Chapter 15
Happy reading guyss!!
Boy yang kesal selalu menggerutu ingin terus mengganggu Raya, dia tidak peduli dengan ancaman Mondy yang tadi, kini Boy kembali menelfon Raya untuk pura-para minta maaf..
Raya yang sedang latihan menari di kamarnya yang sangat luas tiba-tiba hp nya berdering lalu Raya meraih hp nya dan...
"Boy?" ujar Raya kaget
"ngapain lagi dia nelfon gue?! " Raya kesal lalu ngebanting hp nya ke tempat tidur.
Tapi sayang, Hp nya selalu berdering dan mengganggu latihan Raya sampai pada akhirnya..
"apa lagi sih Boy?! " ucap Raya yang akhirnya mengangkat telfon itu.
"Raya.. Aku minta maaf sama kamu untuk yang tadi.. " ucap boy selembut mungkin.
"Boy.. " belum selesai Raya berbicara, boy memotong pembicaraan nya.
"Raya, aku bener2 minta maaf sama kamu,, aku gak bermaksud buat kasar sama kamu Ray.. " pliss maafin aku..! " tutur Boy.
"...boy! Gue,, gue bener2 gak ngerti sama kondisi sekarang! Karna kalo gue boleh jujur sama lo, semenjak lo bilang ke gue soal Cinta, soal gue harus percaya sama yang namanya cinta, soal gue yang harus bisa terima cinta, jujur, saat itu hati gue mulai kebuka Boy.. " jelas Raya dengan nada sedih
Boy tersenyum devil.
"tapi.. Setelah apa yang gue liat barusan, cara lo memperlakukan gue tadi, gue sadar.. Kalo cinta.. Itu gaada yang bener! " lanjut Raya sambil menekankan kata cinta.
Boy kaget
"untuk itu gue yakin, kalo mulai dari sekarang, gue gak mau lagi mengenal apa itu cinta!" ujar Raya lagi yang sudah meneteskan air matanya.
"Raya.. " tapi di potong sama raya
"jujur boy,,, gue hampir aja ngebuka hati gue buat orang yang suka sama gue, karna dia udah buat gue percaya sama cinta. Tapi ternyata gue salah boy.. Semua omongan nya itu palsu bagi gue! Bahkan gue ngerasa,, lo deket sama gue,, itu bukan karna cinta melainkan karna ada hal lain boy.. ! Jujur gue kesel!! " marah nya Raya.
"okee,,, oke raya,, tapi gua mau ketemu sama lu.. Untuk gua mau ucapin perpisahan sama lo, gua tau gua salah..! Gua bener2 minta maaf sama lo.. " ucap boy selembut mungkin agar Raya percaya.
"gue ga mau ketemu sama lo boy! " bantah Raya
"pliss Ray, kali ini aja, gua bakal jelasin ke lu sejelas2nya, supaya lo gak salah faham sama gua.. Plis ray! " boy memohon
"....gue gamau..! " jawab Raya sedikit lama
"Raya... Gua mohon..! " lirih boy
"...oke! Gue mau ketemu sama lo, tapi itu pertemuan terakhir kita! Gue ga mau lagi ketemu sama lo stelah itu. " tegas Raya
"oke Ray, gua janji, itu pertemuan terakhir kita, kita ketemu di taman depan gedung tua.. " ucap Boy
"ngpain kita ketemuan disana? Kenapa gak tempat lain aja? " bantah Raya.
"gua cuma mau ambil jalan tengah Ray, yang deket dari rumah lu dan gua.. " ujar boy
"oke, gue on the way kesana! " ujar Raya sambil mematikan telfonnya dan otw kesana.
Boy tersenyum devil.
***
Skip taman gedung tua jam 17:00"Boy mana sih? Jangan bilang dia ngerjain gue..! " lirih Raya kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]
Romance• mengubah perasaan yang salah menjadi tepat •memulihkan hati yang telah rusak •rasa yang mengubah segalanya •mengobati luka yang amat sakit •mencintai tapi harus melepasnya.. Aku lelah dengan perasaan aneh itu! Sungguh! "gue ga mau egois, Maka...