Chapter 35
Happy reading guyss!!
Dikamar raya pada sore hari, dia meminta bi asih memasukkan pakaiannya ke dalm tas ber ukuran besar, sedangkan raya, dia mengistirahatkan badannya yg memang sedang sakit. Setelah bi asih selesai, dia keluar dari kamar raya, saat itu pula raya terbangun dari tidurnya..
Saat raya bangun..
"aduuhh.. Kepala gue sakit bgt. Ni pasti karna gue tadi pagi cuman makan dikit doang! Trus nangis berjam2! Haaah!! " gumam raya lemas.
Tring..
Bunyi hp raya..raya pun melihat pesan masuk di hp nya.
Pesan
From Revalina
"raya, lo udah packing belum? Tadi Mondy kasih tau gue, kalo kita ngumpul di basecamp dia ntar malem ray, lo bisa ikut kan?"
Raya berfikir sejenak, lalu..
To revalina
"oke! "
From revalina
"oke, karna lo ga tau basecamp mondy dimana, biar gue jemput lo ntar malem. "
To revalina
"iya.. "
Tidak ada yg membalas chat lagi setelah itu,
_________
Sementara itu raya mencoba bangkit dari tidur nya, dan bersandar di kepala ranjang. Sambil melirik jam di kamarnya yang sudah menunjuk kan pukul 17:25 wib, dia pun hendak bergegas untuk siap2 akan di jemput reva.
Tapi,, baru akan turun dari kasur nya, raya kembali memegangi kepalanya yang masih pusing. Lalu dia menghembuskan nafasnya kasar dan kembali duduk di tepi kasur.
"bibi..!! Bibi..!! " teriak raya memanggil bi asih dari kamar dengan suara seraknya.
Bibi pun masuk
"ada apa non? "
"bi, bisa bikinin raya makanan gak? " lirih raya
"ya bisa atuh non, emang non mau makan apa? "
"terserah aja bi, yg penting aku mau makan. "
"baik non.."
"eh bi, tapi jangan lupa, kalo aku alergi kacang2an, jgn sampe masak kacang2an. "
"baik non,kalo gitu bibi keluar dulu non.. "
Bibi asih keluar..
______
Pukul 19:05
Ada mobil yang masuk ke rumah raya, dan keluar lah Mondy dari pintu kemudi, dan reva di pintu samping kemudi. Mereka pun disambut oleh bi asih dan di persilahkan masuk.
Saat dalam rumah, mereka duduk di kursi tamu..
"raya nya udh siap2 kan bi? " tanya reva
"bibi kurang tau non, soalnya teh tadi pas pulang, si non langsung masuk kamar trus tadi sore si non pas bangun tidur, minta bibi buat bikinin makanan buat di makan sama non, tapi pas bibi antar ke kamar, si non udh tidur lagi.. " tutur bibi
"tidur lagi? Raya sakit bi? "tanya reva
"sepertinya begitu non, soalnya si non raya pucat.. " ucap bibi
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]
Romansa• mengubah perasaan yang salah menjadi tepat •memulihkan hati yang telah rusak •rasa yang mengubah segalanya •mengobati luka yang amat sakit •mencintai tapi harus melepasnya.. Aku lelah dengan perasaan aneh itu! Sungguh! "gue ga mau egois, Maka...