hati.
"ya udah, pulang sama aku aja,, biar aku anterin kamu pulang, yuk! " sambil menarik lembut tangan Raya, Raya sempat kaget dan sempat melepas genggaman Boy.
Mondy yang melihat Raya sempat menarik tangannya dari boy itu pun segera menghampiri mereka diikuti sama temen2 nya yang lain.
"kenapa? " tanyw boy heran.
"guee,, ee... Gue nunggu taksi aja, boy, lo gak usah repot2 nganter gue pulang, makasih ya sebelumnya..! " jawab Raya menolak secara Halus, tapi boy tetep kekeh ingat mengajak raya pulang bareng sampe pada akhirnya Mondy dkk pun datang dari arah belakang.
mereka sudah turun dari motor masing2, Mondy yang melihat tangan Raya kembali dipegang sama Boy segera Mondy menepis itu Kasar, membuat Raya kaget.
"lepasin dia Boy..! " perintah Mondy secara halus setelah dia melepas genggaman boy ditangan Raya.
Kenapa halus? Karna Mondy gak mau bertengkar dengan Boy dihadapan Raya, karna raya sahabat pacarnya.
"Mondy? " ucap Raya gak mengerti.
"dia gak mau pulang bareng lo, jangan dipaksa! " tegas mondy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]
Storie d'amore• mengubah perasaan yang salah menjadi tepat •memulihkan hati yang telah rusak •rasa yang mengubah segalanya •mengobati luka yang amat sakit •mencintai tapi harus melepasnya.. Aku lelah dengan perasaan aneh itu! Sungguh! "gue ga mau egois, Maka...