bertemu dan penusukan!

479 62 19
                                    

Chapter 75

Happy reading guyss!!

Kini sudah pukul 14:05 artinya sekolah sudah dipulangkan Dan artinya lagi kini Raya Dan Reva sudah pulang kerumahnya. Namun, kini Reva ikut Raya kerumahnya Karna dirumah Reva sedang sepi Karna mamanya masih diluar kota, kini mereka Ada Di kamar Raya.  sebelumnya mereka bertemu mama fena Dan bayu Di ruang keluarga, Reva pun sempat salaman dengan mereka tapi tidak dengan Raya, Dia Cuma diam Dan berkata Pada Reva 'gue tunggu Lo dikamar rev! ' setelah itu Dia menuju kamar tanpa menunggu jawaban Reva yang bingung dengan sikap Raya pada keluarganya. Reva pun pamit untuk kekamar Raya tapi..

"Reva.. " tahan bayu setelah mama fena pergi kekamar Karna sedih dengan sikap Raya padanya.

Reva berhenti Dan menghadap bayu

"Iya Kak? Kenapa? " Tanya Reva sopan

"gua mau ngomong bentar sama lo,bisa?" ucap bayu

"mmm Iya bisa Kak, Ada apa ya? " ujar reva

"tolong untuk saat ini, lo ada disamping raysa dulu ya, gua titip raysa ke lo saat kalian Ada diluar. Karna... " bayu menggantung ucapannya, lalu..

"saat ini Dia lagi marah sama gua Dan mama.. " lanjut bayu

Reva terdiam sejenak, Dan berpikir jadi ini alasan kenapa Raya cuek pada mereka,

"OK Kak, kak bayu tenang aja, kebetulan juga beberapa minggu kedepan aku free manggung kok..aku bakal Ada disamping Raya sampai masalah kalian selesai.. " jawab Reva santai.

Bayu tersenyum simpul mendengar jawaban Reva.

"thanks Reva. Yaudah lo susul raysa aja, sekali lagi makasih! " ucap bayu tulus

"oke, permisi Kak! " ucap Reva seraya menuju kamar Raya.

Tapi seperti biasa, kamar Raya yang memakai kode pun menyulitkan Reva masuk.


Tokk.. Tokk.. Tokk!!

"ray, buka pintu nya gue mau masuk" sorak Reva Dari luar Dan tidak lama Raya membuka pintu Dan Reva pun masuk Dan menutup kembali pintu itu. Jika Reva boleh Jujur,dia ingin sekali menyarankan Raya agar pintu itu tidak perlu pakai kode Sandi, tapi apa boleh buat, Reva tau Raya itu keras kepala jadi ya sudahlah..

"ngomong apa aja bayu sama lo? " Tanya Raya datar

"Dia Minta gue buat selalu ada disamping lo" jawab Reva santai Lalu duduk ditepi ranjang itu dekat dengan Raya

Raya hanya diam lalu menuju meja belajarnya untuk mengambil laptop, melihat Raya pergi Reva berdiri menuju nakas disamping ranjang untuk mencari power bank Karna biasanya Ada diatas nakas namun tidak terlihat Lalu Reva membuka laci nakas Dan memeriksa Ada atau tidaknya disana tapi saat memeriksa Reva tidak sengaja menemukan sebuah buku bergembok yaa itu diary.  Tapi diluar itu dibawah diary itu ada sebuah foto genggaman tangan yang diyakini Reva itu adalah tangan cowok Dan cewek, Reva mengambil foto itu, ia ingin bertanya pada Raya tangan siapa kah itu namun Reva melihat sebuah nama dibawah foto itu..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang