kenapa kamu tidak tertarik dengan Cinta?

663 59 9
                                    

chapter 5

Apa yang akan di lakukan Boy kepada Raya sebenarnya? Kenapa dia malah bersikap baik terhadap raya? Apa ini adalah cara boy untuk membalaskan dendamnya ke Reva? Kita liat aja ya guyss...

Di flowers Cafe

Raya sudah sampai, dan langsung memesan makanan dan minuman, tidak berselang lama, Mondy pun datang dan menghampiri Raya yang sedang menunggu seseorang.

Di kursi nomor 2

"Raya? " sapa Mondy

"eh Mondy?" Jawab raya sambil tersenyum biasa.

"udah lama?" tanya mondy

"enggk juga, gue baru nyampe.. Lo sendiri? " tanya raya balik.

"sama sih, gue juga baru nyampe.. " jawab Mondy sambil tersenyum.

"oh iya, kalo gitu gua samperin Reva di backstage dulu ya Ray. " ujar Mondy.

"oke" tutur raya.

Hmm kayanya diantara mereka masih biasa aja yaa.. 😜🙄😏

Setelah Mondy pergi ke backstage tidak berapa lama Boy datang, raya yang melihatnya pun memanggil boy untuk duduk di meja yang sama.

"eh, udah lama? " tanya boy basa-basi

"lumayan lah,, hehe!" Jawab Raya santai.

"oke deh,, eh Ray.. "

" ya, kenapa boy? " tanya Raya.

"sorry nih, kok gua ga pernah liat cowok lo ya? Dari awal reva ngenalin kita, gua belum pernah liat.. Hehe,, " tutur Boy.

Raya yang mendengarnya langsung memelas dan membuang muka.

"eeum.. Enggk.. Gue ga punya cowo..! Hehe.. " jawab Raya agak datar.

"ooh gitu ya,, sayang bgt ya Ray, cewe cantik kaya lo, baik, tapi belum ada pacarnya.. Hehe, lo pasti tipikal cewe yang gak neko2 ya? Keliatan dari wajah lo, yang keliatan santai.. " tutur boy panjang lebar tapi raya hanya tersenyum.

"lo sendiri gimana boy? Lo sama reva masih baik2 aja kan pertemanan kalian? " tanya Raya.

"ooh,, jadi raya belum tau kalo gua sama reva udah lama bermasalah, ternyata reva sama sekali gak cerita ke raya,, bagus lah! Dengan begitu, gua bisa leluasa untuk balas dendam melalui Raya.. Hehe" ujar boy dalam hatinya.

Di backstage

Reva dan Mondy terlihat senang dan bahagia dengan kebersamaan mereka sekarang. Tidak ada raut sedih diantara mereka, mungkin mereka sangat mencintai jadi mereka sama2 merasa nyaman sampai saat ini.

***

Gimana guyss?? Selamat membaca karya aku yang rada gaje ya.. Maaf kalo kurang menarik.. 🙏😇

Lanjutin gak nih??

Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang