Chapter 48
Happy reading guyss!!
"gue bakal ikutin saran dari Mondy, gue bakal kasih Gino kesempatan buat jelasin semuanya meskipun gue ga mau lagi denger penjelasan itu. " ucap raya pelan.
Lalu raya pun keluar tenda untuk bergabung dengan yang lain.
Skip
Di luar tenda, raya duduk di samping Melly dengan wajah tersenyum..
"nahh itu si Raya.. " ucap mereka yang melihat raya sudah bergabung.
"lo udah bangun ray? Nyenyak bgt lo tidur nya sampe2 gue ga tega buat bangunin lo tau gak.. Ahaha" ucap reva yang duduk di sebelah Mondy.
"hehe, iya nih gue ngantuk bgt, karna semalem gue.. " ucap raya namun dengan cepat menghentikan ucapannya.
"lo semalem kenapa emangnya? " tanya cindy.
Mondy menatap raya sambil tersenyum simpul.
"hehe itu, semalem gue di telfon nyokap gue,, makanya gue seneng.. " kilah raya.
"ooh.. "
"tapi lo baik2 aja kan raya? Soalnya tadi gue sempet pegang tangan lo, tapi tangan lo dingin bgt kaya kena udara dingin, padahal kan lo di tenda seharian.. " ujar reva cemas
"gue baik2 aja kok revalina..! "
Merekapun ikut tenang.
___________
" okee,, berhubung ini terakhir kita touring, mending kita beres2 sekarang yaa.. Biar ntar tinggal pergi aja..! " tutur Mondy dengan cool nya.
"oke mon, tapi sebelum kita beres2, kita kan ada 1 kegiatan lagi, yaitu raya menari di hadapan kita.. Gimana kalo sekarang kita liat raya nari?? " ucap haikal
" oh iya si raya nari kan di hari terakhir touring.. " ujar yang lain
"iya bener tuh ray, lo hari ini kan nari.. Gimana kalo kita liat Mondy sama raya nari lagi?? "
"setujuuu" sorak yang lain
"apaan siih kalian semua? Oke, gue bakal nari, tapi gue minta gue narinya single, ga duet! Bisa?? " ujar raya kesal
"yaah gak asik dong ray.. " lirih yang lain
Raya hanya menggelengkan kepalanya.
"yaudah sih, kalian juga, kalo kalian mau liat raya nari ya berarti nikmatin aja,,lagian gua yakin walaupun raya narinya single, dia bakal tetep bagus, emang sih kaya yang di bilang megan kalo raya ga biasa nari sendiri, tapi kam seenggaknya kita bisa liat raya nari single sekalian dia ngebiasain diri kan? " ujar Mondy panjang lebar.
"Mondy bener! Gue setuju! " imbuh raya
"ya udah gpp juga sih kalo lo nari sendiri ray,, tapi lo nari sekarang ya ray.. " ujar niko
"iya iya.. " jawab raya sambil berdiri di tengah2 mereka..
Megan pun menghidupkan musik dengan judul "love me like u do, by ellie"
Disana raya menari dengan anggun dan mendekati sempurna, semua mata tertuju pada raya yang menari dengan baik..
Saat raya menari,mata Mondy tak henti2nya melihat raya menari. Dengan lihai raya menggerakkan anggota tubuhnya untuk menari. Hingga di gerakan terakhir, raya mendudukkan diri nya dengan kedua tangan menekuk lututnya. dengan kepala dia tenggelam kan di sana.
Semua tepuk tangan.
Raya kembali ke tempat duduknya.
"lo emang keren bgt raya! " sorak mereka 1 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]
Romansa• mengubah perasaan yang salah menjadi tepat •memulihkan hati yang telah rusak •rasa yang mengubah segalanya •mengobati luka yang amat sakit •mencintai tapi harus melepasnya.. Aku lelah dengan perasaan aneh itu! Sungguh! "gue ga mau egois, Maka...