hati yang rusak, apa bisa kembali pulih?

487 65 11
                                    

Chapter 63

Happy reading guyss!!

"ayo.. " ajak Mondy sambil membuka handle pintu sebelah kemudi untuk raya,, raya pun masuk dan setelah Mondy masuk ke kursi kemudi,  mereka pun pergi..

Di dalam mobil,  raya hanya diam menatap jalanan, entah kenapa hati raya sangat sakit karna papa tirinya itu.

Mondy yang menyadari raya hanya diam saja dari tadi pun kini membuka suara..

"Ray.. "

"hm? " pelan tanpa menatap Mondy

"kamu bisa cerita sama aku apa masalah kamu.. "

Hening..

"raya? "

"iya mon? "

"kamu bisa cerita sama aku.. " ucap Mondy lagi

"aku mau cerita sama kamu, tapi aku sendiri bingung harus mulai dari mana" ucap raya pelan

"mulai dari yang bikin kamu sakit.. " ucap Mondy sambil fokus menyetir dan sesekali melirik raya.

"dari awal emang udah sakit mon,hati aku sempat rusak dan bahkan hampir mati karna masalah itu.. " jawab raya tersenyum kecut

"kalo gitu cerita dari awal.. " ucap Mondy

Raya sempat diam sesaat, lalu...

"aku bakal cerita, tapi ga sekarang " ucap raya

"kenapa? "

"aku ga mau nambah rusak mood aku cuma karna masalah itu mon" ucap raya yang kini menatap Mondy.

"hmm.. Oke.., aku bakal nunggu sampe kamu mau cerita sama aku.. "

Raya mengangguk pelan lalu menyandarkan kepalanya ke kepala kursi nya sambil memejamkan matanya perlahan.. Mondy hanya tersenyum simpul.

____________

Selama perjalanan ke Studio R,  ternyata Mondy membawa raya ke Cafe untuk sarapan dulu, dia sangat yakin jika raya belum sarapan sama sekali.

Cafe Cute

Meja nomor 1

Mondy meminta raya untuk memakan makanan yang di pesan Mondy tadi, awal nya raya malas untuk makan tapi Mondy terus memaksa nya, raya pun memakan makanan itu dengan malasnya.

Di sisi lain, saat raya makan,  mondy mengeluarkan HP nya dari saku jaket nya lalu memposting sesuatu di instagram miliknya.

Instagram

Mondy_pratama  jangan khawatir,  kamu
@Raysana_prisilla gak sendirian saat ini.. Hati kamu yang sempat rusak dan seakan mati akan segera tergantikan, tunggu aja! Tetap tersenyum ya..😊

Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang